04

407 33 5
                                    

Jiwon Pov

"Suwon, batalkan rencana pertemuan dengan CEO Park sore ini ya"

"Tumben tumbenan batalin rapat... Biasanya, sampe jam berapa pun sanggup aja.. Kenapa lo hyung?"

"Gue kepikiran sama Elsa.. Ga tega gue ninggalin dia sendiri di apartment"

"Elsa? Baru lagi? Tumben betah nya lamaan? Pasti mantep tuh mainnya"

Plak

"Duh, sakit hyung.. Kok di pukul sih"

"Ngomong tuh jangan sembarangan, dia bukan ons ya"

"Lah trus siapa?"

"Anak dari Kim Suho, inget gak? Sahabat gue yg bikin perusahaan ini sampe segede sekarang"

"Oh, pak Suho.. Loh? Dia punya anak? Kok gue baru tau sih"

"Gue aja ketemu dia di bar kemarin malem won, lagi mabuk gara2 ditinggal mantannya"

"Oh, percintaan remaja hyung biasa.. Paling si mantannya selingkuh, ya kan?"

"Hooh, katanya sih selingkuh gitu lah, kaga ngerti gua.. Pokoknya dia pas mabuk ngomong selingkuh mulu"

"Trus lu bisa tau dia anak pak Suho darimana hyung?"

"Ya tau lah pokoknya mah, lagian juga muka nya mirip banget ama Suho.. Nyesel gue, baru ketemu dia sekarang won"

"Trus Elsa mau lo asuh gitu hyung? Lo aja percintaan gagal mulu, sok sok an mau ngurus si Elsa"

"Iya, gue juga udah janji sama Suho buat jagain anaknya.. Jadinya, ya gue asuh aja dia, lumayan daripada apartment gue sepi mulu mendingan diisi dia deh gapapa"

"Makanya, cari istri biar ga sepi idup lu hyung"

"By the way, lo juga cari istri won jangan galauin mantan lu mulu si Hye Kyo, dia udah bahagia ama Jong Ki hahahaha"

"Mantan terindah udah dapet duluan aja sih... Suka sedih gue hyung, gue berasa jagain jodoh orang selama ini"

"Hahahahahahaha"

🔰🔰🔰🔰

Sore ini, Elsa lagi ada di taman deket apartment Jiwon. Seperti biasa, dia hanya memandang orang-orang yang ada di sekitar taman yang sedang berolahraga ataupun bersantai ria. Elsa suka iri sama mereka yang bisa bersantai gitu sama kedua orang tua nya. Tapi pada akhirnya, Elsa juga harus mengikhlaskan sesuatu yang telah pergi. Karena ia percaya, rencana tuhan pasti indah.

"Kamu bosen ya disini?"

Kaget bukan main lah, lagi asik ngeliatin orang-orang ternyata ada yg ngajakkin ngobrol.

"Duh dad, jangan ngangetin aku dong. Kok tiba-tiba gitu sih datengnya. Untung aku gaada riwayat penyakit jantung"

"Hahahaha, maaf saya kira kamu lagi ga ngelamun"

Duh gusti, cakep banget sih nih bapak! Boleh gak gue jatuh cinta sama dia aja..

"Kok daddy udh pulang? Bukannya kalo direktur itu selalu pulang malem ya?"

"Kata siapa?"

"Aku suka liat di drama, biasanya direktur itu pulangnya selalu malem makanya aku heran aja kok daddy udh pulang jam segini"

"Saya kangen kamu"

WHAT?! GAK SALAH DENGER NIH GUE?!

"Ha? Kenapa dad?"

"Gapapa, kerjaan dikantor emang udah selesai jadi bisa pulang. Lagian, kan kantor nya punya saya, suka suka saya dong mau pulang jam berapa"

"Iyaudah iya, aku kan cuma nanya doang dad"

Lebih baik pura-pura gatau, daripada tau tapi ternyata bukan untuk kita

Sore ini, ditemani senja yang akan menghilang dan berganti malam, Elsa ditemani oleh Jiwon di taman. Meskipun mereka berdampingan, nyatanya ada pikiran yang berkecamuk diantara keduanya. Sambil menikmati senja, sambil mengharapkan keajaiban, bisakah salah satu diantara mereka berhasil menyatakan perasaannya? Atau justru mengabaikan perasaan yang seharusnya ada?

🔰🔰🔰

"Malam ini, kamu mau makan apa sa? Saya laper banget nih"

"Delivery pizza aja dad, aku pengen pizza nih boleh kan?"

"Yaudah, saya order dulu"

Malam ini, Elsa dan Jiwon lagi nonton tv. Biasanya, jam segini Jiwon sedang berolahraga 'panas' dengan ons yang sering ia panggil. Tapi kali ini, ia hanya ingin menghabiskan waktunya bersama gadis yang ia temui di bar.

"Dad?"

"Hm"

"Daddy, kenapa ga nikah? Umur daddy udh cukup buat punya keluarga loh"

"Saya pernah nikah,tapi udah cerai 2 tahun yang lalu"

Duh jahat banget gue nanya nanya privasi si bapak

"Oh, maaf dad aku gatau hehe"

"Gapapa, santai aja"

"Gara-gara apa dad sampe bisa cerai gitu?"

Kan jiwa ke kepoan gue muncul gitu aja kan ah ilah

"Istri saya selingkuh sama sahabat saya sendiri. Jujur, saat itu saya udah mati-matian kerja buat bahagiain istri saya.. Saya juga jarang ke bar setelah saya nikah. Tapi pas saya tau istri saya main belakang, saya marah dan kecewa.. Sekalinya saya ingin bahagia, eh justru orang yang saya sayang ngelakuin hal kaya gitu. Makanya sejak saat itu, saya tertutup sama perempuan lain"

"Orang yang selingkuh, biasanya akan menyesal disaat orang yang dulu tersakiti jadi bahagia dad.. Aku yakin, istri daddy bakalan ngerasain karma dari apa yang ia perbuat kok ke daddy"

"Hahaha iya, saya juga berharap kaya gitu kok"

Senyum itu! Senyum yang bikin jantung gue lajunya cepet.

Elsa seneng, kalo daddy nya ini mau terbuka sama dia. Toh, mereka ini pada akhirnya akan jadi ayah anak kan? Meskipun Elsa belum mengenali betul daddy nya ini, tapi seenggaknya ia bisa tau pelan-pelan tentang daddy. Tentang hal apapun yang berkaitan dengan daddy nya. Tapi, satu hal yang Elsa bisa rasakan. Setiap kali daddy nya tertawa atau bahkan tersenyum, entah kenapa ia merasa jadi wanita yang beruntung yang bisa menyaksikan pemandangan itu secara langsung.

•Sugar Daddy• Eun JiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang