13. Finally

1.9K 183 15
                                    















































Lisoo nampak berjalan kaki sambil bergandengan tangan tanpa tujuan yang tak jelas entah kemana.

"Apa menurutmu ini serius Chu?"

"Entahlah... Tapi apa yang terjadi kemarin memang sangat gak pantas bagi siswi sekolah sebesar ini. Bahkan pihak sekolah meminta kedua orang tua Rose-Jennie untuk datang saat sekolah sudah libur."

"Gimana kalo sampai mereka di keluarkan?" Khawatir Lisa.

Jisoo merangkul pundak gadis itu, "Jangan berpikiran terlalu jauh dulu, kita berdoa saja semoga ada jalan keluarnya tanpa harus merugikan satu pihak,"

"Aku udah terlanjur nyaman tinggal dengan kalian bertiga, kalau sampai terjadi apa-apa, aku kan jadi ikut merasa takut kita di pisah." Lisa nampak sedih.

Jisoo mengelus-elus pundak gadis itu, mereka terus berjalan dengan perasaan yang kalut memikirkan bagaimana urusan Rose-Jennie kedepannya.

Ting...!!!

Sebuah pesan singkat masuk di ponsel Jisoo, "Tae menyuruh kita mampir saja ke kafenya dari pada ngeluyur gak jelas begini."

"Ya sudah ayo."

***

Kafe V,

"Oyy Joy! Udah mejeng aja lu pagi-pagi begini?!" Heboh Lisa ke Joy and the gang di meja ujung sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Oyy Joy! Udah mejeng aja lu pagi-pagi begini?!" Heboh Lisa ke Joy and the gang di meja ujung sana.

"Biasa lah, Lis! Sekalian cari sugar Daddy!" Jawab santai Joy.

"Anjayyy itu anak." Lisa menggelengkan kepalanya lelah.

Jisoo hanya tertawa mendengarnya, "Bisnismu berjalan lancar, Tae... Elu ini hebat banget, jadi iri deh..." puji nya.

V memang mendirikan kafe ini sekitar enam bulan lalu saat awal-awal mulai masuk ke The Forks. Dia memang di kenal dengan tipikal cowok yang mandiri, dan sangat suka berbisnis meskipun masih muda. Pergaulan nya juga luas membuat V banyak memiliki teman dan lebih pintar mencari peluang, sungguh tipikal anak muda yang langka. Lisa bahkan semakin iri karena V juga sangat tampan, tak suka bermain perempuan, humoris dan sangat setia kawan serta pengertian, dan apalagi dia sudah bersahabat dekat sejak kecil dengan Jisoo yang juga sangat mempercayai V.

"Begitulah... Lumayan buat isi waktu senggang saat liburan panjang begini. Jadi bagaimana soal, Rose-Jennie?" Tanya balik V.

"Sepertinya hari ini akan ada pertemuan orang tua, aku takut mereka kenapa-kenapa."

"Mereka beneran L?" Kepo Sehun.

Lisoo kompak mengangguk.

"Pantas saja mereka nampak sensitif saat kemarin kita bahas soal itu." lanjut Sehun.

Black VS Pink Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang