"Kak Hwang tahu soal pelecehan yang Jennie alami?"
Inyeop mengangguk lalu meminum cola di kalengnya, kini keduanya tengah duduk santai di lapangan.
"Siapa cowok kurang ajar itu? Gimanapun nama Jennie jadi banyak bahan perbincangan satu sekolah, dan bahkan di jauhi siswa lainnya belakangan ini karena kejadian salah paham itu?"
Inyeop melihat ke arahnya, "Menurutmu?"
Lisa menyipitkan matanya sembari menunjuk tangannya ke Inyeop, "Itu gak mungkin kak Hwang, kan?"
Inyeop tertawa tak terima, "Gue bukan bajingan kayak gitu, berani bangke elu nuduh?"
Lisa hanya garuk-garuk kepalanya, "Ya makanya kasih tahu, please lah kak... Gue kasihan sama Jennie,"
Inyeop membuang nafasnya, "Cctv."
Lisa paham, "Mereka bilang cctv di area gudang kebetulan sedang rusak,"
"Siapa yang bilang?"
"Ya siapa lagi? OSIS yang mencari tahu itu ke pihak sekolah," jelas Lisa.
Inyeop ber-smirk, "Kalian percaya?"
Lisa menatap serius mata Inyeop seolah mencari tahu sesuatu, "Maksud kakak, OSIS berbohong?"
"Aku gak bilang begitu,"
Lisa semakin curiga, ia memberanikan diri memegang erat kerah jaket yang Inyeop kenakan, "Ayolah Hwang Inyeop, gue gak mau ngelihat teman baikku jadi penyendiri selamanya."
Inyeop mengerti gadis itu sedang serius, "Kalo gue jadi elu, gue gak akan langsung percaya gitu aja dengan pernyataan OSIS, dan akan cari tahu secara langsung ke monitoring sekolah, kalo emang elu gak pengen teman elu jadi korban lebih jauh lagi. Gue juga gak tahu jelas siapa pelakunya, tapi gue juga ada disana saat kejadian. Cuma aja gue gak sempat bantu karena pelaku keburu kabur waktu gue mau nolong, tapi intinya..." Inyeop menatap intens ke Lisa, "Gue juga gak terima atas perilaku cowok itu, elu tahu sendiri sekolah kita ini memiliki nama besar, rugi banget kalo berita seperti itu tersebar dan membawa nama buruk bagi sekolah dan merusak reputasi nya, karena itu pihak sekolah gak memperbesarnya dan cuma menjadi rahasia umum." Inyeop melepaskan tangan Lisa yang tadinya memegang kerahnya.
"Pihak sekolah sengaja gak mencari tahu supaya gak merusak reputasi sekolah ini sendiri, begitu?" Tanya Lisa lagi.
Inyeop hanya mengangguk, Lisa mengangkat wajahnya sembari tersenyum hampa, "Astaga.... Cuma demi nama baik ternyata, hahaah..." Ia tertawa tak terima.
"Elu asli sini?" Pertanyaan random Inyeop yang langsung membuat Lisa terheran.
"Kak Hwang lagi mengalihkan pembicaraan, sekarang?"
Inyeop mengangguk, "Lagian gue juga gak bisa kasih solusi,"
Lisa mengangguk, benar juga.
"Tinggal dengan ortu?"
"Aku tinggal dengan ketiga temanku, Rose, Jennie dan satu lagi bernama Jisoo, visual utama kita, awas aja kalau kak Inyeop sampai berani mendekati salah satunya," ancam Lisa menunjuk jarinya tepat di depan wajah Inyeop.
Cowok itu ber-smirk, "Yakin, lu? Aku salah satu dari seven the forks dream guy loh..."
Lisa menatap serius, "Yang enam lagi siapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Black VS Pink
Teen FictionGXG!!! Chaennie & Lisoo Kisah antara Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa yang karena persahabatan orang tua mereka, keempat gadis beda karakter ini akhirnya di gabungkan dalam satu tempat tinggal yang sama. Mereka merupakan siswa dari SMA Internasional Th...