Author POV
Hari ini adalah hari digelarnya konser KCON Thailand. Semua Girl-boy band bersiap untuk memulai konsernya.
Sama halnya dengan Boy Story, mereka bersiap memulai konser dengan beberapa gerakan dance agar mereka tidak kagok di atas panggung. Setelah sebelumnya mereka berdoa agar konser berjalan sempurna."Anak anak. Inget. Hp silent atau matiin. Appa ga mau kalian keganggu cuman karna ada telpon atau chat masuk"~appa
"Iya pa.."~member boy story
"Ok anak anak agar konser berjalan bagus, setidaknya mari kita mohon bantuan-Nya. Berdoa menurut agama dan kepercayaan masing2. Berdoa dimulai"~appa
(Semua berdoa menurut agama mereka)
"Ok anak anak. Seperti biasa"~appa
(Mereka berkumpul melingkar, menjulurkan tangan kearah tengah dan menumpuknya 1 sama lain)
"Boy Story!"~appa "sukses!!"~all mem
"Amin"~appa
"Selanjutnya.. kita persembahkan.. boy story!!"~MC
"Ok. Inget jangan tegang, jangan kagok, inget semua lirik dan dancenya. Appa ga mau cuman karna tegang kalian jadi kagok, dan konsernya hancur"~appa
"Iya pa.."~all mem
"Ok. Semangat boy story!!"~appaSeketika ruangan riuh saat mereka ber6 memasuki panggung. Musik dimulai. Mereka pun bernyanyi dan menari sesuai irama. Beberapa penonton juga menyorakan yelyel mereka dan menggerak gerakkan lightstick berlambangkan "b", juga beberapa kali lirik lagu mereka dinyanyikan oleh para BOSS.
★★★
Saat itu, seperti yg dikatakan bella, dia tengah menanti nanti konser berlangsung. Ia tak sabar melihat idolanya bernyanyi nanti. Meskipun hanya bermodalkan Hp dan wifi dari rumahnya. Ia tetap bisa streaming an. Dan yg terpenting, ia bisa men download videonya. Jadi kapanpun ia mau nonton lagi pun bisa.
Akhirnya acara yg dinanti pun tiba. Semua pekerjaan rumah ia tinggalkan demi bisa menonton acara tersebut. Memang gege dan temannya pernah mengajaknya nobar. Tapi ia enggan untuk ikut dengan alasan kerjaan rumah numpuk.
Ia sangat antusias. Beberapa yelyel, dan lagu dari beberapa grup band pun ia nyanyi kan. Untung adiknya sudah kebal dengan hal hal yang berbau kpop (karna kk nya terlalu sering menyanyikan lagu korea) jadi tidurny pun tidak terganggu.
Beberapa grup band telah menuntaskan lagunya. Bella merengut karena hampir semua idolanya telah kembali ke backstage. Ia tetap melanjutkan tontonannya (walau tak seantusias tadi).
Hingga akhirnya MC memanggil Boy Story, grup band yang membuatnya penasaran. Kamera menjauh, membuat obyek yg dituju mengecil. Jujur ia tak bergairah untuk tahu siapa mereka. Namun, saat kamera dekat, ia kaget siapa yang berada diatas panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love You Want♡||Boy Story
Подростковая литератураsiapa coba yg tak bisa jatuh hati dengan ke 6 cogans ini? sama seperti hal nya dengan cecans yg satu ini. awalnya cecans ini bersikap dingin. namun karena sikap friendly dari mereka, sikap dan kehidupannya pun berubah. kepo sama ceritanya? yuk capcu...