Part 4

532 55 1
                                    

Perspektif Orang Ketiga

Di arena, saat Leonard pergi menggunakan sihir teleportasi dari sana, para penjaga lantai akhirnya berdiri setelah tadi membungkuk.

Mare: Ta-tadi itu mengagumkan ya kak?

Aura: Kau serius? Aku pikir aku seperti di tindih oleh tekanan yang sangat kuat itu.

Cocytus: dipikir-pikir lagi, kekuatan nya yang masih dia tahan sudah begitu hebat. Bagaimana kalau dia mengeluarkan semua mana milik nya itu?

Albedo: Jadi begitu, Leonard-sama saat dia menunjukkan dirinya sebagai penguasa kita.

Demiurge: Memang seperti itu.

Cocytus: Sepertinya dia menjawab kepada sumpah kesetiaan kita.

Aura: Dia sangat berbeda saat bersama dia bersama kita kan Mare? Leonard-sama sangat lah baik kepada kami! Dia bahkan memberi kami minum saat dia melihat kami seperti kehausan.

Mare: Ja-jadi begitu seperti itu bagaimana Leonard-sama saat dia berdiri sebagai penguasa! Itu sangat mengagumkan!

Albedo: Seperti yang kau katakan, dia merespon pada perasaan kita dan bertindak layaknya seorang penguasa absolut. Seperti yang di harapkan dari pencipta kita! Di antara 42 supreme being, dia berdiri berdiri diatas segalanya dan bahkan dia adalah orang yang terkuat di masanya bahkan sampai sekarang! Dia adalah pria bermurah hati yang tinggal di tempat ini sampai akhir.

Sebas: Kalau begitu, aku akan kembali duluan. Aku tidak tahu kemana Leonard-sama pergi, tapi aku aku harus nya berada di sisinya.

Albedo: Sebas, informasi kan kepadaku segera jika sesuatu terjadi. Terutama jika Leonard-sama memanggilku. Aku akan berlari ke sisinya! Tidak peduli apa yang harus aku korbankan sebagai bayarannya! Tapi Beritahu Leonard-sama aku akan butuh waktu jika dia memanggil ku ke ruang tidurnya. Aku perlu mandi terlebih dahulu. Tentu saja, jika dia mau aku pergi tanpa mandi terlebih dahulu...

Sebas: Saya mengerti. Kalau begitu saya akan pergi, para penjaga lantai.

Dengan begitu Sebas pergi dari hadapan para penjaga lantai. Demiurge melihat ada yang aneh dengan Shalltear dan bertanya kepadanya.

Demiurge: Apakah ada yang salah, Shalltear?

Cocytus: Ada apa itu, Shalltear?

Shalltear: Keberadaan nya yang mengagumkan membuat ku sangat bersemangat. Membuat celana dalam ku berada di dalam sebuah krisis.

Albedo: Kau, jalang!

Shalltear: Apa?! Kita baru saja menerima energi dari Leonard-sama! Kita mendapatkan imbalan tersebut! Wanita yang tidak basah dari sesuatu seperti itu adalah sesuatu yang gila, kau Gorilla bermulut lebar!

Albedo: Dasar Lamprey!

Shalltear: Aku diciptakan seperti ini oleh supreme being.

Albedo: Itu juga termasuk aku, kau tahu?!

Demiurge: Aura, aku akan meninggalkan isu antara wanita kepada wanita lain.

Aura: Hey, Demiurge! Apa kau berencana membuat ku mengurus ini?!

Demiurge: Jika sesuatu terjadi, aku akan mengintervensi.

Dengan begitu Demiurge diikuti oleh Mare dan Cocytus pergi menjauh dari mereka.

Cocytus: Astaga. Apa kah ini layak diperjuangkan?

Demiurge: Secara pribadi, aku sangat tertarik dengan hasilnya

Mare: Huh?

Demiurge: Itu akan sangat bagus pada kekuatan kita dan juga pada masa depan Nazarick.

Isekai Yang Tidak Terduga (Overlord Fanfiction)(4)Where stories live. Discover now