Setelah kejadian astral -menurut Xinlong- yg terjadi barusan. Hanyu yg masih loaded pun minta penjelasan rinci. Biar enak, diseduhin teh.
Xinlong pun cerita, dari awal dia berdiri didepan rumah si Jia Bao, sampe ada di samping manusianya.
"Jadi gitu ge"~xinlong. Hanyu ngangguk
"Jadi sepupu gw Lo kira setan? Wah parah"~hanyu
"Sepupu?"~xinlong mengernyitkan dahi
"Iya sepupu gw. Masa lu lupa"~hanyu lanjut minum teh.
"Sepupu yg mana?"~xinlong bener bener bingung kali ini
"Wah bener ini anak amnesia. Sepupu gw, yg--"~hanyuOmongan Hanyu terhenti kala terdengar dering ponsel dari dapur. Iya, waktu doi baru pulang, HP nya ditinggal di dapur. Ngebuat si Xinlong nunggu lagi. Ya untungnya sebentar, ga kayak tadi.
Matanya kembali menelusur. Sampai lah pada poto poto lawas Hanyu. Mulai dari Hanyu bayi, ampe segede sekarang. Dari yg sendirian ampe sama big fam, semua lengkap. Tapi karena jaraknya agak jauh dari kepalanya, dan matanya yg udah kecil rabun pula, akhirnya Bodo amat lah ama orang orang yg dipoto. Keliatan muka si Hanyu aja udah syukur.
Hanyu balik lagi, muka Xinlong berbinar. Berasa ga sendirian lagi. Baru Xinlong mau ngomong, udah ditahan duluan ama Hanyu.
"Ge--"~xinlong
"Bentar dulu Long. Gw mau pergi dulu sebentar. Emak gw ngamuk Pampers yg abis belom gw beli"~hanyu buru-buru.
"Pampers? Emang ada--"~xinlong
"Iyaa, gw ada adek lagi satu, baru brojol bulan kemaren. Ini gw mau beli popok ama susunya"~hanyu
"WOAH SELAMAT GE!"~xinlong baru mau meluk Hanyu nya ngindar.
"Iya iya, udah jan berisik ntar Dede bayi nya kebangun. Gw pergi dulu, terserah lu mau nunggu apa kagak. Selain lo ada sepupu gw. Kalo kesepian ajak aja dia ngobrol ya"~hanyu
"T-tapi kan Ge--"~xinlong
"Udah ya, bye!"~hanyu langsung ngacir dan menghilang ditelan pintu pager.Xinlong nge freez. Otaknya masih mikirin surat dari Shuyang, motor Qiqi, Hanyu, sepupu Hanyu, dan dede bayi. Andaikan itu otak tanaman, akarnya udah kayak akar serabut, banyak dan.. ya banyak.
Xinlong diem, meratapi nasib. Tubuhnya ia rebahkan di sofa, sampai matanya pun perlahan menutup
###
Xinlong POV
"AAAAAA GW GABUT!!"~gw teriak sambil badannya gw regangin di sofa.
Brak !
"Berisik! Ada bayi tau ga?!"~cewek tadi muncul lagi, tapi udah ganti baju. Hem, rapih. Cantik.
"Tau. Udah dikasih tau ama Hanyu tadi. Lo telat"~gw santai.
"Kalo tau, kenapa lo berisik?!"~cewek itu berkacak pinggang. Cih, sok galak. Lo pikir gw takut? Emang iya.
"Lo juga sama, ngebanting banting pintu. Udah berisik, ngerusak pula"~gw balik songong ama dia. Bagen.
"Ada hak apa lo atas gw!"~cewek itu, ya sampe sekarang gw ga tau namanya siapa. Ga penting juga.
"Ada hak apa lo atas gw?"~gw balikin. Hem mampus.
"Bacot! Gausah ngulang!"~dia ngamuk gaes awokwok
"Bacot, gausah ngulang"~gw
"Bangsat!"~dia
"Bangsat"~gw
"Ngik"~dia
"Ngok"~gw
"Idih babi"~dia
"Idih penyakitan"~gw
"GW BUNUH MAU?!"~dia ngepal tangan nya kek ancang-ancang mo ninju. Sip, seru nih.
"Bunuh aja. Toh kalo gw mati lo gw gentayangin duluan"~gw
"Siapa lo!"~dia
"Siapa lo juga"~gw
"SOK ASIK!"~dia ngamuk dan lari ke kamar dia. Haha cewekBrak!
"LAH GW NANYA ANJRIT!"~teriak gw
Salah gw apa woy? Gw emang beneran nanya dia siapa. Emang dipikir gw tau namanya? SOK TENAR! Kalo dia istri gw, udah gw jandain sekarang. Bagen janda muda, yg penting bukan janda bolong.
Tiba-tiba samar samar kuping gw denger suara tangis bayi. Aduh mampus gw, jangan jangan itu bayi beneran bangun gegara gw.
Gw lari ke sumber suara. Ga peduli mau itu kamar siapa, yg penting Jia Ge ga tau kalo adeknya rewel. Ga mau di ceraikan sekarang gw. Dan bener aja dede bayi nya lagi nangis. Mampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love You Want♡||Boy Story
Teen Fictionsiapa coba yg tak bisa jatuh hati dengan ke 6 cogans ini? sama seperti hal nya dengan cecans yg satu ini. awalnya cecans ini bersikap dingin. namun karena sikap friendly dari mereka, sikap dan kehidupannya pun berubah. kepo sama ceritanya? yuk capcu...