8. First Kiss

2.8K 231 17
                                    





































































































































































Waktu sudah menunjukkan pukul tujuh malam kurang, Lisoo terlihat tengah berjalan berdampingan menuju gedung sekolah, Lisa hendak berlatih basket dan Jisoo ada janji dengan Eunwoo.

"Mana dia ya?" Jisoo nampak berjalan sambil melihat sekeliling.

"Kalian janjian ketemu dimana?" Tanya Lisa sembari menikmatinya bobanya.

"Ya pokoknya di sekitar sekolah,"

"Mungkin di sekitar lapangan basket juga, sudahlah ikuti aku aja kalau begitu," usul Lisa menggandeng tangan Jisoo.

Terlihat beberapa siswa yang udah berkumpul di lapangan, ada juga Inyeop disana.

"Kak Hwang, lihat kak Eunwoo gak?" Tanya Jisoo setelah mendekat.

"Sepertinya dia belum sampai, kenapa? Kamu juga mau gabung club kami?" Inyeop nampak tersenyum senang.

Jisoo menggeleng, "Kami ada janji."

Inyeop menganggukkan kepalanya, ia lalu melirik Lisa yang sudah mulai melakukan pemanasan di sudut sana, "Aku ingin bertanya sesuatu tentang Lisa," Ia nampak ragu-ragu.

Jisoo ikut melirik ke Lisa, "Why? Apa yang ingin kakak tahu?"

Inyeop menggaruk-garuk lehernya, "A-apa dia.... Em..." Ia nampak terlihat gelagapan sendiri.

Jisoo menutupi mulutnya dengan telapak tangan, "Jangan-jangan, kak Hwang menyukai Lisa ya?" Bisik nya.

Inyeop membuang nafasnya, "Kalian gak berniat menindak lanjuti soal Jennie?"

Jisoo yang tadinya hendak menggoda Inyeop jadi memasang wajah serius, "Itu karena Jennie juga gak mau kita membahasnya lagi, kami juga jadi bingung harus gimana."

"Padahal lebih bagus kalo kalian menindaklanjuti, aku bisa bantu."

Jisoo melirik curiga ke Inyeop, "Kak Hwang tahu siapa pelakunya?"

Inyeop menggeleng, "Aku gak tahu, tapi aku bisa mengira-ngira nya. Hal ini pernah terjadi juga sebelumnya."

Ponsel Jisoo berdering, itu adalah pesan dari Eunwoo, "Aku pergi dulu kak Hwang, bye..."

Jisoo melangkah menjauh, Inyeop masih melihatnya bingung harus bagaimana.

"Eh Chu...! Kemana?" Panggil Lisa.

"Kak Eunwoo meminta ku menemuinya." jawab Jisoo.

"Aku ikut."

"Bukannya kamu harus latihan?"

"Aku harus memastikan dulu kamu aman!"

"Apasih, Li... Aku udah gede, lagian kan kami juga hanya di lingkungan sekolah," Jisoo melipat kedua tangannya di dada.

"Aku cuma memastikan kalau kamu benar-benar bertemu Eunwoo itu,"

Jisoo menghela nafasnya, "Ya udah ayo kalau kamu memaksa," keduanya  berjalan keluar lapangan.

"Lalisa!" Teriak Inyeop.

Lisa terkejut, ia menoleh.

"Elu mau kemana? Latihan akan segera di mulai, kumpul kesini!"

Black VS Pink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang