Aim back!
Nikahannya Yeonjun ma Soobin ku skip ya chinguuu:)
Typo jalan jalan..
Serendipity
Happy Reading 💖
2 bulan kemudian^^
Kesel kan lu semua gue prank? Gue yakin kelen pasti penasaran apa yang diomongin Sunoo sama Jungwon:)
2 bulan sudah Jake dan Sunoo menjadi seorang pasutri.
Ga ada yang spesial..biasa aja.
Dan kali ini Jake berniat buat ngajak istri manisnya itu honeymoon. Dia sengaja ngebut ngerjain semua kerjaannya, bahkan tugas tugas kampus juga Jake selesain secepat mungkin demi bisa ngeluangin waktu buat honeymoon.
"Dear.." panggil Jake.
"Hm?" Sunoo yang sedang mengerjakan tugas kuliahnya pun menoleh.
"Aku mau ngomong bentar" kata Jake.
"Yaudah sih tinggal ngomong" saut Sunoo.
"Honeymoon yuk" -Jake.
"Honeymoon? Ngapain?" Tanya Sunoo.
"Haelah yang..pake nanya segala, kaya gatau aja orang honeymoon tuh begimana" ujar Jake sambil memutar bola matanya malas.
Sunoo terkekeh geli. "Tapi tugas kampus ku banyak" kata Sunoo.
"Tunda dulu lah..5 hari doang kok" -Jake.
"Yaudah deh iya..dimana honeymoon nya?" Tanya Sunoo.
"Di Brisbane!" Jawab Jake.
"Brisbane? Itu tempat tempat asal kamu kan?" Sunoo nanya lagi.
"Iya! Nanti aku ajak kamu jalan jalan keliling Brisbane..dan malamnya tau lah gimana" kata Jake sambil senyum misterius.
Sunoo bergidik ngeri. Tapi dengan cepat ia mengiyakan semua ajakan Jake, biar cepet katanya.
"Iya deh iya..berangkat kapan?"
"Besok"
"Besok?!" Pekik Sunoo.
"Iya emang kenapa?" -Jake.
"Mendadak banget ih! Aku kan belum nyiapin apa apa" ujar Sunoo.
"Yaudah sekarang siapin ayo" Jake menarik tangan Sunoo buat naik ke kamar dan packing barang barang apa aja yang perlu dibawa.
~~^^~~
Besoknya mereka langsung berangkat ke Brisbane. Niatnya mau siang tapi Jake udah ngebet banget pengen cepet-cepet nyampe sana. Yaudahlah diiyain sama Sunoo. Dan jadinya mereka berangkat pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity •|| [JakeNoo] END√
Fanfiction[Completed] Warning⚠️ BxB! homophobic skip! Mpreg (Male Pregnant) Judul dengan isi cerita sangat berbeda:) Ini cerita gaje dan rada ga nyambung ~~^^~~ Serendipity ♡💕 {sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan yang indah} menemukan sesuatu yang bagus t...