MAFIA [ BAB 09 ]

907 124 15
                                    

MAFIA

"She was like the moon- part of her was always hidden away"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"She was like the moon- part of her was always hidden away"

***


Yerin terduduk di kasur kamarnya, wajahnya menjadi gusur, ia bahkan tak bicara sepatah kata apa pun, ia hanya diam dengan wajah gusurnya, Yerin tampak berfikir.

Tanpa ia sadari, ia telah diperhatikan oleh Taehyung sadari dari tadi, Taehyung menatap Yerin dengan pandangan datar, tapi kita tidak tahu apa isi kepala laki laki itu.

"Hei" panggil Taehyung, namun tidak di ubris oleh Yerin, membuat Taehyung mendengus kesal.

Taehyung bangun dari tempatnya, lalu berdiri di hadapan Yerin yang tengah melamun, tak ada pergerakan dari Yerin, bahkan ia tidak menyadari sama sekali kalau Taehyung ada dihadapannya.

"Ck" Taehyung berdecak kesal melihat calon istrinya sama sekali tidak menggubris ke hadirannya.

"Jung Yerin!"

"Jung Yerin!"

"Yerin!"

Panggilan Taehyung sama sekali tidak di ubris oleh Yerin, membuat Taehyung tersenyum smirk, menatap Yerin.

Srek!

"kyaa-"

Tatapan Yerin membulat, lalu ia menatap sang pelaku yang menggendongnya secara tiba tiba, Wajah mendadak berubah menjadi kesal.

Taehyung.

Bolehkah ia menggigit mencakar, menghajar orang yang menggendongnya ini?

"Apa?" Tanya Taehyung, dia tau tatapan Yerin kepadanya.

"Kenapa menggendong ku tiba tiba?! Kalau aku jatuh gimana!" Ucap Yerin kesal, Taehyung hanya tersenyum tipis, sangat tipis, bahkan Yerin tak menyadarinya.

"Ck, dari pada kau sendiri? Kenapa melamun, dan diam? Bahkan saat aku panggil?" Ucap Taehyung datar, membuat Yerin terdiam, lalu tiba tiba Yerin memeluk leher Taehyung, membuat laki laki itu membeku.

Hening-

Tidak ada diantara mereka yang berbicara, bahkan Taehyung sendiri, sepertinya ia shock, dari wajahnya sangat terlihat, bahkan kini telinganya tengah memerah.

Lucu bukan?

Taehyung menggelengkan kepalanya, lalu menatap Yerin yang masih betah memeluk lehernya.

Mafia | Kim TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang