Typo jalan jalan..
Serendipity
HAPPY Reading ❣️
Jay mengajak Jungwon ke sebuah taman dengan pemandangan danau yang ada disekitar taman itu.
Dulu Jay, Jake, sama Sunghoon sering banget kesini buat ngadem ataupun refreshing kalo lagi banyak tugas.
Taman nya ya bisa dibilang sederhana tapi adem banget, indah juga.
"Gimana bagus ngga?" Tanya Jay.
"Bagus kak..jungwon suka!" Kata Jungwon girang.
"Ayo ikut kakak" Jay menggandeng tangan Jungwon untuk pergi ke salah satu bangku taman yang ada di pinggiran danau.
"Ayo duduk"
"Wahh indah banget kak" kata Jungwon, ini masih sore sih sekitar jam 6 tapi karena udah gelap jadi lampu lampu yang dipasang di tengah danau nyala.
"Dulu kakak sering kesini sama kak jake juga kak sunghoon.. sekedar nyari angin ataupun refreshing kalo lagi banyak tugas" kata Jay.
"Ihh-! Jungwon mah gatau ada tempat kaya gini...kalo tau udah dari dulu pasti kesini terus sama taeyong juga kyungmin" saut Jungwon.
"Kamu temenan sama dua curut itu udah berapa lama?" Tanya Jay pasalnya dia tiap hari ngeliat Jungwon sama Taeyong juga Kyungmin bareng bareng terus walau beda jurusan, kadang juga ada Sunoo nyempil di tengah tengah tambahan kadang Junghwan juga ikutan.
"Udah dari SMP kak.. awalnya mau satu jurusan tapi taeyong milih jurusan teknik informatika jadi kita milih buat beda jurusan aja" jelas Jungwon, yang dibalas dengan anggukan kecil oleh Jay.
"Won..kamu beneran nerima perjodohan ini? Takutnya kamu kepaksa..kalo kamu gamau bilang jangan di pendem kakak takut kamu malah kesiksa sama perjodohan ini" ucap Jay.
Jungwon senyum. "Ngga kok kak..aku yakin sama perjodohan ini..soalnya waktu itu aku udah tau alasan kenapa ada perjodohan ini, awalnya sih aku gamau tapi pas tau yang dijodohin sama aku itu kak jay bukan orang lain, jadi aku agak yakin buat nerima soalnya aku kenal kakak" kata Jungwon.
"Won..ayo saling terbuka biar nanti kalo udah nikah..kita ngga canggung" ucapnya.
"Jungwon bakal berusaha buat terbuka sama kak jay..tapi wonie malu" cicit Jungwon.
"Kenapa malu?! Kakak malah seneng kamu udah mau terbuka sama kakak, jadi kakak banyak tau tentang kamu dan ga ngasal buat ngapa ngapain" ucap Jay.
"Makasih ya kak"
"Iya dek sama sama"
Mereka menghabiskan waktu bersama di taman itu dengan danau yang ada di depan mereka sebagai saksi biksu keduanya.
"Noo..habisin dulu yang ditangan lu baru beli lagi-!" Ujar Jake.
Ditangan kanan Sunoo ada es krim yang panjang ituloh, terus tangan kirinya megang odeng, dan sekarang malah pengen takoyaki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity •|| [JakeNoo] END√
Фанфик[Completed] Warning⚠️ BxB! homophobic skip! Mpreg (Male Pregnant) Judul dengan isi cerita sangat berbeda:) Ini cerita gaje dan rada ga nyambung ~~^^~~ Serendipity ♡💕 {sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan yang indah} menemukan sesuatu yang bagus t...