Jennie tentu tak menolaknya, ia bahkan memperdalam ciumannya ke Rose dan membiarkan Rose menindihnya, ia bahkan menaruh kedua tangannya di sekeliling leher Rose.
Cukup lama keduanya berciuman semakin mesra dan basah saling mendominasi memainkan lidah dan bibirnya yang seolah haus akan belaian sejak lama.
"Kalian berdua sudah gila?!"
Chaennie yang asik emut-mengemut langsung terkaget bukan main, Jennie langsung menurunkan Rose lalu membenarkan rambutnya yang berantakan dan duduk kembali ke tempatnya, sedangkan Rose masih gelosoran mabuk parah.
"Ini sudah malam, gak baik seorang cowok main ke rumah cewek malam-malam begini!" Marah Jisoo sembari melipat kedua tangannya di dada.
Kebetulan sekali Jisoo-eunwoo dan Lisa-inyeop tiba di apartemen di waktu bersamaan, dan kedua cowok itu bermaksud hendak bertamu sebentar ke apartemen the Pinks ini sebelum pulang.
Jennie masih menepuk-nepuk pipi Rose agar sadar dari mabuknya, ia lalu diam-diam mengintip di balik sofa ruang tamu.
"Ini baru jam 9, belum termasuk malam." sela Eunwoo.
"Yang namanya langit udah gelap gulita gitu dimana-mana sebutannya malam, lagipula di tempat kami ini hanya ada perempuan. Kami sudah saling sepakat untuk gak membawa teman cowok kemari." tambah Lisa.
Inyeop-Eunwoo saling pandang, mereka nampak melirik sekilas ke dalam apartemen mewah ini.
"Eitsss... Tak usah ngintip-ngintip, udah sana pulang kalian! Kami harus istirahat." ujar Jisoo.
"Ck.... Dasar, baiklah kami pergi dulu." Inyeop mulai berjalan ke lift hendak turun, sedangkan Eunwoo masih tersenyum lebar ke Jisoo.
"See ya tomorrow..." Ujar Eunwoo lalu melemparkan kiss bye ke Jisoo yang langsung di tangkap tangan Lisa lalu berpura-pura membanting nya ke lantai dan menginjak nya emosi.
Eunwoo hanya menatap jengkel ke Lisa, sedangkan Lisa hanya memasang wajah menantangnya sembari mengacungkan jari tengah nya. Jisoo menengahi dengan menarik tangan Lisa lalu membawa si bontot masuk ke apartemen.
"Bukannya kamu tadi sudah janji gak kemanapun selama aku berlatih? Tetap harus di lingkungan sekolah?!" Kesal Lisa pada Jisoo sembari melempar sepatunya ke rak sembarangan.
"Aku juga gak mau keluar, tapi aku gak enak untuk menolaknya. Lagipula kan kau juga pulang di antar kak Hwang." jawab Jisoo.
"Bukan masalah pulang bareng siapa nya Jisoo..... Aku bahkan gak masalah pulang sendiri, tapi masalah kamu ingkar janji hanya demi jalan dengan Eunwoo tadi?!" Lisa nampak sedang serius.
"Kenapa kamu harus semarah itu sih? Memang kenapa kalau aku dan Eunwoo jalan bareng? Apa itu membuatmu rugi?" Jisoo juga nampak emosi.
"Iyalah! Siapa yang tahu dia akan membawamu ke tempat yang tidak-tidak! Kita belum terlalu mengenal mereka dengan baik, Chu! Dan buka matamu lebar-lebar! Eunwoo itu buaya! Dia adalah pengoleksi cewek-cewek satu sekolah!"
"Karena itu aku pelan-pelan dengannya, Siapa yang tahu dia akan berubah nanti?!"
"Tck! Kamu pikir semudah itu bagi buaya untuk berubah? Hah...?!"
"Hei... Hei... udah... udah... Kalian baru pulang dan kecapean makanya sama-sama gak bisa mengontrol emosi, bersihkan diri dulu lalu istirahat. Abis itu kita omongin lagi nanti dengan kepala dingin." Jennie menengahi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black VS Pink
Teen FictionGXG!!! Chaennie & Lisoo Kisah antara Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa yang karena persahabatan orang tua mereka, keempat gadis beda karakter ini akhirnya di gabungkan dalam satu tempat tinggal yang sama. Mereka merupakan siswa dari SMA Internasional Th...