Halo semuanya....
Lama tak berjumpa....
Tak perlu basa-basi....
Happy Reading
________________________________________Warning Typo......
Atania Pov
Gue balik dari taman....
Setelah balik ternyata benar, semua teman-teman ternyata nyariin gue dari tadi...."Ta! Lo sebenarnya kemana sih? Hah!" Tanya Brandon kesal sambil meremas pundak gue kuat.
"Auuww! Sakit Bran! Lepasin dulu!" Pekik gue sambil memegang kedua tangan Brandon.
Brandon lalu menurunkan kedua tangannya perlahan....
"Sorry" Katanya..."Iya nggak apa-apa kok..." Jawab gue.
"Jadi sebenarnya lo dari mana tadi!" Kali ini Theressia yang bertanya.
"Gue tadi dari taman dekat sini... soalnya gue bosen di pesta!" Kata gue.
"Brandon, Erick, sama Steve tadi di ajak Jack sama Damian. Grace sama There lagi bicara sama cowok-cowok tadi! Ya gue nggak mau ngerusak suasana gitu... jadi gue pergi duduk-duduk ditaman... sambil liat bintang ama bulan lagi bersebrangan gitu loh!" Jelas gue lagi.
"Ohh nggak lupa cemilan pun ada, sama beberapa daging sapi barbeque." Kata gue.
Mereka semua menatap gue dengan pandangan yang sulit di artikan.
"Loh lo pada napa?" Tanya gue.
"Lo nggak bohong kan?" Tanya Grace.
"Yaelah Grace ngapain gue bohong...." Jawab gue.
Iyakan gue nggak bohong... semua yang gue bilang bener.... Kecuali tentang William, gue belum bisa bilang... itu Rahasia... kwkwkwkwkwkwk.
"Okk kita percaya." Kata Brandon.
"Tapi awas ya lo! Kalo ngilang-ngilang tiba-tiba kayak tadi! Kita kan khawatir." Kata Brandon sambil mengelus puncak kepala gue.
"Iya... gue nggak bakal ngulangin kok." Kata gue sambil tersenyum lebar dan dibalas senyum oleh Brandon.
"Udah senyum-senyumnya... entar tu bibir digigit lalat noh... Yuk masuk dah malem... Gue dah ngantuk." Kata Erick lalu mengucak kedua matanya.
"Hmm iya... besok juga ada kelas... masuk yuk." Ajak Theressia.
Kami berenam pun masuk ke asrama masing-masing, dan kamar masing-masing tentunya.
💫💫💫
Sesampainya di ruangan kami, gue lalu kekamar dan langsung membersihkan diri.
Setelah membersihkan diri... dan memakai piyama, gue lalu berbaring diatas tempat tidur, sambil menatap langit-langit.
Tiba-tiba gue kepikiran sesuatu....
"Waduh Astaga ada PR dari Ms. Liana?!" Pekik gue lalu beranjak dari kasur dan mengerjakan PR.🕛🕧🕐
Hingga tak terasa 30 menit berlalu dan waktu sudah menunjukkan pukul 11:00 a.m.
Gue lalu menaruh buku dalam tas, lalu kembali berbaring diatas ranjang... dan menatap ke-arah jendela besar tepat didepan kasur... yang menampakkan indahnya langit malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
ATANIA Daughter Of Goddes
FantasiaNO PLAGIAT!! Humor/Fantasy Seperti sebuah ranjau yang tiba-tiba meledak akibat tersentuh sesuatu. Seperti itulah perasaanku saat ini. Di ulang tahun ku tepat ke 17 tahun, aku mengetahui hal yang sangat menggemparkan dan membuat aku syok sangat syok...