30. Confession is not flashy (3)

83 10 2
                                    

Hari demi hari terus berganti. Begitu juga dengan kegiatan yang dilakukan oleh Jiwon maupun Elsa. Setiap harinya, Jiwon tidak banyak melakukan komunikasi yang penting kepada Elsa. Ia berusaha menghindar sebisa mungkin agar perasaan yang ia miliki tidak semakin besar setiap harinya.

Siang itu, Jiwon sedang melakukan meeting  besar terhadap salah satu perusahaan besar di Korea, Choi Corperation. Ia mengetahui betul direktur tersebut, tuan Choi Siwon, memiliki orientasi seksual yang berbeda dengan yang lain. Banyak media yang melaporkan tentang perbedaan yang dimiliki oleh Choi Siwon dan menuai pro dan kontra. Meskipun banyak publik yang menentang, tak sedikit pula yang mendukung.

"Hyung, kok belum nikah lagi? Ini udah berapa tahun sejak perceraian hyung lho.  Masa gak mau cari yang lain?" tanya Siwon pada Jiwon.

Meskipun Siwon merupakan sosok terpenting dalam perekonomian negara, baik Siwon maupun Jiwon merupakan teman lama saat masa kuliah. Tak heran, jika setelah meeting berakhir, mereka akrab layaknya dua sahabat yang tak pernah berjumpa.

"Belum kepikiran. Hyung juga masih cari waktu yang tepat kali won buat ngajak seseorang nikah"

"Tapi calonnya ada?"

"Maunya sih gitu, tapi gimana ya.."

"Hyung lagi deket sama siapa sih? Dara nuna?"

"Dara mah nggak, kan dia udah nikah sama pacarnya. Ada deh pokoknya.. yang jelas, sosok gadis yang baik hati dan mempesona dimata hyung" ucap Jiwon sambil sedikit membayangkan Elsa.

Siwon yang melihat kelakuan hyung nya, sedikit melongo tak percaya. Kekuatan cinta memang luar biasa, padahal saat sedang dekat dengan mantan istri nya, hyung tak pernah seperti ini batin Siwon.

"Lalu kamu gimana won? Hubungan kamu sama pacarmu baik baik aja?" Tanya Jiwon membuyarkan lamunan Siwon.

"Hah? E-eh baik kok hyung hehehe. Semuanya baik baik aja, meskipun ada pro kontra juga gak ngaruh di hidup aku. Selama aku tidak merugikan orang lain, menurutku gak masalah kalau kita berbeda daripada yang lain"

"Tapi.. apa kata orang tuamu mengenai hal ini pertama kali?"

"Sama seperti orang tua pada umumnya hyung. Marah itu sudah pasti, bahkan aku sampe diusir dari Korea sama Appa selama kurang lebih 2 bulan agar aku bisa kembali normal lagi. Tapi ternyata, itu gak berhasil hyung. 2 bulan aku diluar negeri, justru aku kayak orang gila dan hampir aja kehilangan nyawa gara-gara dipisahkan. Sampe akhirnya appa sama eomma menyerah dan memberikan restunya dengan syarat, harus membuat perusahaan cabang Eropa meningkat dalam waktu 3 bulan"

"Wow, aku gak sangka kalau kamu harus ngelewatin hal berat itu. Sorry to hear that bro" ucap Jiwon sedikit menyesal

"It's okay hyung. Lagipula kekasih ku juga memiliki umur yang berbeda jauh dengan ku. Kita terpaut usia 5 tahun. Jadi wajar menurutku kalau orang tua akan mengamuk jika mengetahui anaknya berbeda. Lalu, bagaimana dengan Hyung? Apa karna orang tua kekasih hyung tidak setuju dengan hubungan hyung?" Tanya Siwon sambil menyeruput kopinya

"Bukan, justru kendala ada di diri hyung sendiri. Hyung menyukai seorang gadis yang sialnya dia adalah anak dari sahabat hyung dulu saat SMA"

"Wow.. jadi yang hyung taksir seorang gadis muda? Siapa hyung?"

"Elsa. Kim Elsa. Gadis cantik dan baik hati serta penampilan yang sederhana, mampu menarik perhatian hyung seutuhnya"

Siwon terdiam begitu mendengar nama kekasih Jiwon. Sungguh ia berharap bukan Kim Elsa yang ia pikirkan.

"Kim Elsa?" Tanya Siwon tak yakin

"Iya, Kim Elsa anak dari Kim Junmyeon dan Bae Irene. Kenapa? Kau kenal?" Tanya Jiwon

"Eum.. hyung, sebenarnya.."

"Ada apa? Kenapa kau kaget seperti itu?"

Mata Siwon terbelalak. Siwon bingung harus menjelaskan bagaimana kepada Jiwon. Kim Elsa. Gadis cantik tersebut merupakan adik sepupu Siwon yang selama ini dicari oleh seluruh keluarga Choi setelah kecelakaan orang tua nya. Tidak ada yang tau bagaimana kabar gadis cantik tersebut lantaran semua alat komunikasi terputus dan jejaknya hilang begitu saja.

"Hyung.. sebenarnya.."

tbc


Minal aidzin semuanya. Maaf baru bisa update lagi. Kebetulan author baru ada ide dan mood untuk mengerjakan ff terbengkalai ini Hahahaha. Oh iya, btw ff ini akan terus ada ya, akan tetapi jgn mengharapkan diriku update cepat.

Selamat malam.

•Sugar Daddy• Eun JiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang