Attention!!!
Watch this video⬆️⬆️⬆️Hehehe...
Hello everyone berjumpa lagi dengan saya setelah sebulan lebih...
😅😅😅😅😅😅Maaf ya😢😢
Buat yang nunggin Atania...
Soalnya kemarin-kemarin itu...Author dilanda mager tingkat dewa hehehehe😅
Tapi tenang sebagai gantinya Author kasih bonus... buat readers semuanya...
Yaitu Video Seksi Damian yeayyy
Ditambah nama asli cast Damian yeayyy
Seneng nggak?
Seneng nggak?Seneng dong pasti...
CoganNahh My Lovely, Sweety, Bunny, Cuty, Pretty, Readers....
Happy Readi.......
"Wehh Grace kamu mimisan!?" Author
"Gile Thor! Damian tampan banget🤤🤤" Grace.
"Boleh di jadiin suami aku Thor?" Atania.
"Nggak Boleh!!!" Alex, William, Brandon.
"Hehehe pawangnya tuh dah 3😅. Bisa-bisa digorok saya neng🤤" Author
"Thor!! Chapter Selanjutnya Aku dong Thor!" Jack.
"Ihh nggak mau! Jack mukanya cewek tulen! Kami sebagai kaum Hawa menjadi Insecure!" Author
"Hahahaha muka lo nggak jantan Jack! Hahaha" Sean.
"Ehh Bambank! Lo ngapain di mari... tempat lo kan di cerita sebelah no..." Jack.
"Bodo amat biar beda latar, tapi yang buat satu hooman... jadi okok aja ia nggak Thor?" Sean.
"Tolong siapa saja singkirkan hama ini dari sini!" Author.
"Jahat lo Thor! Orang gantengnya sampai yang lihat mau meninggal ini! Lo bilang hama?! Parah lo Thor" Sean terisak hiks...hiks...
"Ehh maaf Thor! Kak yuk balik... ntar aku temenin nonton Suara Hati Istri deh yah?!" David.
"Okk Janji ya!" Sean.
"Janji kak... Hayuk" David.
"Duhh adek ipar sayang..." Sean.
...........
Baiklah semuanya karena Sang Hama telah diangkut pembasmih Hama jadi saatnya kalian nikmati cerita nya...
So Happ.....
"Sabar Thor! Ada yang ingin ku sampaikan..." Sofia.
"Lah tadi kakaknya! Sekarang adeknya! Dasar Hama bersaudara!" Author.
"Maaf kata-kata anda saya Bodo Amatkan!" Sofia.
"Njirrr..." Atania.
"Baiklah..... teman-teman,cilik-cilik,muda-mudi ibu-bapak, kakek-nenek. Yang saya hormati, tapi tidak saya cintai....
Karena cinta saya hanya untuk
Kim Taehyung BTS seorang...Jika kalian penasaran dengan kisah hidup saya yang memilukan, kisah David yang tersiksa, dan Kisah kakak saya yang nggak ada Akhlak...
Mohon untuk menyempatkan, jiwa, pikiran, raga, fokus, dan tatapan anda sekalian pada kisah kami...
KAMU SEDANG MEMBACA
ATANIA Daughter Of Goddes
FantasiaNO PLAGIAT!! Humor/Fantasy Seperti sebuah ranjau yang tiba-tiba meledak akibat tersentuh sesuatu. Seperti itulah perasaanku saat ini. Di ulang tahun ku tepat ke 17 tahun, aku mengetahui hal yang sangat menggemparkan dan membuat aku syok sangat syok...