why not?!

117 10 0
                                    

2 bulan kemudian..

Xinlong POV

Hahh.. ini udah ke10 kali gw nembak bella, dan always ditolak dengan alasan yg.. ga nalar. Ini cuplikannya.

- nembak pertama ditolak dgn alasan "i cant abuse my friend". Yg ampe sekarang gw mikir apa yg perlu dikhianati?!

-nembak kedua ditolak dgn alasan " u know u love me, i know u care.." sambil nyanyi2 ga jelas dan pergi gitu aja. Bangsat.

- nembak ketiga, falled. Dengan alasan "u are very the best for me" kemudian pergi dan tak kembali.. tuh kan jd nyanyi. Ah ketularan bella dah gw.

- nembak keempat, ditolak dgn alasan " u can call me friends, but u cant call me baby, sorry" dia ngelus rambut gw meski harus dangak. Ok, ini cukup nalar tapi.. gw ga manggil dia bayi?! Wtf men

- nembak ke lima dia masih nolak dgn alasan " u know? I like u but.. i know in outside have someone girl more than like u" trus pas gw tanya siapa, dia malah pergi, dipanggil pak chen. Pak chen bangsul.

-nembak ke 7 gagal dengan alasan "kau ini terlalu subhanallah buat aku yg innalilahi" trus dia langsung tobat dadakan padahal pas itu lagi toxic2nya. Kesurupan setan ustadzah bucin kali ya tu bocah.

-nembak ke 7, gagal pula. Tapi pas itu gagal karna pertama, dianya budek dadakan. Ke dua, dia dipanggil pak chen, ke tiga, dia pikun dadakan. Ke empat, pas ngomongnya kekencengan gw nya keciduk pak chen. Jadilah kita dihukum. Sungguh penolakan yg tragis ;)).

- nembak ke8, masih gagal juga. Pas gw tanya kenapa, dia jawab "sorry, i afraid make someone broken heart" dia senyum dan langsung nulis lagi. Potek ati? Who?

-nembak yg ke 9, dia ngegantungin jawabannya. Mungkin dia capek terlalu sering gw tembak? Idk. Dia ngeluarin sebuah surat dan langsung dimasukin tas gw. Gw berharap itu jawabannya. Tapi pas gw coba ambil surat itu. Dia nahan tangan gw dan bilang " jangan buka suratnya sebelum gw suruh buka" dia nutup sleting tas gw dan gw cuman mematung ditempat. Kenapa ga boleh dibuka? Curiga gw.

- karna digantung itu ga enak, akhirnya gw nembak lagi. Kali ini bawa bunga ama coklat. Oh jelas bukan gw yg beli, tapi gw nyipet coklat dari kulkasnya hanyu ge sedangkan bunga bekas praktek adek gw kemaren. Limit money. Jatah bulanan gw belum dateng gan. Eh bukan jatah bulanan itu ya.. jatah duit jajan dari mak gw maksudnya (:

Dengan PD yg sangat sangat gw jalan ke rumah bella. Ga jalan sih, gw nebeng ama shuyang. Motor gw abis bensin gegara kemaren dipake ke rumah hanyu ge, padahal gw ga naekin sumpah ;). Motor gw dibawa kabur ama qiqi ge. Pulang2 bensin sekarat, dan pas ampe rumah motor gw mati. Qi ge sialan :))).

Gw ngetok rumah bella dengan penuh semangat ampe shuyang megangin pintunya, takut roboh. Keluarlah seorang tuyul cantik seukuran shuyang. Ga, itu bukan caca, itu adek gw.

"Lah mei, ngapain disini?!"~gw panic pake c
"Berkunjung kerumah teman. Gege sendiri ngapain?"~caolin naik2in alis
"Ngapel"~gw jawab sedapetnya
"Oh. Bentar. JIE! ADA LONG GE!"~caolin teriak cem toak tukang eskrim 2 ribuan.
"Usir aja"~bella teriak dari dalem yg gw gw rasa ada kekehannya
"Syuh syuh. Pergi jauh jauh. Jangan ganggu kencan aku ama risya"~caolin ama shuyang kompak. Jodoh kali ;v. Eh ga ga! Gw ga mau punya ipar laknat kek dia :v gausah jodoh dah.
"Loh? Lo.. lesbi"~shuyang natap ngeri ke adek gw. Pengen gitu bilang, iya dia lesbi kek lu homo :v
"Ohh jadi kalian udah jadian. Pj jan lup ok"~caolin ngacungin jari tengah eh maksudnya jempolnya ke bawah, ga ga, ke atas. Sambil nyengir.
"Aduhh kyknya gw budek deh"~shuyang ngorek2 kupingnya, trus dicium. Hoek_-
"Utang kemaren buat kerkom 200¥, di tambah jajan 50¥, ditambah buat acara apa itu 300¥, trus buat beli kado 100¥. Ditotal 650¥=pj gw ama bella, tapi tetep lo kudu bayar 50¥ buat dpnya"~gw ngitung2 total utangannya. Kurang baek apa coba gw ampe ngeluarin setengah uang jajan gw demi dia. Good brother.
"650¥? Bukannya 6.500¥ ya?"~caolin ngitung total utangannya sendiri pake tangannya.
"Nambah kaya dah gw"~gw ngayal jadi crazy rich
"Panas"~shuyang megang jidat gw yg ya.. harus jinjit dulu. Haha :v
"Ga. Gw dingin"~gw so cool. Biar dingin.
"Mati dong"~caolin ama shuyang kompak. Sekali lagi mereka kompak gw yakinin mereka GA JODOH.
"Anj--"~gw ketahan karna sesuatu nempel dijidat gw. Uang orang mati.
"Vampir ga boleh toxic"~bella. Si oknum penempel uang mati yg ngira gw vampir china. Itu loh yg loncat2 kyk lemper eh pocong :v
"Mana ada Vampir seganteng gw"~gw nyabut kertasnya dari muka tamvans nan imut gw.
"Orang mati mana ada yg ganteng"~si ashu emang_- gw kan ganteng dari lahir. Yg bakal jd reinkarnator gw juga pasti ketularan ganteng lah bro :v
"2"~caolin
"3"~bella
"10 sekalian!"~gw noyor pala shuyang
"Koq ditoyor sih ge?! Ntar ketampanan dan keimutan gw berkurang!"~shuyang ga terima. Sumpah ni bocah jiplakan gw banget ;)
"Biar otak lo bener"~gw
"Jahat;("~shuyang moutin bibirnya. Ngambek ceritanya. Tapi sumpah gw ga luluh shu ;))
"Jiejie dapet ini dari mana?"~caolin nunjuk kertas lebih tepatnya duit orang mati di tangan bella
"Oh ini. Jadi kemaren tuh tetangga gw meninggal trus gw nyelayat. Ngeliat ada jimat gw ambil. Eh ga sia sia juga gw ambil, dateng nih 2 vampir"~bella lagi2 nempelin gw ama shuyang kertas itu.

The Love You Want♡||Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang