Ini sudah beberapa hari semenjak Rose menginap di apartemen Jennie, semuanya masih aman-aman saja. Rose juga santai padahal sekolah sudah harus masuk dalam dua hari, chipmunk itu masih betah di LA dan belum ingin pulang.
"Jen....?"
"Hem..." Suara Jennie masih terdengar serak karena baru bangun.
"Bangun... Ada mahluk astral."
"Apasih, Rosie.... Jangan bercanda ah... Gak ada yang begituan di kamarku,"
"Beneran makanya bangun buka mata kamu,"
Jennie mulai membuka kedua matanya,
"Ya ampun, unnie! What are you doing here?!" Kaget Jennie mengelus-elus dadanya.
"Elu bawa tamu diam-diam kemari?" Tanya Bibel (enak gini aja manggilnya).
Jennie mulai mendudukkan diri dan masih berusaha mengumpulkan nyawanya. Rose hanya diam bingung harus bagaimana, dia juga tak kenal dengan gadis yang di panggil unnie oleh Jennie itu.
"Dia datang kemari tiba-tiba, jadi gak ada tempat tujuan menginap, jadi ya sudah sekalian nginep sini aja." jawab Jennie lalu menguap.
Bibel melirik sinis ke Rose, "Aku penasaran apa yang terjadi kalau aku beritahukan hal ini ke tuan dan nyonya Kim." ujarnya masih dengan sinis.
Jennie membuka lebar kedua matanya, ia langsung bangkit dan memegang kedua tangan Bibel, "Please... Unnie tolong jangan laporkan hal ini ke mami Daddy, ya...? Rosie hanya kemari untuk berlibur bukan hal lain, dia juga akan kembali pulang sebentar lagi."
"Nyalimu besar juga sampai berani jauh-jauh datang kemari?" Ujar sinis Bibel ke Rose.
Rose meneguk ludahnya, gadis itu lumayan mengintimidasi.
"Haruskah aku membawa Jennie ke Antartika supaya elu gak bisa menyusul?"
Jennie melotot ke Bibel, "Ya! Jangan kasar-kasar dengan Rosieku!"
"Sudahlah... Aku tunggu di ruang makan, aku sudah beli sarapan tadi. Elu juga turun, kita perlu bicara!" ujar Bibel sembari menunjuk Rose yang masih diam di ranjang.
Bibel mulai keluar dan menutup pintunya.
"Siapa dia Jen?"
"Dia adalah orang yang di percayai mami dan Daddy untuk mengawasi aku. meskipun hanya bodyguard, dia juga gak segan dan berani sekali padaku, makanya gak heran dia juga berani padamu, intinya dia punya koneksi yang kuat dengan ortuku, makanya gak akan takut sekalipun dengan kita."
KAMU SEDANG MEMBACA
Black VS Pink
Teen FictionGXG!!! Chaennie & Lisoo Kisah antara Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa yang karena persahabatan orang tua mereka, keempat gadis beda karakter ini akhirnya di gabungkan dalam satu tempat tinggal yang sama. Mereka merupakan siswa dari SMA Internasional Th...