"Indonesia~"
Hanyu menatap keluar jendela pesawat menatap kepergian dia dari negara asalnya dan pergi ke negara keluarga besarnya. Tidak, dia ga kesana untuk liburan. Ingat, dia masih ada konser dinegara itu.
"Eh han. Apa hal pertama yg bakal lo lakuin disana?"~zihao yg duduk sebelahnya masih asik liat2 destinasi wisata di indonesia lewat google pastinya.
"Istirahat"~hanyu jawab sekenanya tanpa noleh ke si penanya.
"Eh ntar jalan jalan dulu kuy. Gw liat ada beberapa tempat wisata yg bagus. Ga bikin kantong jebol lagi"~zihao nunjukin gambar tempat wisata yg ditaksir ke hanyu.
"Iya. Gw tau. Itu mah besok aja. Lu ga capek apa jalan jauh"~hanyu acuh
"Engga. Lo kenapa sih kyknya ga semangat banget?"~zihao nyikut hanyu
"Gapapa"~hanyu boong
"Gapapa apanya? Mana ada orang world tour ga seneng. Udah kasih tau, ngumpung bocah pada tidur"~zihao ngeliat ke empat anaknya, maksudnya adeknya :v
"Gw.. udah boong"~hanyu buang napas kasar. Mukanya keliatan bersalah.
"Boong? Seorang jia hanyu berbohong? Serius? Kenapa?"~zihao ga percaya
"Gw.. kemaren pas ultah gw, gw kan di vc ama sodara gw. Katanya mereka mau ke china nyamperin gw. Ya spontan gw tolak, dan gw bilang gw mau ke Ina"~hanyu mulai gelisah, bingung mau lanjutin atau ga.
"Gw tebak, pasti mereka nanya ngapain ke sini Ya kan?"~zihao nebak
"Ya. Tante gw juga nanya ke ina sama siapa, ngapain, kapan. Gw bingung jawabny apa. Spontan aja gw jawab gw bareng keluarga gw kesini, dan gw bilang gw udah beli tiket nya biar mereka ga perlu kesana, padahal pas itu tiket aja belum dapet, baru kabar kosong yg gw trima"~hanyu gantungin kalimatnya sebentar
"Sekarang, gw bingung bakal ngomong apa ke mereka kalo ternyata gw dateng bukan buat liburan. Gw takut mereka tau kita yg sebenernya. Tapi gw juga takut kalo id kita kebongkar gegara gw ngomong gw ke ina karna gw.. manggung"~hanyu cemas
"Emang lo sebelumnya ga pernah ngasih tau lu kerja?"~zihao mulai serius
"Ga. Cuman keluarga inti. Pernah waktu itu id kita nyaris kebongkar gegara gw ngirim vid kita di bangkok di grup yg ada cabel. Gw takut itu nyebar makanya gw hapus walaupun ujung ujungnya kalian pada protes"~hanyu terkekeh nyesel.
"Tapi.. sepandai pandai tupai melompat tetep jatoh juga. Serapih2nya lo ngumpetin id lu, tetep pasti suatu saat mereka bakal tau siapa kita sebenernya"~zihao senyum nenangin temennya.
"Iya gw tau. Sekarang mereka pasti lagi nunggu gw. Tapi menurut lu.. gw kasih tau gw dah nyampe apa pura2 ga dateng ya ampe kita pulang nanti?"~hanyu natap zihao pasrah.
"Keduanya"~zihao nyengir
"Keduanya?"~hanyu bingung
"Iya. Lo gausah ngasih tau lo kesini tapi pancing mereka biar tau siapa lo"~zihao jentikin jari bangga.
"Mm.. baiklah"~hanyu ngangguk pasrah###
21.13
"Selamat menikmati layanan kami"
Resepsionis mendata kemudian ngasih 3 keycard ke mereka. Mereka membungkuk makasih kemudian berjalan menuju kamar masing masing diikuti 3 orang karyawan hotel yg bawain koper mereka."Apa masih ada yg kurang dek?"~seorang pelayan berhenti didepan pintu sebelum keluar bubar barisan.
"Ga ada. Makasih"~xinlong
"Ntar kalo ada yg kita butuhin kita panggil koq"~zeyu senyum sungkan.
"Baik kalo begitu. Saya permisi"~pelayan tersebut hendak keluar dari kamar cuman ditahan ama zeyu.
"Mm.. pak. Ini tip buat bapak"~zeyu ngasih sedikit uang tip yg mata uangnya udah diubah rupiah pastinya.
"Makasih banyak"~pelayan masukin uang nya kekantong, trus keluar setelah sebelum nya minta izin."Yap. Sekarang cuman ada kita berdua.. saja"~xinlong berbisik dikuping zeyu di bagian akhir.
"Inget dikamar sebelah masih ada orang, disini juga ada CCTV tau"~zeyu acuh sambil terus beberes koper.
"Yah gagal :("~xinlong merengut
"Udah buruan beresin isi koper lu. Gw mau mandi trus rebahan. Gw ga mau ya ada koper diatas kasur"~zeyu nitah, trus pergi kekamar mandi.
"Iya iya tuan putraaa"~xinlong ngedumel meskipun tangannya beresin koper.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love You Want♡||Boy Story
Novela Juvenilsiapa coba yg tak bisa jatuh hati dengan ke 6 cogans ini? sama seperti hal nya dengan cecans yg satu ini. awalnya cecans ini bersikap dingin. namun karena sikap friendly dari mereka, sikap dan kehidupannya pun berubah. kepo sama ceritanya? yuk capcu...