gosh 😑

66 6 0
                                    

Tuk tuk tuk..

Gw natap males muka cowok di depan gw. Dia sih emang senyum manis ke gw. Eits, tapi mohon maaf lahir batin, gw sedang mencoba melupakan dia.

TAPI KENAPA DIA MALAH NONGOL DEPAN GW?! KAN JADI GAMON GW!

"Apa?"~gw males
"Gapapa"~shuyang masih senyum
"Trus? Ngapain natap gw kyk gitu?"~gw
"Lo cantik"~shuyang
"Trus?"~gw
"Gw cinta sama lo"~shuyang
"Dih_-"~gw

Gw mengedarkan pandangan. Lebih ke arah buang muka sih, soalnya diliatin terus, risih tau, mana abang-abang ga tau pada kemana, ngeselin.

Sesekali gw ngelirik ke arah Shuyang, dan dia masih sama, menatap gw sambil senyum-senyum sendiri, bahkan makanan didepan dia aja diaduk-aduk doang gak di icip-icip dikit.

"Yang, lo.."~gw
"Apa sayang?"~shuyang
"Shuyang, maksud gw Shuyang. Bukan sayang"~gw judes
"Sayang juga gapapa. Gw ikhlas"~shuyang nyengir lebar.
"Gw nya yg enggak_-"~gw

"Shuyang, Lo ada acara ga hari ini?"~gw
"HAH? SERIUS LO NGAJAK DATING?! DEMI APA? CUBIT GUA INI MIMPI?!"~shuyang
"Bukan anjrit. Hadeh.. gw mau ngajak lo ke rumah Jia Bao Ge"~gw berdecak.
"TUHKAN DIAJAK DATING! YES! FINALLY, SHE WAS LOVE ME TOO!"~shuyang girang
"Gak gitu.. astaga anak cowok ini minta apa sih, pusing banget gw"~gw natap males.
"Minta nikah :>"~shuyang nyengir.
"Shuyang Shuyang dengerin gw dulu ok. Gw mau lo.."~gw
"SAYA TERIMA NIKAH DAN KAWINNYA RISYA RAHAYU BINTI HERRY DENGAN MAS KAWIN SEPERANGKAT MERCHANDISE BOY STORY DIBAYAR TUNAI!"~shuyang girang lagi.
"SHUYANG!!! DENGERIN GW DULU BENTAR!! Gw pusing iniii!"~gw makin sebel.
"Iya iya apa sayang?"~shuyang balik anteng lagi. Fyuh..

Gw menarik napas dan menghembuskan pelan. Mata gw menelusur ke sekeliling, memastikan kalo yg ada di obrolan itu cuman gw dan Ren Shuyang. Kemudian gw condongin badan gw sedikit ke arah dia, dan mulai berbicara sepelan mungkin.

"Gw ngajak lo ke rumah Jia Bao Ge buat gw pinta tolong. Gw mau mindahin barang barang gw yg di sana, ke rumah lama gw. Mau ga lu?"~gw
"Lho, bukannya rumah lama Lo udah lama di jual kan? Lo beli lagi apa nyewa apa gimana?"~shuyang
"Gak dua-duanya. Nanti gw ceritain pas udah sampe sana. Sekalian Lo bantuin gw berbenah. Kalo Lo mau, lo boleh nginep di sana. Tapi beda kamar ama gw ya"~gw iming-iming.
"Hah? Serius? Mau banget gw mah. Tapi tapi ngapain lo disana? Btw keluarga Lo emang ngijinin kalo anak cowo nginep? Ntar yg udah udah kyk waktu itu lagi. Lo juga yg kena"~shuyang.
"Pokoknya ntar gw ceritain sama lo. Intinya mau apa gak? Sama ini, ntar anterin gw ke sono nya. Masalah izin gw yg ngomong ke bang Minghao"~gw
"Iya mau koq. Tapi janji ceritain"~shuyang
"Iya iya"~gw ngangguk.

Gw mengedarkan pandangan, mencari sesosok lelaki dengan alis tebal yang dari tadi mondar-mandir nganterin makanan. Yap, Liu Guanyi.

"Gege! Guan Ge, liat Minghao Ge ga?"~gw nyamperin bang Guan.
"Ooh Minghao nya lagi di belakang. Mau dipanggil?"~Guanyi.
"He'em. Ohya, uangnya aku selipin di gelas ya Ge, bertiga ama Minghao Ge"~gw
"Ok ok. MINGHAO GE!! ADIK CANTIK MU MEMANGGIL!!"~guanyi teriak kenceng yg sebenernya bikin malu gw.
"Adik cantik :>"~shuyang nyikut ke gw. Yg malah makin bikin gw awkward.

"Yo Risya! Udah mau pulang?"~minghao ngasih cengiran khasnya.
"Iya bang, tapi aku dianterin ama Shuyang aja ya?"~gw
"Ehem Ehem, iya dah gapapa buat yg baru temu kangen. Tapi jangan belok kemana mana dulu. Langsung ke Jia Bao Ge. Okay calon ipar?"~minghao nepuk bahu Shuyang dan langsung diangguk mantap ama doi. Sedangkan gw, ashjjdjsjs.
"Woy Hao, Shuyang aja baik mau bayarin lu, lu kapan bayarin dia"~guanyi
"Kalo Shuyang nikah ama adek gw. Gw kasih amplop tebel"~minghao

"Em.. Gege Gege semua, kita pamit duluan ya, makasih banyak makanannya Guan Ge, enak enak semua"~gw. Percayalah gw udah ga sanggup denger obrolan yg makin random ini.
"Oh iya ca sama-sama, kasih bintang lima jangan lupa. Kalo gw kaya kan Abang lu juga yg seneng"~guanyi
"Sip, kode nraktir gw nih"~minghao
"Kaga"~guanyi
"Yaudah Ge kita permisi. Bye bye"~shuyang langsung narik tangan gw pergi.

The Love You Want♡||Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang