MAFIA
"You don't know, who is the devil"
****
Yerin membalikan badannya perlahan, menatap laki laki bernama Jeon Wonwoo, laki laki itu matanya tampak membulat, menatap Yerin, sementara Taehyung menggenggam tangan Yerin, menatap tajam Wonwoo.
"Ayo pergi" ucap Taehyung membawa Yerin melewati Wonwoo.
Grep!
Wonwoo menggenggam tangan Yerin, membuat sang empu terkejut dibuatnya, Yerin menatap Wonwoo yang menatap Yerin datar, tapi ia sadar terasa sedikit getaran dan sengatan listrik saat memegang tangan wanita ini.
Taehyung yang sadar tangan sang istri digenggam lantas menatap nyalang Wonwoo, seakan Wonwoo akan ia bunuh tepat saat itu juga.
"Lepaskan!" Ucap Taehyung datar, Wonwoo menatap Taehyung remeh, ia tertawa kecil.
"Kau pikir aku akan melepaskan wanita cantik ini?" Ucap Wonwoo santai, rahang Taehyung mengeras, matanya seperti berkilat kilat.
"lepaskan dia" geram Taehyung, Wonwoo tidak merasa takut sekali pun, mereka sama sama iblis, tepatnya dua iblis yang merebutkan satu malaikat.
Yerin bingung harus bagaimana, ia menatap kedua laki laki yang saling menatap nyalang, sementara Yerin tidak tahu harus bagaimana, terlebih aura mencekam kedua nya membuat semua pasang mata menatapnya dengan pandangan bingung.
"Aku tidak mau, Kau tau Taehyung, wanita mu ini sangat cantik, bisakah dia menja-
BRUAGH!
Taehyung meninju Wonwoo dengan sangat keras, Wonwoo bahkan sampai tersungkur ditanah, Aura taehyung keluar begitu saja tanpa ia mau, Aura mencekam, Aura yang sangat mengerikan, Yerin menahan nafasnya, mencoba agar tidak terpengaruh aura Taehyung yang mengerikan, semua orang yang disana juga terkejut dengan semua kejadian itu
"Bajingan! Sudah aku bilang bukan jeon wonwoo" ucap Taehyung dengan datar dan dingin, Wonwoo mengelap Darah yang berada di bibirnya, ia tersenyum kecut, menatap remeh Taehyung.
"He.. seorang Kim Taehyung kehilangan emosi?" Ucap Seseorang dari kerumunan orang sambil terkekeh geli menatap Taehyung sementara Taehyung mengepalkan tangannya.
"Bajingan" umpat Taehyung
Laki laki itu membantu Wonwoo berdiri, lalu matanya menatap Yerin yang tengah kebingungan dengan apa yang terjadi, ia tersenyum kecil menatap Yerin, ntah mengapa pandangan mereka ke arah Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia | Kim Taehyung
Fanfiction[ on going ] Terlahir sebagai anak dari seorang Mafia terkenal, tidak semuanya akan terlahir bahagia, Kekejaman yang diberikan dari kecil, lalu belajar untuk tidak mempunyai perasaan,wajah tanpa ekspresi, semuanya adalah hal yang harus dipunyai dari...