Beberapa tahun kemudian..
Hari berganti minggu, minggu berganti bulan, bulan berganti tahun, tahun berganti abad. Tapi kisah ini gak akan sampe berabad :v, ya kali berabad ntar keburu karatan tokohnya :v.
3 tahun berlalu, kini member boystory sudah lulus dan bersekolah di Sekolah Menengah Atas alias SMA. Iyap, mereka sekolahnya bareng lagi, katanya ga mau misah ntar kangen :v. 3 tahun berarti, hanyu zihao sekarang kelas 12, xinlong zeyu kelas 11, mingrui shuyang baru kelas 10. Jadi pasukan putih abu-abu, ga putih biru lagi :). Dan untuk kedua kalinya pula mereka satu kelas lagi. Entahlah, mungkin jodoh ,).
"Yo wasap genks! Ketemu lagi kitah! Apa kabar woy?!"~zihao menggebrak meja kantin kemudian merangkul didi tercuangnya, mingrui. Iyap sekarang mereka lagi ada dikantin.
"Qi bisa ga volume suara lu dikecilin dikit? Kebiasaan njir dari dulu kalo ngomong triakan mulu!"~hanyu nutup kupingnya kebrisikan.
"Gak bisa! Cause i miss my didi!"~qiqi ngomongnya semakin kenceng, lebih kearah triak sih ,) yg ngebuat makhluk kantin yg lain nengok semua.
"Astagaaa!!! Qiqi!! Kuping gw budek lama lama anjer!! Cuma ga sesekolah 2 tahun aja kangen!"~hanyu bales teriak. Jadilah adu teriak ,). Semoga manusia disana ga budek dadakan ,)
"Tau. Baru kemaren ketemu, masa udah kangen"~xinlong acuh dan lanjut makan jajanan. Swag boy :v
"Hehe. Iya ge. Rui juga kangen"~rui nyengir kepaksa. Abisnya udah diliatin orang sekantin kan malu. Alhasil pipi nya merah merona :v
"Aw gemesss. Aku cium mau?"~zihao nangkup pipi rui dan ngebuat mulut rui jadi bentuk O gitu. Tolong jangan mikir yg aneh aneh dulu ,) inget puasa.
"Qiqi!! Kebiasaan anjir! Jan jadi homo apa! Jijik gw!"~hanyu narik mingrui menjauh dari si predator. Hanyu tuh ga bisa kalo ukenya dimaenin orang :v
"Yelah bilang aja gege cemburu rui ga boleh buat orang"~shuyang kan udah gede jadi udah paham maksud dari gege nya ini.
"Ga cemburu. Dan jangan disini juga. Jaim dikit apa Qi. Malu gw nya"~hanyu blushing. Kedoknya terbongkar oleh si maknae ini.
"Gw yg lakuin napa lu yg malu"~qiqi nyibir dan ikut gabung duduk ama yg lain, sekaligus mesen makanan.
"Karna lu temen gw"~hanyu jawab sekenanya. Moodnya ancur seketika gegara omongan kuyang tadi.
"Ooh jadi kita temenan?! Omegot! Koq gw baru nyadar?!"~zihao sok kaget dan masang mimik wow. Sepertinya doi amnesia dadakan :v
"Eh semua! Dengerin nih! Kenalin ini temen sekaligus pacar gw! Namanya Jia Hanyu asal Henan dari kelas 12 B! BESOK MAU GW NIKAHIN! PESTANYA DI SEKOLAH! JANGAN LUPA DATENG YUP! YG DATENG DIKASIH DORPRES!"~zihao bediri dan narik hanyu buat bediri. Tangannya nunjuk2 hanyu. Yg ngebuat pasangan nya ini malu pake banget.
"Hari ini, gw bakal lamar dia!"~zihao genggam tangan hanyu kuat. Untung hanyu lebih gede, jadi ga sakit kalo tangannya diremes.
"Hanyu. WILL YOU BE MINE?!"~zihao ga kaleng kaleng. Volume suaranya pun dikencengin bahkan toak masjid ama toak kang eskrim 2 ribuan kalah.Zihao hadap2an ama hanyu, keduanya tatap tatapan lama. Mereka semakin merapatkan badan meraka. Semuanya fokus melihat kejadian langka, bahkan ada yg midioin ini. Berdoalah semoga guru BK ga ikut nonton juga. Kalo ga, ambyar semua udah.
"Qi.."~hanyu menyayukan matanya. Yg ngebuat jantung zihao itu ga karuan. Untung jantung qiqi kuat, kalo ga :v
Buagk!!
"Sialan lo njink! Mati aja lu!"~hanyu, pelaku peninjuan tadi.
Karna malu, doi langsung duduk. Muka malunya itu ketara banget, dibuktikan dengan pipinya yg merah total. Sedang si korban peninjuan, alias pelaku yg bikin hanyu malu, cuman bisa ngakak ria, meskipun percayalah tinjuan tadi pasti sakit banget :v.
Semua senyap, sunyi, diem ga ada suara yg keluar, kecuali tawa qiqi yg makin lama juga makin mereda seiring senyapnya suara. Semua mata ngeliat mereka aneh. Kedua sejoli yg baru aja lamaran tadi, jadi ikutan diem. Jantung mereka makin ga karuan, takut hal ini diaduin ama guru BK yg ternyata jauh lebih killer dari pak chen.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Love You Want♡||Boy Story
Novela Juvenilsiapa coba yg tak bisa jatuh hati dengan ke 6 cogans ini? sama seperti hal nya dengan cecans yg satu ini. awalnya cecans ini bersikap dingin. namun karena sikap friendly dari mereka, sikap dan kehidupannya pun berubah. kepo sama ceritanya? yuk capcu...