MAFIA [ BAB 13 ]

986 125 58
                                    

MAFIA

"Who Dis?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Who Dis?"


***

Yerin menatap keluar balkon kamarnya dan taehyung, wajahnya sedikit gelisah, tiga hari lagi adalah pernikahan kakaknya,—seulgi, dan Jimin, sejujurnya ia sangat takut jika saja keluarga nya mengetahui ini, terlebih lagi sang ayah, yang notabane nya sangat keras.

Apakah seulgi dan jimin akan dibunuh? Tidak, yerin tidak ingin itu terjadi, ia akan melindungi kakaknya sekalipun itu harus membunuh ayahnya.

Grep!

Taehyung memeluk Yerin dari belakang, membuat gadis itu terkejut, ia menatap Taehyung yang tengah menenggelamkan wajahnya dibahu mungil Yerin, yerin tersenyum tipis, ia mengelus kepala taehyung dengan lembut.

"Ada apa?" Tanya taehyung, karena menyadari wajah sang istri sangat gelisah.

"Hah~ , aku.. takut" ucap Yerin selangi helaan nafas, taehyung mengangkat kepalanya, menatap yerin.

"Kau takut karena ayah mu akan mengetahui pernikahaan mu yerin?" Tanya Taehyung, Yerin terdiam, namun persekian detik ia mengangguk samar samar, Taehyung tersenyum kecil.

"Tenang saja, tidak akan ada yang terjadi, keluarga Nakamoto tidak bisa menyentuh Seulgi lagi, jika itu sudah menjadi milik keluarga park" ucap Taehyung menjelaskan kepada Yerin, Yerin terdiam, ia sedikit bingung, namun persekian detik ia mengangguk mengerti.

Maksud taehyung adalah, itu perjanjian antara mafia, ketika salah satu keluarga musuh menjadi menantu keluarga musuh itu, sepenuh nya itu milik keluarga musuh, dan tidak bisa dicampuri tangan kembali, contohnya seperti ia dan taehyung, namun beda nya disini, keluarga nakamoto, dan keluarga kim adalah sekutu.

"Aku tau, tapi otou-san ku itu keras taehyung, dia tidak mungkin melepaskan onee-chan begitu saja" ucap Yerin menjelaskan ke khawatirannya, Taehyung terkekeh membuat Yerin sebal.

"Kau tau kan, jika perjanjian tetap perjanjian, kalau ayah mu melanggar, itu berarti dia pecundang, ayah mu gila dalam martabat, jadi jangan takut" ucap Taehyung sambil mengelus kepala Yerin, yerin terdiam, kemudian mengangguk, tersenyum tipis.

"Terima kasih, anata" ucap Yerin lembut, Taehyung terdiam.

"A-Anata?" Tanya Taehyung dengan wajah memerah, Yerin mendongak menatap wajah suami tampannya yang tampak memerah, membuat Yerin terkekeh kecil.

"Anata kawaii" ucap Yerin menggoda Taehyung, Taehyung mendengus kesal, akhirnya ia mengeluarkan feromon nya, membuat nafas Yerin tercekat, taehyung tersenyum dengan smirk nya, menatap tubuh yerin yang menegang.

Mafia | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang