Untuk kamu yang merasa tidak berguna dalam hidup ini jangan berkecil hati. Perempuan kecil nan mungil ini selalu berusaha untuk tetap kuat, apa pun yang terjadi, tetaplah merasa hidup.
Hiduplah sesuai keinginan. Seperti yang kamu ingin kan tentunya.
Tisha, nama yang mempunyai arti hidup. Hidup disini bukan seperti bernapas, tetapi hidup sebagai seorang manusia yang mempunyai kehidupan yang layak.
Semua manusia harus memiliki alasan untuk hidup di dunia. Kita ketahui, dilahirkan di dunia ini memang bukan keinginan diri sendiri. Tapi hidup lah semestinya karena kita pantas untuk hidup.
"Kamu adalah manusia. Kamu pantas untuk hidup walau pun tidak diinginkan."
Tisha bergumam sendiri. Menyemangati diri sendiri adalah hobbynya. Terkadang banyak hal yang ingin disampaikan olehnya. Emosi yang terus saja meluap bagaikan api yang membakar tubuhnya.
"Tapi, kamu tau, hidupmu adalah anugerah dari Tuhan. Kamu diberikan kesempatan untuk hidup agar kamu bisa membahagiakan orang tua."
Lagi-lagi ia bergumam tidak jelas. Memang terlihat tidak jelas namun arti yang ia sampaikan kepada dirinya sendiri adalah makna yang sangat dalam.
Semangat hidup adalah impiannya. Mempunyai tekad kuat, sekuat tenaga ia perjuangkan. Berusaha untuk tetap hidup dan mempunyai kehidupan yang layak seperti seorang manusia pada umumnya. Semua itu demi dirinya sendiri.
"Berjuanglah! Kamu pasti bisa menjalani semua ini, Tisha!"
Perempuan itu tersenyum di depan cermin panjangnya yang mencapai seluruh tubuhnya. Di pagi hari, memang paling bagus untuk bersemangat. Jadi tetap lah semangat untuk kehidupanmu!
🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️
Trailer Movie Korban Ambisi!
Playlist lagu Korban Ambisi!
️🌫️🌫️🌫️🌫️🌫️
° Ini cerita ke berapa ya? Hehe, oh iya, selamat datang di cerita aku yang kesekian. Semoga kalian suka sama cerita ini. Jangan lupa untuk tetap hidup ya :)
🗳️Instagram: @rosimabms
KAMU SEDANG MEMBACA
Korban Ambisi (𝙏𝙚𝙧𝙗𝙞𝙩)
Teen FictionUntuk kamu yang merasa tidak berguna dalam hidup ini jangan berkecil hati. Apa pun yang terjadi, tetaplah merasa hidup. Hiduplah sesuai keinginan. Seperti yang kamu ingin kan tentunya. Cerita ini bukan tentang Bad Boy bertemu dengan Good Girl atau...