17. r i n d u

221 22 18
                                    

Saat ini, Jiwon sedang mengadakan meeting bersama beberapa investor lokal. Rapat dimulai setelah jam makan siang hingga sekarang. Pikiran Jiwon tidak fokus terhadap rapat nya dengan para koleganya, melainkan pikirannya tertuju kepada gadis cantiknya. Hingga sore ini, Elsa tak kunjung mengabari dirinya. Ia beberapa kali memeriksa handphone nya untuk memastikan kabar dari gadisnya.

Line!

Handphone Jiwon berbunyi, menandakan ada pesan masuk untuknya

Sunghoon.imut

Hyung kau sedang apa sekarang?

'Aish, ku kira Elsa yang menghubungiku'

Jiwon.ganteng

Aku sedang rapat dengan investor lokal. Ada apa?

Sunghoon.imut
Oh, maaf hyung. Aku gatau, apa aku mengganggu mu? Jika iya, aku akan menghubungi mu lagi nanti..

Jiwon.ganteng
Nggak, ada apa Hoon?

Sunghoon.imut
Tidak hyung, hanya saja tadi aku tidak bisa menjemput Elsa. Aku ada rapat mendadak, jadi terpaksa Elsa pulang bersama temannya

Jiwon.ganteng
Temannya? Siapa namanya? Yoyo?

Sunghoon.imut
Bukan hyung, tadi dia dijemput sama Mino. Katanya, biar sekali jalan aja. Kan mereka juga searah.
Read

'Mino lagi, Mino lagi. Kenapa sih tuh cowok disekitar Elsa terus?! Dia ga punya temen cewek lagi apa gimana sih sampe-sampe Elsa terus yang di deketin'

Jiwon.ganteng
Mino?! Kok lo malah izinin Elsa balik sama dia sih?! Kenapa ga lo suruh aja Elsa naik Grab atau gojek gitu.

Sunghoon.imut
Yaelah hyung, gapapa kali.. Lagian juga Mino kan niatnya baik hyung.. Sekali aja hyung izinin dia balik sama Mino.
Read

Setelah membaca pesan dari Sunghoon, Jiwon pun segera mengirim kan pesan kepada Elsa.

Jiwon.daddy
Balik sama siapa kamu hari ini? Kok nggak ngabarin saya?

Line!

Elsa.kim
Aku balik sama Mino. Perasaan tadi aku udah bilang deh dad, daddy lupa ya? Aku bukannya nggak ngabarin daddy, tp hp aku lowbat dari tadi. Ini aja aku pinjem powerbank nya Mino

Jiwon.daddy
Kamu ga punya power bank? Perasaan powerbank saya, saya tinggal dirumah. Kenapa ga dipake? Kok kamu belum pulang? Lagi dimana kamu?

Elsa.kim
Power bank punya daddy, lagi aku cas. Makanya gak aku bawa. Aku lg di kfc, nemenin Mino makan
Read

"Hyung? Fokus lah sebentar"

"Sorry Won, Elsa baru ngabarin gue tadi, gimana kesepakatannya?"

"Para investor setuju dengan pembagian keuntungan yang sudah kita tentukan. Dan mungkin akan segera dilaksanakan tahun depan untuk semua nya. Gimana hyung?"

"Baiklah kalau begitu"

Setelah rapat yang cukup melelahkan, akhirnya Jiwon dan Suwon meninggalkan ruang rapat dan langsung menuju restaurant untuk makan malam.

•Sugar Daddy• Eun JiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang