13

233 21 14
                                    

Jadi ceritanya, sehabis nonton, Mino langsung nganterin gue balik ke rumah. Ya, gue tau kayanya daddy marah sama gue karena gue masih aja nggak dengerin omongan dia. Tapi ya gimana sih, kan gue juga udah janji sama Mino bakal nganterin dia nonton. Lagian juga bukannya daddy mau ke Mexico ya?

*tlit*

"Dad? aku pulang nih"

Ini daddy kemana deh? katanya suruh pulang tapi malah orangnya gaada di rumah. Kemana dah orangnya?

"Saya di kamar mandi. Tunggu di ruang tamu sebentar"

Buset dia bisa baca pikiran gue apa yak? 

"Iya"

Ga butuh waktu lama, akhirnya Jiwon keluar sambil membawa koper miliknya.

Ga butuh waktu lama, akhirnya Jiwon keluar sambil membawa koper miliknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kok bawa koper?" 

"Kan udah saya kasih tau tadi di line kalau saya hari ini mau ke Mexico"

"Oh, jadi pergi? berapa lama? sendirian aja apa sama uncle Sunghoon?"

"Jadi, paling cuma 3 hari atau gak satu minggu. sama sekretaris saya, Sunghoon juga ada kerjaan ga mungkin dia ikut saya"

"Oh, yaudah gapapa"

"Kamu gak khawatir?"

"Khawatir? Khawatir kenapa?"

"Kamu mau saya tinggal jauh loh"

"Yang bilang Mexico deket siapa sih dad?"

"Ck, maksud saya, kamu ga khawatir gitu kalau saya liat-liat cewe cantik di Mexico?"

"Ngapain, itu kan hak daddy mau liatin cewe cantik, cewe jelek, cewe jadi-jadian juga terserah daddy"

"Berarti kalau saya pulang dari Mexico sambil bawa cewe gapapa dong? buat jadi istri saya"

"Hooh, bawa aja dad gapapa. Kalau daddy udah punya istri nanti aku tinggal pindah dari apartemen daddy ke rumahnya Mino atau Yoyo"

"Oh bagus ya, pikirannya bagus"

"Ya bagus lah, biar aku ga repotin daddy terus"

Jiwon yang shock dengar penjelasannya Elsa langsung menuju ke dapur untuk ambil minum. Ia terlalu shock dengan jawaban Elsa yang tidak sesuai harapannya.

"Ck, kamu nih kenapa sih gak peka"

"Lah kok marah sih dad?"

"Nggak, saya gak marah. yaudah ayo anterin saya ke bandara"

"Iyaudah ayo dari tadi juga udah siap"

Setelah perdebatan yang menyebabkan kekecewaan Jiwon, akhirnya mereka berangkat ke bandara. Jiwon sengaja menyuruh Elsa untuk mengantarnya ke bandara agar ia bisa menikmati waktu berdua bersama gadisnya.

Ah, gadisnya ya? bahkan perasaan Jiwon sendiri gatau kaya gimana untuk Elsa. Ia kesal jika Elsa diantar oleh lelaki lain selain Yunhyeong dan Sunghoon, tetapi ia tidak mencintai Elsa. 

•Sugar Daddy• Eun JiwonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang