Rapat dengan investor lokal sudah mendapatkan kesepakatan antara kedua belah pihak. Saat ini, Jiwon dan Suwon sedang menikmati keindahan kota Mexico sebelum balik ke Korea.
"Hyung, gue mau jalan-jalan ke taman dekat hotel sini, lo mau ikut gak?"
"Nggak deh Won, gue mau ketemu temen gue nih. Kebetulan dia juga lagi ada di Mexico, jadi gue sekalian mau ketemu sama dia"
"Temen lo? Siapa?"
"Temen kuliah gue pas di Hawai, sekarang dia lagi liburan juga di Mexico, namanya Jessica"
"Lo mau ketemuan dimana hyung?"
"Pantai deket hotel situ, cuma jalan jalan biasa aja"
"Waw, mainnya pantai hahaha"
"Udah sana lo katanya mau jalan-jalan kan, udah sana hush hush.. Gue mau mandi"
"Yaudah kalo gitu, kalo ada apa-apa hubungin gue ya hyung"
"Iya gampang"
Akhirnya Suwon pergi ninggalin Jiwon, sedangkan Jiwon sedang bersiap-siap untuk bertemu temannya.
...
Jiwon tiba di pantai 10 menit dari waktu yang dijanjikan. Biasalah, gelora bertemu teman lama selalu gitu. Hari ini ia belum mengabari gadisnya dari semalam. Untungnya, Elsa tidak merengek untuk meminta kabarnya setiap saat.
Jiwon pergi ke restaurant yang berada di pinggir pantai sambil menunggu Jessica. Sebenernya Jessica adalah teman kuliah dan cinta pertama Jiwon sebelum ia menikah dengan istri nya. Tapi, saat itu, Jessica sudah memiliki pacar, maka Jiwon memutuskan untuk memilih menjadi teman Jessica saja.
"Eun Jiwon bukan?"
Seorang gadis yang baru saja tiba di restaurant tersebut, tiba-tiba menyapa Jiwon sambil menepuk bahu nya pelan.
"Iya, siapa ya?"
"Jessica ih, orang kita janjian kan disini. Masa lupa sama muka aku?!"
"Hahahaha maaf Jes, abisnya kamu beda banget dari yang terakhir aku liat.. Duduk sini duduk"
Jiwon dan Jessica menghabiskan waktu bersama sambil mengingat masa-masa mereka kuliah dulu. Maklum, duda satu ini meskipun nakal tapi sudah populer di seluruh kampus, bersama teman temannya yang lain.
"Jes, foto bareng yuk. Tapi, dari arah kamu aja fotonya"
"Yaudah, mana hp kamu"
"Nih"
Jiwon ngasih handphone nya ke Jessica biar hasil fotonya bagus sih katanya.
1_kyne_g1
Pantai bule1_kyne_g1 Nice to meet you again Jessie.. Makasih traktirannya,lain kali traktirin ps 4 ya, kalo makanan gue masih sanggup beli
34589 comments
Suwonjang Cantik hyung, kenalin dong
Dtizsli Baru lagi hyung? Hmm
Kang.s.h.022 Pantesan di chat ga bales, lagi berduaan sama bule
Jessica.Park Masih untung gue traktir makanan mewah. Protes mulu heran
1_kyne_g1 udah punya cewe juga, masih aja lirik cewe lain @suwonjang / Tuh kacamata gue yang baru @dtizsli / Hp hyung tadi di silent, nanti hyung check @kang.s.h.022 / yaiyalah protes, makanan mewah nya masih mampu gue beli kali @jessica.park
Elsa.kim yeay dapet mama baru
Elsa kim liked your photos'Siapin mental kalo di todong beribu pertanyaan nih' Jiwon takut anak
"Elsa siapa Won? Anak kamu?"
Setelah Elsa komen kaya gitu di instagram nya Jiwon, Jiwon sedikit kaget. Dia kira, mungkin gadisnya itu akan marah atau cemburu. Tapi nyatanya malah berbanding terbalik sama yg diharapkan Jiwon.
"Dia anak tiri akj Jess, anaknya Suho, kamu inget kan?"
"Suho? Suaminya Irene? Kok dia bisa sama kamu?"
"Semenjak kematian Suho dan Irene dalam kecelakaan pesawat, anak mereka aku yang asuh. Lagian aku juga udah janji sama Suho bakal jagain anak nya"
"Oh gitu, kayanya nanti aku mesti ketemu Elsa deh, pasti cantik kaya mama nya"
"Iya, kapan-kapan aku temuin deh kalian berdua"
"Hahahaha, yaudah kalo gitu. Aku balik duluan ya, aku ada meeting nih abis ini. Gapapa kan?"
"Gapapa jess, mau aku anter nggak?"
"Ngga usah, aku bisa sendiri kok.. Bye"
"Hati-hati Jess, kalau ada apa-apa hubungin gue"
"Sip"
Jiwon hanya menatap punggung temannya. Ia senang, karena ia masih bisa bertemu lagi dengan teman kuliah nya.
Line!
Elsa.kim
Dad! Punya pacar kok ga bilang bilang aku dulu sih?'Nih cewek, kok gaada rasa cemburunya sedikit pun sih?'
Jiwon.eun
Harus banget saya kasih tau kamu?Elsa.kim
Iyalah! Biar aku bisa tau mana yang cocok buat daddy, mana yang cuma manfaatin daddy aja. Biar daddy gak ngalamin trauma buat nikah lagi.Jiwon.eun
Saya tau mana yang baik buat diri saya. Udah gausah pikirin saya, mendingan kamu belajar sana.Elsa.kim
Ish, jahat banget sih. Orang cuma mau ngasih saran yang terbaik juga. Yaudah aku marah
Read'Haduh, ribet bener sih punya gadis yang protektif. Dikira gue buronan apa ya,dikit-dikit laporan' - Duda gamau di atur.
KAMU SEDANG MEMBACA
•Sugar Daddy• Eun Jiwon
Teen FictionUmur hanya sebuah angka kalau lo udah jatuh cinta, bahkan dengan orang yg lebih tua sekalipun - Elsa, Kim