Perjalanan yang di tempuh jiwon memerlukan waktu sekitar 9 jam dari Korea Selatan menuju Mexico. Cukup melelah kan, tapi terbayarkan dengan suasan Mexico yang cerah pada siang hari ini.
"Hyung, abis ini langsung check in hotel trus sore nya meeting dengan investor lokal"
"Yaudah, atur aja, sekarang kita ke hotel naik apa? Bis?"
"Nggak, naik mobil kok hyung, lagi di jalan, paling bentar lagi sampai"
"Yaudah kalau gitu, tunggu disini aja"
Jiwon dan Suwon saat ini sedang menunggu mobil mereka untuk menjemput mereka. Baru beberapa jam meninggalkan Seoul, Jiwon sudah merindukan gadisnya.
Telfon aja kali ya? Tapi masa gue duluan sih yang nelfon dia? Yaudahlah bodo amat, udah kepalang kangen
*tuuuutt.. Tuuutt*
"Halo?"
"Udah bangun kamu?"
"Udah dad, daddy udah sampe?"
"Udah, ini lagi nunggu supir buat jemput. Kamu hari ini ada jadwal kuliah?"
"Ada dad, tapi siang. Kayanya nanti aku pergi sama Mino deh, soalnya kelas nya bareng sama Mino"
"Ck, kan saya udah bilang kan, kalau selama gaada saya, kamu ga boleh pergi sama Mino. Minta dianterin Sunghoon aja sana atau sama Yoyo"
"Dad, masalah nya, aku sama Mino kelasnya bareng, Yoyo juga hari ini gaada kelas. Mendingan aku sama Mino kalau gitu, lagian cuma pergi kuliah doang kok dad, ga kemana mana lagi"
"Saya bilang nggak boleh ya ga boleh, ikutin kata saya atau saya potong duit jajan kamu?"
"Ish, yaudah iya ngga pergi sama Mino, ngancem nya duit jajan sih ah malesin"
"Kalau ga diancem kaya gitu, kamu ga bakal mau dengerin omongan saya"
"Ck, yaudah kalo gitu,telfon nya aku matiin ah, mau nelfon Mino"
"Eh, bentar bentar jangan di matiin dulu"
"Kenapa lagi?"
"I love you cantik, sedih saya nih, baru beberapa jam ditinggal kamu aja, saya udah kangen, yaudah saya matiin dulu ya, mau check in hotel dulu, nanti saya telfon lagi bye"
Jantung gue bae bae aja kan ye - Elsa
"Iya dad, bye"
*tlit*
Setelah selesai menelfon Elsa, Jiwon dan Suwon berangkat menuju hotel. Sedari tadi, Jiwon menghiraukan omongan Suwon karena terlalu asyik berbicara dengan Elsa.
"Ck, hyung pasti gak dengerin gue ngomong kan"
"Hmm, maaf maaf, gimana? Tadi lo ngomongin apaan?"
"Schedule kita hari ini, mulai dari sore ya hyung, jd siang hyung bisa istirahat dulu"
"Hm, oke kalau gitu"
Akhirnya, mereka sampai di hotel yang telah mereka pesan. Jujur saja, Jiwon pikirannya kalang kabut hari ini. Selain memikirkan bisnis nya, ia juga khawatir dengan gadisnya disana. Ia khawatir kalau ternyata gadisnya itu jalan sama Mino. Ah, semoga saja kecurigaan Jiwon hanya menjadi ekspetasi tanpa di realisasikan.
Elsa pov
Shock. Itu perasaan yang tepat gue gambarkan saat tau daddy nelpon gue dan ngomong i love you. Hey, percayalah, hubungan antara ayah dan anak jika bukan sekandung, harusnya biasa saja kan? Atau untuk mengungkapkan perasaan sayang, bisa dengan cara yang cool bukan? Tapi, kenapa daddy nya ini bersikap layaknya seorang kekasih? Ah, entahlah gue gak mau terlalu pusing mikirin kalimat daddy. Percayalah, terlalu banyak berharap, hanya akan menambah kekecewaan mu saja.
'Mendingan bikin sarapan dulu deh buat uncle Sunghoon'
Ya, semalam,tepat setelah Elsa sampai di apartemen, Sunghoon juga tiba di apartemen Elsa dan Jiwon untuk menginap. Siapa lagi kalau bukan Jiwon yang nyuruh
Last Night
"Uncle kamarnya udah aku siapin ya, uncle tidur di kamar daddy aja"
"Iya Sa, makasih ya. Maaf Uncle kayanya mau tidur langsung deh,uncle capek banget ngurusin deadline hari ini, kamu gapapa kan Uncle tinggal sendiri?"
"Gapapa uncle, aku juga kayanya langsung tidur kok, good night uncle.. Have a nice dream"
"Good night too sweet heart"
'Gak tega juga sih, masa uncle gak gue bikinin sarapan sih?! Mendingan bikin pancake sama salad aja lah'
Line!
Mino.tampan
El jadi berangkat bareng gak?Elsa.kim
Nggak deh No, kayanya gue berangkat sendiri aja deh,atau gak paling sama uncle Sunghoon. Nanti ketemu di kampus aja ya, gapapa kan?Mino.tampan
Yaudah gapapa, hati hati bawa mobilnya ya, jangan ngebut. Jangan lupa juga sarapan.Elsa.kim
Iya ndut, ga bakal lupa kok
ReadDaddy lagi ngapain ya? Ah mungkin lagi istirahat. Yaudahlah ya, sekarang mah nurut aja apa kata daddy, daripada uang jajan gue yang harus gue korbanin mendingan gue turutin aja dah..
Line!
Daddy.jiwon
Penyemangat buat gadis cantik saya hari ini. Maaf ya, saya cuma bisa kasih sun dari jauh aja.PLIS LAH WOE PADAHAL TADI BARU AJA TELFONAN, KENAPA TIBA-TIBA NGIRIM POTO BEGINI?! LUCU BANGET YAAMPUN GA KUAT GUE TUH..
Elsa.Kim
Kan jadi kangen daddy kan :(
Daddy.Jiwon
Apa saya batalin aja rapatnya trus balik ke Korea? Lagian duit saya masih banyak kok, cukup lah buat beberapa tahun ke depan.Elsa.kim
NGGAK! SANA KERJA YANG BENER, AKU GAMAU PUNYA DADDY YANG NGGAK GIAT KERJANYAdaddy.Jiwon
CCG banget sih kamu:(Elsa.kim
Ccg apaan?Daddy.Jiwon
Cantik cantik galak ㅋㅋㅋ
ReadGak kelar kelar dah gue chattan sama nih bapak satu. Tapi tolong dong, dia makin cute banget akhir akhir ini. Hadeh gapapa deh sekarang LDR, yang penting hatinya dekat. EAA
KAMU SEDANG MEMBACA
•Sugar Daddy• Eun Jiwon
Teen FictionUmur hanya sebuah angka kalau lo udah jatuh cinta, bahkan dengan orang yg lebih tua sekalipun - Elsa, Kim