Typo jalan jalan..
Serendipity
Happy Reading 💖
"Mom.." lirih Jungwon.
"Jangan nangis ya sayang..mommy pergi bentar aja kok, buat nenangin diri mommy..kamu disini dulu ya sama kakak, nanti mommy janji mommy bakal balik lagi" kata Jungkook.
"Hiks..mommy" Jungwon langsung memeluk Jungkook dengan erat.
"Mommy..ini pasti kesalahpahaman, mommy sama daddy jangan pisah.. wonie mohon, mom..." Ucap Jungwon.
"Mommy usahain yaa sayang..sekarang mommy pergi dulu, nanti mommy telpon wonie ya.." Jungkook melepaskan pelukannya pada Jungwon dan mencium kening putra bungsunya lama..setelah itu mengambil kopernya lalu beranjak dan pergi meninggalkan rumah.
~~^^~~
"Taehyung.!! Taehyung!!" Tiba tiba saat Jungwon sedang berada di sofa ruang tamu ingin menelpon Jay, ada perempuan entah siapa yang dengan lancangnya masuk ke kediaman keluarga Shim.
"SIAPA KAMU?!" Tanya Jungwon meninggikan suaranya.
"Taehyung mana?! Kamu gausah ikut campur urusan saya sama pacar saya!!" Ucapnya tak kalah meninggikan suaranya.
"Ohh! Jadi kamu wanita yang hampir membuat keluarga saya hancur?! Untuk apa kamu kesini?! Dirumah inj tidak membutuhkan wanita jal*ang seperti dirimu!" Kata Jungwon.
"Jaga ucapan mu anak kecil!!"
"Cih!! Dasar wanita MURAHAN!! Kaya ga ada laki laki lain diluar sana sampe tega ngerebut suami orang!!" Ucap Jungwon.
"KAMU!! SAYA MENYUKAI AYAH KAMU SEJAK DULU!! DIA PANTAS DENGAN SAYA!! BUKAN LAKI LAKI MURAHAN SEPERTI JUNGKOOK SIALAN ITU!!" Pekiknya sampai semua orang kecuali Taehyung sama Jungkook yang ada dirumah itu keluar.
"JAGA UCAPAN MU WAHAI WANITA JAL*ANG!!" Seru Jungwon, sekarang emosinya benar benar sudah memuncak, dia tidak peduli lagi yang didepannya ini wanita atau pria bahkan lebih muda atau tua, JUNGWON TIDAK PERDULI!
"Sekali lagi anda membuka mulut anda!! Jangan harap anda bisa pulang dengan keadaan sehat!!" Jangan pernah lupakan Jungwon adalah seorang atlet Taekwondo tingkat nasional.
"KAU BENAR BENAR!!!"
PLAK!!
Wanita itu menampar pipi Jungwon, sampai Jungwon terjatuh karena kaget.
"JUNGWON!!" Ketiga kakaknya segera berlari menghampiri Jungwon yang tersungkur dilantai dengan sudut bibirnya yang sedikit robek.
"LO!! BERANI BERANI NYA LO NAMPAR ADEK GUE!! DAN TADI APA?! LO NGEHINA NYOKAP GUE?! ADA HATI GA LO?!! UDAH NGEREBUT SUAMI ORANG! PAKE NGATAIN SEGALA EMANG MURAHAN YA LO!!" Pekik Sanha.
"Kamu!! Berani beraninya mengatakan saya adalah wanita murahan!!! Kamu yang tidak punya hati!! Saya lebih tua dari kamu!" Serunya.
"Cih!! Gue ngomong fakta!! Lo tau?! Semua bukti bukti udah ada di tangan gue! Gue cuman tinggal nunggu lo masuk penjara aja!!" Kata Sanha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity •|| [JakeNoo] END√
Fanfiction[Completed] Warning⚠️ BxB! homophobic skip! Mpreg (Male Pregnant) Judul dengan isi cerita sangat berbeda:) Ini cerita gaje dan rada ga nyambung ~~^^~~ Serendipity ♡💕 {sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan yang indah} menemukan sesuatu yang bagus t...