ATANIA-19

169 7 1
                                    

Annyeonghaseo Yeorobunn😍😍

Author POV :

Sebelumnya Aing mau curhat dikit.....

Jadi tuhh kemarin kemarinnya, Atania hampir nggak bisa dilanjutin..... TT

"Lah thor kenape?" Tanya Erick shock🤤

"Shuut ahh diam! Dengar dulu sampai saya selesai ngomong! Main potong aja kamu! Nggak sopan!" Marah Author.

"Tauuk ahh Erick!" Kesal Jack.

"😢😢😢" Erick.

"Lanjutlah Thor!" Brandon.

"Okeyyy jadi Author kan ganti HP baru trus...." Author.

"Soommfoonggg!!!" Teriak Damian,Jessica dan Grace.

"DIAM!" tegas Author.

"Oke...." kata Damian, Jessica dan Grace, serempak.

"Nahh trus Author tuhh otomatis nggak pake lagi HP yang satunya... nahh dan masalahnya tuhh.... Author lupa kata sandi akun wattpad author... karna udah Lama akun wattpad ini..... dari jaman author masih SMP cuyy! Kata sandi email dulunya Author juga udah lupa TT " Kata Author sambil menyeka keringat.... larat air mata.

"Lahh trus sakarang Thor klas brapa?" Tanya Atania.

"Dah Kelas 12 SMK... bentar lagi lulus aing mahh! Ta..." Jawab Author.

"Ohh gitu toh Thor...." Balas Atania.

"Lanjutlah Thor penasaran ni!" Steve.

"Okeyy jadi... awalnya Author udah mau pasrah aja akunnya nggak bisa masuk... tapi author ingat sama kalian para readers tercinta.... yang setia nungguin Atania buat update.... padahal author mah suka-sukanya mau update... emang ya saya nggak ada akhlak😢" Kata Author.

"Emang! Ternyata sadar juga ya Anda!!!" Kata Semua karakter di Atania...

"Nahh tapi untungnya... dengan IQ Author yang 250 ini.... Author bisa kembaliin akun Author.... yeaaaaayyy..... Jadi Atania sama My Innocently Boyfriend Masih bisa lanjut....."Kata Author.

"Nahh gitu dehh... ceritanya...." Author.

"Jadi Thor bisa dimulai ceritanya?" Tanya Alex.

"Iya iya lah Lex!" Author.

"Woii Thor gua kapan munculnya... rindu Ata nihh!" Gerutu William.

"Nanti ya.... ada waktnya Will." Author.

"Nggak usah muncul lo! Kelaut aja!" Kata Alex.

"Kam se upay!!!" Sambung Erick.

"Dah dah... pembaca dah penasaran ni!" Atania.

"Okkeyy Happy Reading!" Theressia.

"Warning Typo!" Jessica.
____________________________________

Cahaya pagi dari matahari menembus jendela kamar Atania.
Jam sudah menunjukkan pukul 08:00, namun Atania masih setia diatas kasur serta selimut yang menutupinya, tanpa rasa ingin membuka mata.

"Kukuruuyuuucckkk" teriak Willard.

"Kukuruuyuuucckkk" teriak Willard lagi.

"Selamat Pagi Dunia Tipu-Tipu" kali ini Teriak George keras.

ATANIA Daughter Of GoddesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang