Setelah makan malam bareng daddy, Elsa langsung bergegas ke kamarnya. Elsa ada janji sama temen kuliahnya, Song Mino untuk nemenin dia ke toko buku.
"Kamu mau kemana? Kok rapi banget malem-malem gini?"
"Oh iya, aku mau pergi ya dad sama temen aku"
"Pergi? Kemana? Sama siapa?"
"Sama Mino dad, ke toko buku deket caffe depan situ yang baru buka"
"Kenapa harus sama Mino kalo saya bisa nganter kamu?"
Ya tuhan baper lagi nih sih bapak heran deh ah
"Ya aku gatau kalau ternyata daddy pulangnya sore makanya tadi siang aku janjian sama Mino buat nemenin aku beli buku"
"Jadi kamu mau pergi sama Mino sekarang?"
"Iy.."
Line!
"Bentar dad, hp aku bunyi"
Reallmino
El, jadi kan?Elsa.kim
Jadi no
Lo dimana?Reallmino
Gue masih dirumah, bentar lagi otw nihElsa.kim
Oke
Read"Jadi kamu mau ninggalin saya sekarang?"
"Yailah dad, cuma bentar doang kali ga bakal lama kok"
"Kalau saya gak izinin kamu pergi gimana?"
"Duh dad, please deh ya masa aku udah janji sama Mino, trus dia udah otw sini trus aku batalin gitu aja sih dad, yang bener aja"
"Ya suka-suka saya dong, kan sekarang kamu itu jadi tanggung jawab saya, ya berarti kalo saya ga kasih izin, kamu ga boleh pergi kan tandanya?"
"Ya iya sih dad"
"Nah, yaudah tuh tau. Saya ga kasih izin kamu pergi malem-malem gini sama cowok selain saya"
"Dad, please Mino tuh baik kok dad.. Sebelum aku tinggal sama daddy juga dia yang selalu jagain aku dad.. Dia ga bakal macem-macem kok dad sama aku.. Beneran deh"
"Kalo saya bilang nggak, ya nggak"
"Ck ah, cuma bentar dad ga lama.. Ga sampe sejam kok abis beli buku langsung pulang janji"
"45 menit saya kasih izin kamu pergi sama Mino"
"Iya oke 45 menit"
"Kalo kamu pulang lebih dari waktu yang saya kasih, kamu saya kasih hukuman"
Mampus lo anjir ada hukumannya juga. Ya semoga deh bukan hukuman yang macem macem
"Iya dad"
Tiin
"Dad, itu Mino udah dateng.. Aku pergi dulu ya"
Grep
Pas Elsa lagi mau jalan ke arah pintu depan, secara tiba-tiba Jiwon meluk dia dari belakang
"Eh? Kenapa dad?"
"2 menit aja"
Jantung oh jantung, janganlah kau berdetak kencang seperti pelari abis lomba.
"Udah dad, udah 2 menit"
"Yaudah sana pergi"
Tadi aja lo ngomongnya baik-baik, lah sekarang aja ngusir. Cape deh
"Pergi dulu dad"
"Hm"
Andai Elsa tau, sebenernya Jiwon bener-bener gak suka kalo gadisnya diantar oleh lelaki lain selain dirinya. Ah? Gadisnya ya? Mungkin maksud Jiwon, anaknya.. Jiwa kepemilikan yang dominan di diri Jiwon, terkadang tidak bisa dia ungkapkan dengan benar. Yah, namanya juga duda yang sudah lama tidak merasakan jatuh cinta, sekalinya mau protektif malah jadi aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Sugar Daddy• Eun Jiwon
Novela JuvenilUmur hanya sebuah angka kalau lo udah jatuh cinta, bahkan dengan orang yg lebih tua sekalipun - Elsa, Kim