Bukan Cerita!

127 58 6
                                    

Halo kepada para pembaca cerita ini. Aku mau memberitahu kalau aku ganti judul cerita dari "Seventeen: Youth Problem" menjadi "Korban Ambisi" yaa.

Alasannya karena judulnya terlalu panjang jadi aku mau ganti biar lebih srek 🔥

Tapi untuk bagian satu bisa dibilang tujuh belas: masalah anak muda ya. Lanjutannya adalah bagian dua di korban ambisi.  Biar gak bingung. Karena di bagian korban ambisi bakal masuk komplikasi lebih ... gitu😉

Haha untuk cover nya bakal segera aku ganti kok.

Ada yang nungguin Visual dari karakter Korban Ambisi ini?

Kalau gitu kayaknya bakal aku taruh aja dehh disini. Gak masalah kan?

Okee mulai dari Tokoh utama dulu yaa✨

Namanya Tisha. Ada yang tau siapa nama lengkapnya Tisha atau namanya cuma itu aja?

Seperti yang udah pernah aku tulis sebelumnya, kalau Tisha itu gadis manis. Lihat tuh senyumannya, manis kan? Makanya banyak yang suka sama dia karena dia tuh juga humble.

Tinggi Tisha 160 cm. Berat badannya, aku gak tau. Kira-kira berapa ya🤔

Rambut panjang berwarna agak kecokelatan. Tisha feminim dan gak terlalu cerewet. Bisa dibilang kalem kayak Adiba. Haha.

Tisha lahir di bulan Juli. Cocok sama karakternya yang mudah peduli dan mudah disukai oleh banyak orang. Selain itu, dia juga menawan dan
percaya diri.


Hayoo ... Kalian tau nggak siapa cowok ganteng ini? Wkwk.

Ini Damar, lebih tepatnya Adibrata Damar. Anak pindahan yang dipaksa, katanya.

Wajahnya yang polos dan lugu menjadi daya tarik tersendiri baginya. Bukan kah menggemaskan melihat cowok kayak gitu?

Jujur aku suka sama karakternya yang perhatian dan lemah lembut. Lumayan tegas dan tidak banyak bicara.

Siapa coba yang gak suka sama Damar? Ya Tebran lah siapa lagi kan? 😌

Damar ini lahir di bulan Januari. Pas banget sama dia yang kurang ekspresif dan berjiwa besar. Selain itu, dia juga tipe yang realistis alias melakukan apa yang dipikirkannya.

Dari kedua tokoh utama ini menurut kalian cocok gak sih kalau jadi pasangan?

Menurut aku, mereka lumayan cocok. Karena sama-sama ber-aura positif jadi kayaknya Best Couple gitu gak sih?

Tapi bukannya gak saling melengkapi karena sifatnya sama-sama baik?

Ya, gak tau juga sih. Kalo biar saling melengkapi si Tisha nya sama si Tebran.
Biar sama-sama T. Jadinya Couple T.

Damar dan Tisha itu tokoh utama Protagonis. Untuk Antagonisnya kalian tau lah siapa. Jadi gak perlu dikasih tau lagi wkwk.

Tinggi Damar berapa?
179 cm.

See you next my story💕




Korban Ambisi (𝙏𝙚𝙧𝙗𝙞𝙩)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang