15

183 16 4
                                    

Eun Jiwon pov

Tidak semua orang bisa jatuh cinta dengan mudah. Ada beberapa orang yang sangat sulit merasakan jatuh cinta. Salah satunya, Gue sendiri. Jujur, setelah perceraian gue dengan mantan istri gue sebelumnya, menimbulkan trauma tersendiri buat gue. Mungkin sekitar 2/3 tahun gue trauma untuk jatuh cinta. Bukannya gue gak laku, hanya saja gue belum siap untuk jatuh cinta lagi.

Ingat kalau gue adalah sahabat dari Kim Suho? Ayah kandung dari Elsa, yang saat ini sudah jadi anak angkat gue. Waktu itu, sebelum terjadi kecelakaan yang menimpanya, Suho meminta gue untuk menjaga anaknya, agar ia tidak sendirian di dunia yang kejam ini.

Flashback

Sehari sebelum kecelakaan, Suho mampir ke kantor gue saat jam makan siang. Tumben banget, dia main ke kantor gue di siang hari, biasanya dia bakal ke kantor gue kalau gak pagi ya malem.

"Gue gak ganggu jam makan siang lo kan Won?"

"Nggak Ho, santai aja kali. Ada apa nih? tumben banget lo main ke kantor gue siang-siang gini"

"Gapapa, gue kangen aja ngobrol santai sama lo"

"IDIH GUE MASIH NORMAL WOY"

"Wkwkwkwk, canda canda. Sebenernya ada yang mau gue omongin sih sama lo Won"

"Ngomongin apa? Kok kayaknya serius gitu?"

"Gue punya feeling gaenak tentang perjalanan bisnis gue besok Won. Gue ngerasa, kalau gue tuh ga ada waktu lagi buat jagain putri gue di dunia"

"Apaan sih lo, ngaco bener kalau ngomong"

"Nggak ngaco gue, ya gimana ya gue ngerasa gaenak aja perasaan gue dari kemarin, gue takut aja kalau beneran kejadian, gue ga siap ninggalin anak gue Won"

Saat Suho ngomong kaya gitu,jujur aja pikiran gue kemana mana. Kata orang, biasanya kalau orang punya feeling gaenak gitu dari sebelumnya, itu bakal kejadian beneran. Gue gamau kehilangan sahabat gue yang selalu ada buat gue bahkan saat gue terpuruk akibat perusahaan yang gak stabil dan adanya perceraian di pernikahan gue.

"Trus mau lo gimana? Mendingan, lo gausah pergi deh Ho kalau gitu. Daripada terjadi apa apa sama lo nanti"

"Gak mungkin gue gak pergi. Bisnis ini yang bisa buat perusahaan kita lebih berkembang Won"

"Atau gue aja deh yang ketemu sama klient kita. Daripada lo yang kenapa-kenapa"

"Gapapa, kayanya sih cuma feeling aja dan bakal ga beneran.. Gue cuma mau minta lo janji sama gue Won"

"Janji? Janji apaan?"

"Tolong, misalnya gue emang gaada lagi di dunia. Lo janji sama gue, kalau lo bakal gantiin gue buat anak gue, Kim Elsa"

"HAH? MAKSUD LO GUE JD BAPAK ANGKAT ANAK LO GITU?"

"Budeg kuping gue, gausah teriak-teriak ah.. Iya,lo jd bapak angkat buat Elsa. Janji sama gue"

"Tap.. Tapi Ho.. Lo tau sendiri gue sama anak anak gimana kan, kaku Ho"

"Duh plis deh Won, anak gue udah gede kali. Udah jadi gadis. Kuliah semester 5 tau gak, bukan anak kecil tau"

"Ya mana tau gue, gue kan tiap main ke rumah lo, anak lo selalu gaada di rumah"

"Ck, yaudah pokoknya gue titip anak gue. Tolong jagain dia misalnya gue emang bener bener gak hidup lagi nanti. Janji?"

"Iya janji, gue yakin juga pasti lo masih hidup sampe gue nikah lagi beberapa tahun kedepan"

"Lah? Udah calon? Kok lo ga ngenalin gue sih?!"

"Bukan itu maksud gue,aduh susah ah jelasin nya"

"Hahahaha, yaudah iya gue paham maksud lo Won,  yaudah kalau gitu gue cabut dulu lah, udah abis jam makan siang nya"

"Eh Ho, bentar"

"Kenapa?"

Gue ngambil kain syal yang gue simpen di lemari dekat meja kerja gue. Gue mau ngasih syal tersebut buat Suho sebagai kenang-kenangan dari gue, karena.......

"Nih, syal buat lo"

"Lah? Tumben lo ngasih syal buat gue, dalam rangka apa deh?"

"Ga dalam rangka apa-apa... Cuma..........."

"Kenapa?"

"Gue lupa nawarin lo minum Ho, HEHEHEHE"

"PANTESAN GUE DARI TADI UDAH NGODE MEGANG TENGGOROKAN, LO NYA GA PEKA"

"Hehehehe, dah sana pergi lo jauh-jauh"

Makanya, jangan kaget kalau gue punya anak udah kuliah, tapi gak punya istri. Gue gak hamil ya, inget gue cowo tulen, perjaka..eh nggak perjaka sih, duda maksudnya

Seminggu lebih tinggal sama Elsa, gue jd ngerasa kalau gue punya perasaan lebih sama dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu lebih tinggal sama Elsa, gue jd ngerasa kalau gue punya perasaan lebih sama dia. Tapi, gue gak yakin kalau gue tuh suka sama Elsa. Ya gimana masa gue naksir sama mahasiswa? Yang umur nya jauh banget sama gue. Dikira pedofil gue.

Tapi disisi lain, gue juga gak suka liat Elsa selalu bareng sama cowo lain, terlebih sama Mino. Udah tuh anak ganteng juga kagak, pinter? Masih pinteran Suwon deh kata gue mah. Ah tau lah, gak ngerti gue. Intinya, gue gak suka.

•Sugar Daddy• Eun JiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang