Butuh waktu sekitar 15 menit untuk sampai ke toko buku yang dituju. Selama di perjalanan, Mino tak banyak bertanya kepada Elsa. Ia mengerti, mungkin sahabatnya ini butuh waktu untuk cerita.
"Emang lo mau cari buku apa sih?"
"Ini loh No, gue cuma mau cari notebook. Notebook gue ilang kemarin"
"Yaelah, tau gitu minjem notebook gue aja kali ga perlu beli gitu.. Sayang duitnya"
"Ya kali gue minjem notebook lo. Lo lupa kalo notebook lo itu cover depannya 18+ semua? Yang ada otak gue makin tercemar tau gak"
"Wkwkwk gapapa belajar dulu biar jago pas praktek"
"Sialan lo, daripada ngomong lo makin ngelantur, mendingan lo bantuin gue cari notebook"
Ucap Elsa sambil mendorong mino
Btw, yang pada ga kenal Song Mino, nih author kasih fotonya
5 menit kemudian, Mino menghampiri Elsa sambil memberikan notebook pilihannya."Nih El, cocok nih buat lo"
"Ih lucu.. Kok lo tau sih selera gue? Ihh sukaaa"
"Yaiyalah, dikira gue temenan sama lo baru sehari dua hari apa"
"Hehehehe yaudah ayo ke kasir bayar dulu"
Setelah membayar notebook, Elsa dan Mino pun langsung balik ke apartment.
"El.. Lo ga mau cerita gitu ke gue? Kenapa lo sampe bisa tinggal di sini? Padahal kan, rumah lo masih ada kan?"
"Panjang No ceritanya.. Kalo gue cerita juga lo ga bakal percaya"
"Ga ada yang gue percaya selain lo dan mama gue El.. Sekalipun lo bohong juga pasti gue percaya karena gue tau lo kaya gitu juga pasti ada alasannya"
"Besok aja gue cerita di kampus, kalo sekarang ga bakal cukup waktunya lagian juga td gue cuma dikasih waktu 45 menit doang perginya"
"Lo disini tinggal sama siapa sih emangnya? Sodara lo?"
"Bisa dibilang gitu? Ya pokoknya ada keluarga lah"
"Iyaudah, gih masuk udaranya makin dingin nih.. Masuk, cuci tangan, cuci muka trus bobo"
"Iya bawel, dah ya gue masuk dulu bye"
Baik Elsa maupun Mino tidak ada yang tau kalau Jiwon sedang memperhatikan mereka dari balkon apartment.
"Daddy udah tidur belum ya? Duh semoga udah tidur deh"
Di lift, Elsa cuma bisa berharap dewi keberuntungan ada di pihaknya.
'ting'
Saat pintu lift kebuka, Elsa buru-buru ke apartment nya.
'klek'
Saat pintu dibuka, ruangan sudah gelap. Biasanya kalo mau tidur, Jiwon selalu mematikan lampu dapur dan ruang tv.
"Duh moga-moga udah tidur deh"
Ceklek (lampunya tiba tiba nyala)
"Sayangnya, saya belum tidur gimana dong?"
"Eh daddy hehehe kok belum tidur dad?"
"Kok baru pulang? Tadi janjinya berapa menit?"
"45 menit dad"
"Trus sekarang?"
"Satu jam dad hehehe.. Tapi tadi macet dad sumpah"
"Halah.. Macet gimana? Cuma beli buku aja kan di toko depan situ? Harusnya ga macet dong.. Kamu juga sama temen kamu si siapa tuh namanya, kuno kuno itu juga pake motor kan kesana?"
Mengapa kau benar dan aku selalu salah~
"Mino dad, bukan kuno.. Suwer tekewer-kewer dad macet.. Ga bohong aku"
"Ya sudah, kali ini saya maafkan.. Lain kali ga akan saya maafkan.. Ralat, lain kali ga akan saya kasih izin pergi sama cowo selain saya malem-malem gini"
"Iya dad, maaf.. Yaudah aku masuk kamar dulu ya"
"Tapi"
Mampus lu El, kena kan juga kan hukuman lu
"Ya dad?"
"Malam ini, kamu tidur sama saya sebagai gantinya"
"HAH? Yang bener aja kali dad"
"Ya emang saya lagi bercanda?"
"Ya tapi kan dad, aku kan udh ada kamar sendiri lagian juga sebelum aku ada di sini, daddy juga biasa tidur sendiri kan?"
"Kali ini saya ga menerima bantahan atau penolakan"
"Iyaudah iya, aku ganti baju dulu"
Andai kamu tau kalau saya itu cemburu liat kamu ditatap penuh cinta sama orang lain selain saya - Jiwon
Malam itu, mau tidak mau Elsa menuruti perintah Jiwon untuk tidur bersamanya. Hanya tidur ya tanpa kegiatan yang lain.. Percayalah Jiwon juga hanya sekedar meluk Elsa, gak lebih... Ya tapi kalo bablas sedikit gapapa lah.. Asal masih batas wajar..
KAMU SEDANG MEMBACA
•Sugar Daddy• Eun Jiwon
Teen FictionUmur hanya sebuah angka kalau lo udah jatuh cinta, bahkan dengan orang yg lebih tua sekalipun - Elsa, Kim