Elsa lagi di kampus dari tadi pagi sampai sekarang. Jam kuliah umum nya, baru akan selesai jam 1 siang. Untung Elsa duduk bersebelahan dengan Mino, jadi ia ada teman ngobrol meskipun bisik bisik.
"Nanti lo balik sama siapa?"
"Paling naik gojek, kenapa?"
"Balik bareng gue aja kalau gitu, lo mau kulit lo belang?"
"HEHEHEHE tau aja sih gue gak suka panas panasan"
"Apa sih yang gak gue tau dari lo"
Sebenernya, hp Elsa dari tadi geter gster terus,tapi sama Elsa gak di tanggepin karena mungkin dia pikir pasti OA line yang nge-chat.
*drrttt... Drrttt..*
Mau gak mau, Elsa nge cek hp nya yang dari tadi ga berhenti bergetar.10 missed call from Jiwon daddy
Line!
Jiwon.daddy
Sa? Kamu lagi ngapain?
Udah pulang kuliah?
Sa?
Udah makan belum? Saya baru aja selesai rapat nih, mau makan.
Liat deh, saya tadi foto bareng sama patung deket restoran nihSa? Kok gak bales chat saya sih?
Sa?
Sayang?
Kamu dimana hey? Kok ga ngabarin saya?
Lagi jalan sama Mino?
Kan saya udah bilang gak boleh jalan sama Mino, kok kamu malah ngelanggar sih?
Sa, aduh kamu ini kemana sih...?!!'Ampun deh, ga dibales beberapa menit aja, spam nya banyak banget'
Elsa.kim
Kenapa sih dad? Aku nih masih jam kuliah umum. Nggak, aku gak jalan sama Mino, paling nanti cuma pulang bareng aja, soalnya tadi aku dianter sama uncle Sunghoon. Oh iya dad, td aku kenalan sama cowo ganteng pas lagi beli sarapan sama uncle Sunghoon. Katanya sih CEO di perusahaan Game online. Namanya Oh Sehun nih fotonyaCakep kan dad? Daddy aja kalah loh sama nih cowok
Read
Jiwon.daddy calling you...
'Duh, ngapain nelpon sih'
Jiwon.daddy
Angkat telfon saya..
Kim ElsaElsa.kim
Dad, plis deh ini masih ada dosen lagi jelasin mata kuliah. Nanti aku telfon balik. Udah ya dad, gaenak nih diliatin terus sama asdosnya. Bye.
ReadAkhirnya, Elsa mematikan Handphone nya dan memasukkannya ke dalam tas. Percayalah, selama ia chattan dengan daddy nya, asisten dosen sedang memperhatikan gerak-gerik Elsa di depan
"No, ini gue doang yang ngerasa atau emang asdos nya pak Junjin lagi ngeliatin gue ya No?""Hah? Yang mana?"
"Itu asdos nya pak Junjin, yang pake baju biru. Dari tadi ngeliatin kearah gue terus perasaan deh"
"Oh, Yeon Seok hyung. Gatau, kayanya iya deh"
"Siapa namanya? Yoyo?"
"Yoo Yeon Seok hyung. Asdos nya pak Junjin yang udah tinggal wisuda aja tahun ini. Lo ga kenal emangnya?"
"Nggak, baru pertama kali gue liat dia. Cakep ya No, mirip bgt sama pak Junjin"
"Iyalah mirip, orang adenya. Gimana sih lu"
"Lah?! Adenya pak Junjin?! Kok cakepan adenya dibanding kakak nya sih?"
"Pak Junjin kan 3 bersaudara, Yoo Jun Jin, Yoo Yeon Seok, sama Oh Sehun. Adenya yang terakhir, marganya beda karena bukan adek kandung seibu, tapi sebapak"
'bentar, kok namanya yang terakhir kaya gak asing ya?'
"Siapa? Oh siapa? Yang terakhir?"
"Oh Sehun, adenya pak Junjin dan Yeon Seok hyung. Sekarang, udah jadi CEO di perusahaan Game online gitu deh..kenapa emang?"
"Lo.. Ada fotonya gak?"
"Ada.. Nih fotonya"
'wtf, jadi dia adenya pak Junjin sama kak Yeon Seok? Pantes aja mukanya gak asing kampret'"......."
"Heh? Kok diem aja sih? Ganteng ya El?"
"Hah? Oh, hahaha nggak kok, iya ganteng tuh No haha"
"Btw, Sehun ini seumuran sama kita,cuma karena dia terlalu pinter, makanya jadi CEO muda"
"Ha? Oh, iya iya.."
Baru kali ini, Elsa ngerasa kalau dunia ini sempit. Se sempit panjangnya sumpit mie ayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Sugar Daddy• Eun Jiwon
Fiksi RemajaUmur hanya sebuah angka kalau lo udah jatuh cinta, bahkan dengan orang yg lebih tua sekalipun - Elsa, Kim