ATANIA-21

107 4 0
                                    

"Nahh berhubung Author udah lama nggak update.... jadi Author kasih hadiah.... yaitu....

Ya Chapter ini.....

Kan jarang Atania cepat UP hihihihi" Kata Author.

"Hmmm biasalah lo Thor.... bahagia banget bikin pembaca penasaran....!" Ketus Willard.

"Yaelah Willard.... biar seru dong.... mumpung 2 bulan ini Author libur.... jadi Author bagiin waktu buat UP." Kata Author.

"Yaudah lanjutlah Thor! Nggak usah basa basi.... dah..." Kata George terpotong....

"BASI!" Sambung Bleki dan Weti.

"Huhh ini nih!!! Calon-calon hewan dajjal! Udah aneh, ngeslinnya minta urut!" Kata George kesal.

"Larat anjing putih.... minta ampun yang benar!" Kata Lalita sopan.

"GUA SERIGALA!" Teriak George.

"Tidak apa-apa yang penting sama-sama mamalia kan!" Balas Lalita lembut.

"Ehh lu!!" Kata George lalu menyerbu Lalita.

"Auuuu" Auman George terdangar.

"Miiiaaauunnngg!!!" Geraman Lalita terdengar.

"Heeehh dasar hewan-hewan emosian!" Lata author sambil memijit pelan pelipisnya.

"Yaudah ya para pembaca biarkan mereka... dan silahkan membaca...." Kata Malvi.

"Kalau ada yang mau sambil denger lagu boleh...." Usul Annora.

"Yang penting kalian nyaman" Sambung Yulian.

"HAPPY READING..." Kata Achilles.

"Warning Typo" Kata Athan.
____________________________________

Setelah semuanya mendapat partner.... mereka berbincang-bincang ringan dengan partnernya... untuk mendekatkan diri....
Kecuali George dan Yulian yang masih setia dengan pergibahan mereka.
Sedangkan Willard berbaring nyaman di atas rumput.

Dipinggir sana.... Alex sedang berlatih menggunakan pedang bersamaan dengan mana-nya.

Melihat Alex yang sedang berlatih, Atania perlahan mendekati Alex.
"Lex ajarin gue juga dong!" Kata Atania.

Alex lalu terhenti dan menatap Atania. "Yaudah sini" Kata Alex, lalu Atania lebih mendekat.

"Untuk dasar dulu karena lo anak dewa Apollo, lo pasti punya kekuatan cahaya.... Jadi coba fokus terus konsentrasi.... lalu pusatin mana lo di telapak tangan. Bisa?" Tanya Alex memastikan.

"Pasti! Pasti bisa!" Kata Atania antusias.

"Bagus gue juga yakin lo pasti bisa" Kata Alex, hingga membuat Atania merona.... (ahh bapak Alex mah gombal!).

Atania lalu melakukan apa yang diperintahkan Alex tadi.... namun menguasai aliran mana bukan sesuatu yang mudah untuk dikuasai....

Namun hal itu tidak membuat Atania menyerah. Atania terus-menerus mencobanya... hingga hampir 2 jam berlalu.... Atania akhirnya dapat memusatkan mana-nya pada telapak tangannya.... hingga berbentuk bola cahaya kecil.

"Lex! Liat! Gue bisaa Wauuuuu" Teriak Atania heboh.

"semangat Atania!" Kata Willard sambil terbang berputar mengelilingi Atania.

"Ata! Ata! Ata! Ehh buruan lo juga sorakkin!" Kata George sambil memukul pelan Yulian.

"Ata! Ata! Ata! Ata" Sorak George dan juga Yulian.

ATANIA Daughter Of GoddesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang