Part 10

335 31 7
                                    

Aku dan Nabe kembali ke Nazarick karena Berita Shalltear yang telah dicuci otak. Saat ini aku berada di singgasana dan duduk menatap layar yang menyatakan bahwa Shalltear memberontak. Menurut Informasi dari Nigun, Shalltear terakhir kali terlihat saat menyerang Black Scripture. Saat mendengar hal ini, aku sudah menduga satu hal yang bisa menyebabkan Shalltear seperti ini. World Class Item, Downfall Of Castle And Country. Itu adalah salah satu item yang bisa ku duga mencuci otak Shalltear.

Saat aku bertanya tentang ini kepada Nigun, dia tidak tahu apa apa sama sekali karena setiap kitab memiliki rahasia masing-masing.

Leonard: Kerja bagus Nigun. Aku akan memberikan hadiah. Sihir penciptaan, Ice Dragon Crystal Maker!

Sebuah Kristal tiba-tiba muncul di tanganku.

Leonard: Ambil itu, isi dari kristal itu adalah sebuah Naga Es yang dapat kau kendalikan. Gunakan dengan baik dan layani Nazarick dengan sepenuh hati.

Nigun: Terima kasih banyak untuk yang maha agung, Leonard-sama.

Leonard: Baiklah kau boleh pergi sekarang.

Nigun: Dimengerti, Leonard-sama.

Nigun dan Anggota Sunlight Scripture lainnya pun meninggalkan ruang takhta. Aku pun menggunakan scroll untuk mencari keberadaan Shalltear sesuai dengan deskripsi tempat yang dikatakan oleh Nigun.

Leonard: Albedo bagaimana menurutmu?

Albedo: Saya meminta untuk membuat tim pembasmi untuk mengeliminasi Shalltear.

Leonard: Tidak, itu terlalu terburu-buru. Kita tidak yakin apa anggota black Scripture masih di sana. Lagi pula kita belum tahu pasti alasan dia memberontak. Siapa tahu dia kurang puas terhadap kepemimpinan ku.

Albedo: Kurang puas?! Sampah yang tidak tahu diri pada Leonard-sama tidak bisa dibiarkan hidup begitu saja.

Haish! Gw cuma bercanda Wei! Kan gw udah kasih nada sarkas yang sangat jelas di ucapan ku.

Leonard: Yah, aku tidak terlalu tahu pasti bagaimana kalian semua di deskripsikan oleh pencipta kalian jadi bisa saja kalian dibuat dengan deskripsi yang membuat kalian labil.

Lah gw sebenernya gak yakin nih si Peroroncino buat Shalltear kayak gitu, Masa iya Hentai sejati capek-capek buat deskripsi gak guna begitu. Jadi memang kemungkinan besar itu adalah World Class Item. Tapi untuk memastikan aku akan menggunakan Shooting Star yang gw Gacha sama Momonga saat event.

Beberapa waktu berlalu, aku di panggil oleh Naberal melalui sihir pesan.

Leonard: Naberal, ada apa?

Naberal: Ya, Ainzach, ketua guild petualang telah mengirim pesan. Sepertinya Leonard-sama diminta untuk datang ke guild untuk mendiskusikan vampir yang ada di E-Rantel.

Leonard: Baiklah, aku mengerti. Katakan pada mereka aku akan segera kesana.

Aku pun datang ke pertemuan itu dan masuk ke dalam bangunan yang dimaksud. Disana sudah ada beberapa petualang dan juga ketua guild. Lalu dia pun menjelaskan permasalahannya. Aku pun mengarang cerita bahwa Shalltear adalah vampir yang ku kejar selama ini dan aku sendiri yang akan mengalahkan nya.

Mereka bertanya tentang bagaimana caraku mengalahkan nya. Aku pun mengeluarkan kristal dan memberitahu mereka bahwa isi dari kristal tersebut berisi sihir tier 8.

Ada yang tidak percaya dan aku berkata terserah pada mereka percaya atau tidak. Aku pun mengatakan ingin berangkat sendiri dan aku meminta untuk dinaikkan ke Orihalcum setelah menyelesaikan misi ini. Sang ketua guild bisa menyetujuinya dan satu orang berkepala batu memaksa untuk ikut.

Isekai Yang Tidak Terduga (Overlord Fanfiction)(4)Where stories live. Discover now