ATANIA-20

107 9 0
                                    

“Annyeonghaseo minna… how’s your day?” kata Author

“Waseek author pake tiga Bahasa sekaligus…. Hmm IMPRESSIVE….” Puji Theressia

“Hehhh… masih gua lebih jago…. Gua bisa 4 bahasa tuhh…” Sombong Erick

“Hahhh coba kalo gitu kita mau denger!!!” Kata Grace dan di setujui semuanya….

“okeehh awas ya! Pada insecure….. Erick cogan nggak bakal bujuk kalo situ pada nangis!” Balas Erick.

“Hueeekkkk cogan!” aju Damian dan Brandon.

“Okkey…. Ehhmmm” kata Erick sambil membersihkan tenggorokkannya.
“Bahasa pertama…. Indonesia…. Halo semuanya….” Kata Erick.

“Bahasa kedua ….Thailand…. Shuuaadikhapp….. Raiiikantopeni….” Kata Erick.

“Bahasa ketiga …. English…. My name is Erick….” Lanjut Erick.

“Wat Depak ni anak….” Kata Jack.

“Terakhir yang paling gua suka…. Yaitu…… Bahasa Erick….” Bangga Erick.

“Bahasa kek gimana tuhh?!” Tanya Alex, yang mulai ikutan stress dengan Erick.

“Erick… is Neomu-Neomu tampan…. Xie-xie….” Kata Erick dengan senyum lebar…..

                     …-_-…|…-_-…


“udah gua duga ujung-ujungnya pasti begini……” kata Atania…..

“Thor! Tumben diam?” tanya Steve….. (emang peka lah ni anak satu).

“Author udah pasrah sama Erick…. Nggak tau lagi mo bilang apa… jadi nyimak aja saya mah bapak Steve….” Jelas Author.

“hmmm oke (Plok)” kata Steve sambil mengunyah permen karet.

“Tapi Thor kegilaan Erick sudah mencapai batas maximum!” Kata Jessica dramatis.

“Ehh nenek lampir bin kunti dengan seperangkat alat penyihir dibayar nyicil! Masih mending gua gila! Dibanding lo…… cewek alay anak layangan nongkrong pinggir kuburan! Sokkan banget loh!” Sarkas Erick.

“apa lo Bilang?!” Teriak Jessica…

“Lo nggak denger?! Dasar pikun! Ehh ralat Tuli maksud aingg! Nihh gua bil….. Akkkhhhhhhh!” Kata Erick belum selesai, karena sudah di jambak Jessica.

Dan terjadilah adegan baku Tarik rambut antara Jessica dan Erick.

“Author doain kalian jadian ya….” Kata Author dan diangguki Atania, Alex, Brandon, Damian, Grace, Jack, dan Theressia.

“Thor…. Lo kan yang buat cerita…. Jadi lo nikahin sampe beranak cucupun serah lo Thor…” Kata Steve.

“Wihh iya juga ya… saya yang buat…. Hahahaha….. Tapi serah pembaca deh… pingin Erick tetap jomblo apa sama Jessica….” Kata Author Bijak (Tumben).

“Thor kenapa Atania baru Update Haahhh!!!?” tanya para pembaca ganas-seganas Erick kalo lagi PMS. ( ‘Hehh jangan bawa-bawa nama Eike ya!!” kata Erick)

“ehh iya ya…. Jadi gini…. Author minta maaf sebelumnya karena baru update…..” Kata Author.
“jadi itu Author kan udah kelas akhir, kelas 12 SMK jadi Author disibukkan sama ulangan Semester, UAS, UKK, sama buat tugas akhir. Setelah selesai tugas akhir, Author harus fokus sama pendaftaran kuliah Author yang ribetnya minta ampun! Selesai semua pendaftaran lewat online…. Author harus siap-siap untuk tes masuknya….. dan ini Author baru kelar semuanya…. Makanya Author bisa Update tanpa beban pikiran…. Jadi Author mohon maaf ya……..” Jelas Author.

ATANIA Daughter Of GoddesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang