Perjalanan yang melelahkan dari Meksiko menuju Korea Selatan membuat Eun Jiwon hanya bisa tertidur selama di pesawat. Ia sengaja tidak makan di pesawat karena ingin makan bersama gadis yang sudah ia rindukan. Tidak ada yang lebih menyenangkan dibandingkan menikmati waktu bersama dengan orang yang kau sayang, bukan?
"Hyung, bangun bentar lagi sampe" ucap Suwon sambil menggerakkan badan Jiwon
"Hmm, 5 menit lagi"
"Terserah"
As always, membangunkan Jiwon dari tidurnya itu sama susahnya mencari jarum di tumpukkan jerami. Butuh perjuangan ekstra.
20.00 KST
Hari ini daddy tiba di Korea. Gue yang jemput daddy sama temennya pakai mobil. Ya sekali kali bikin para om seneng, kali aja gue dibawain bule Meksiko kan?
"Lama banget sih?! Pesawatnya macet apa gimana deh?!"
Gue dari tadi cuma duduk, berdiri, liat papan pengumuman. Gitu gitu terus dari jam 3. Oh iya, pagi ini gue abis jalan sama Mino dan Yoyo mumpung daddy gaada hahaha.
Gak lama muncul Suwon sama Jiwon dari pintu kedatangan. Seperti biasa, Suwon yang memasang wajah sumringah karena sudah sampai Korea, sedangkan Jiwon memasamg muka baru bangun tidur sambil mengomel.
"KAN UDAH GUE BILANG JANGAN DIBANTING MAKANANNYA, BODOH!! LIAT KAN?!! DUS NYA PENYOK! LU SIH AH KASAR BANGET AMBILNYA!" teriak Jiwon sambil sedikit mengumpat
"Hyung, gausah teriak gitu, ini masih di bandara.. Jangan malu-maluin ah"ucap Suwon sambil menarik Jiwon kearah Elsa
Gue udah duga kalo muka daddy mesem begitu, udah pasti ada yang gak beres.
"Kenapa sih? Baru sampe,kok marah-marah?! Liat tuh muka, tar keriput keliatan gimana?!"
"Eh? Itu loh, Suwon ngambil barang saya kasar banget sampe penyok nih dus nya" omel Jiwon sambil nunjuk barangnya
"Yaelah hyung, penyok dikit doang ngomelnya sepanjang rel kereta. Lagian juga yang penting isinya kali, bukan dusnya" balas Suwon gamau kalah
"YA BAGI LO MAH GA PENTING, BAGI GUE TUH PENTING!! INI TUH MAU GUE KASIH KE TEMEN GUE TAU GAK!!"
"Yaudah maap, tar gue lakban deh hyung kardusnya"
"Bodo amat, serah.. Dah sana lo, balik ke rumah"
Gue cuma diem merhatiin dua bapak ini berantem. Dari tadi, cuma masalahin kardus penyok aja, ngamuk nya gak kelar-kelar. Untung gue sayang.
"Yaudah kalo gitu, Elsa gue balik duluan ya. Kalo Jiwon hyung masih ngamuk juga, lakban aja mulutnya. Byee, see you tomorrow cantik" pamit Suwon kepada Elsa
"PULANG SONO PULANG!!" ucap Jiwon sambil mengusir Suwon
"Hati-hati di jalan uncle, nanti daddy biar aku yang urus!"
Sepulang paman Suwon, gue langsung narik tangan daddy sambil bawain koper dan oleh-oleh yang udah di rusakkin paman Suwon.
"Buruan jalannya jangan lama! Aku laper nih"
"Sabar dong, nanti makanan saya rusak lagi gimana?!" ucap Jiwon sambil sedikit marah
Gue cuma natap dia kesel sambil masuk ke dalam mobil, kalo bisa gue tinggalin nih orang disini, bakal gue tinggal deh beneran.
Perjalanan sekitar 15 menit dari bandara menuju rumah makan akhirnya sampai. Jiwon langsung turun tanpa menunggu Elsa terlebih dahulu akibat sudah terlalu lapar, karena selama di pesawat, ia tidak makan sama sekali meskipun pramugari dan Suwon sudah membangunkannya.
"Kok aku di tinggal sih?! Tungguin kek"
"Kelamaan, saya udah laper" ucap Jiwon acuh
"Kebiasaan,di pesawat bukannya makan malah tidur"
Gue udah duduk di depan daddy sekarang. Untung nya sebelum jemput, gue udah makan jadi sekarang gak terlalu lapar.
"Kamu mau makan apa?" tanya Jiwon sambil membolak balikkan menu
"Nggak deh, daddy aja. Tadi aku udah makan mekdi pas jemput daddy"
"Yaudah, mbak saya mau set premium ini satu ya, minum nya jus jeruk dua" ucap Jiwon sambil menyerahkan menu kepada pelayan
"Baik pak, ditunggu sebentar"ucap pelayan sambil pergi dari meja Jiwon
Sembari menunggu makanannya jadi, Jiwon hanya menatap Elsa sambil tersenyum simpul. Ia bahagia, meskipun ia tidak yakin dengan perasaannya sendiri,tapi ia senang liat gadis yang ia sayang, semakin hari semakin cantik.
"Kenapa senyum-senyum begitu?! Serem banget sih"
"Kamu saya tinggal kok makin cantik sih? Saya jadi makin sayang"
"Aku tuh udah cantik dari dulu, daddy kemana aja masa baru tau sih"
"Yah saya kan sibuk kerja, mana saya perhatiin sih.. Tapi serius deh, kamu makin cantik"
"Makasih dad pujiannya, daddy orang yang kesekian yang bilang aku cantik"
"Loh? Jadi saya bukan yang pertama?"
Gue penasaran pengen liat daddy kalo gue nyebut nama Mino, dia bakal cemburu gak ya
"Nggak, yang bilang aku cantik pertama kali tuh Mino baru deh daddy"
Jiwon hanya menatap datar Elsa sesaat ia menyebut nama yang sangat ia benci.
"Dia lagi, dia lagi. Mulai sekarang kamu gausah lah main sama Mino. Saya males denger nama temenmu" ucap Jiwon datar
"Kok gitu? Kan dia sahabat aku, wajar kali. Toh, daddy jg udah kenal dia kan? Kenapa daddy benci sama Mino? Kan dia nggak ngapa-ngapain daddy"
Cemburu bilang aja dad
"Gapapa, saya gak suka pokoknya. Kesel aja bawaannya kalo denger namanya"
"Dad, denger aku baik baik ya"
Jiwon menatap Elsa serius tanpa mengalihkan pandangannya sedikit pun.
"Aku emang deket sama Mino, tapi bukan berarti aku itu naksir sama Mino. Dia cuma sahabat aku aja dadd, gak lebih. Lagian, meskipun aku deket sama Mino, tapi kan aku lebih deket sama daddy dibanding Mino. Mino cuma sekedar di kampus aja atau mungkin saat dia lg nemenin aku jalan kemana gitu, kalo daddy? Kan daddy 24/7 selalu disamping aku, harusnya kan daddy ga perlu cemburu berlebihan gitu dong sama Mino. Mino juga udah punya gebetan kok dad, udah ya jangan benci Mino lagi"
Karena sejauh apapun aku mencari seseorang untuk ku cinta, pada akhirnya aku akan jatuh kepada pesonamu,karena aku sadar tidak ada tempat terbaik selain rumah bagiku.
"Maaf kalau saya terlalu berlebihan,saya hanya takut kalau rasa sayang kamu untuk saya berkurang" ucap Jiwon sambil sedikit menunduk
Gue coba raih tangannya dan natap dia dengan tatapan sayang seraya tersenyum kearah daddy.
"Rasa sayang aku ke daddy, ga akan pernah berkurang, meskipun aku deket sama laki-laki lain atau sahabat aku yang lain, dad"
"Thank you, and I love you" ucap Jiwon sambil menggenggam tangan Elsa
KAMU SEDANG MEMBACA
•Sugar Daddy• Eun Jiwon
Teen FictionUmur hanya sebuah angka kalau lo udah jatuh cinta, bahkan dengan orang yg lebih tua sekalipun - Elsa, Kim