Helow...
Its me...
Enjooyyyyyyyyy
HAPPY Reading❣️
Hari ini Universitas Big3Lab kedatangan Mahasiswa baru pindahan dari LA.
Ospek udah selesai lusa kemarin jadi para Maba udah mulai masuk sebagai mahasiswa.
Seperti biasa Jake bersama para sohibnya lagi ada di kantin entah itu makan atau sebatas ngobrol aja.
"Sumpah ya, kemaren gue ga sengaja ketemu sama jungwon, beuhh-! Diliat dari deket cantiknya puji tuhan" celetuk Jay sambil senyum senyum sendiri ngebayangin kejadian kemarin pas dia ga sengaja berpapasan sama Jungwon di depan perpus.
"Hmm, kak heeseung juga ganteng-!" Kata Sunghoon.
"Ketemu secara langsung ae belom pernah" saut Iju.
"Tau ahh! Kalian nyebelin" abistu Sunghoon pergi gitu aja, ngambek dah si pinguin.
"Ehh-! Dasar pinguin Alaska!" Pekik Jay.
"Katanya ada Maba pindahan?" Ucap Jake.
"Iya ada emang katanya dari LA bakal masuk jurusan ekonomi seangkatan sama Maba ospek lusa kemarin" jelas Iju.
Jake ngangguk.
"Satu jurusan sama jungwon ternyata"-batin Jake.Iya, Jungwon jurusan ekonomi juga.
"Cowo cewe?" Tanya Nikol.
"Cowo katanya" jawab Iju.
Sisanya hanya ber 'oh' ria aja.
Skip...
Bel istirahat udah bunyi, Jake keluar kelasnya buat ke kantin.
Tapi pas nyampe kantin dia malah ngeliat kerumunan mahasiswa entah ngeliatin apaan.
Jake jalan ke sana buat ngeliat ada apa.
"Ya tuhan...cantik banget"-batin Jake terpesona saat ngeliat orang yang lagi dikerumuni sama mahasiswa² itu.
Tapi seketika Jake nyadar kalo disana juga ada Jungwon, adiknya yang berusaha buat lepas dari kerumunan itu sama seseorang yang Jake bilang 'Cantik' tadi.
"Anjim adek gue, awas lu semua"
"Woii!! ADA KEPSEK NOH-! BUBAR BUBAR!!" Pekik Jake yang seketika ngebuat semua mahasiswa itu bubar dan duduk di meja masing masing.
"Kalian berdua gapapa??" Tanya Jake.
"Gapapa kok kak, makasi udah nolongin tadi" jawab Jungwon.
"Ayo duduk jangan berdiri terus, dan??" Jake bingung mau manggil yang bareng Jungwon apa.
"Halo kak! Aku Kim Sunwoo, panggil aja Sunoo, murid pindahan dari LA, salam kenal kak" ucap Sunoo, orang yang ada disamping Jungwon sambil ngulurin tangannya.
"Ohh-! Haii, gue Jake Shim, atau Shim Jaeyoon panggil aja jake" kata Jake sambil ngebalas uluran tangan Sunoo.
"Ihh marga kalian sama" ujar Sunoo.
"Ohh itu-"
"JAKERDI!" Ucapan Jake kepotong kala Jay manggil dia dari kejauhan.
"Ehh ada dedek manis" ujar Jay sambil senyum-senyum kek orang gila.
"Kak jake, kak jay kenapa?" Tanya Jungwon.
"Biasa, penyakit gila nya kumat, udah mending kita duduk aja" ucap Jake.
"Eoiih bangke!"
"Duduk lu, atau pergi aja sana!" Kata Jake.
"Iye iye" Jay akhirnya duduk disebelah Jake.
"Ehh ada dede gemes lagi, kiww murid baru ya?" Tanya Jay pada Sunoo.
"Anjing!" Umpat Jay saat kakinya di injak oleh Jake.
"Kenalan ya kenalan! Gausah genit lu!" Kata Jake.
"Cemburu bilang bos!"
"Udah udah, jangan berantem, kenalin kak aku Sunoo" ucap Sunoo pada Jay.
"Ehh iya salken gue jay park, panggil aja jay" saut Jay.
"Udah! Mesen makanan sana lu!" Suruh Jake.
"Sendiri?"
"Yaiyalah, mau lu sama setan?!" Ini lama lama Jake jadi julid aja.
"Ehm..kak jay, jungwon ikut mesen ya jungwon bantuin" ujar Jungwon yang langsung ngebuat Jay senyam senyum sendiri.
"Ayo boleh banget!" Ucap Jay.
"Asiik! Sama calon pacar"-batin Jay.
Calon pacar ya Jay??:)
Seperginya Jay sama Jungwon buat mesen, tinggal Sunoo sama Jake doang di meja sana.
Hening..sampai Sunoo memecahkan keheningan nya.
"Ehm kak jake?" Panggil Sunoo.
"Ya?"
"Sunoo boleh nanya?" Kata Sunoo gugup.
"Boleh, mau nanya apa?"
"Ehm..kak jake jurusan apa?" Entah kenapa sejak ketemu tadi, Sunoo penasaran sama jurusannya Jake.
Jake ketawa kecil, "cuman nanya jurusan ae gugupnya udah kaya gue ajak ke pelaminan"
Ehh??
"Haha, gue jurusan Manajemen Keuangan" saut Jake.
"Ohh, maaf kak kalo gasopan nanya gitu" kata Sunoo.
"Lho kenapa ga sopan? Wajar dong maba baru nanya jurusan katingnya, gasopan nya dimana coba?" Ucapan Jake ngebuat Sunoo senyum.
"Manis banget ciptaan tuhan"-batin Jake.
"Ini kak, makanannya" lamunan Jake seketika buyar pas Jungwon dateng sambil bawa nampan isi makanan.
Mereka akhirnya makan dengan tenang tanpa adanya gangguan.
TBC.
Tralala trilili...
Jodoh Jay disini...
"Plak! Jangan halu!"-doyoungNCT
"Iye bang ampun"-author cakep
"Cakep palamu kotak!"-Jay
"Terserah orang ganteng aja dehh"-author 2k21
Udah lah bacot amat
Bye-bye chingu-aaa ❣️
Jan lupa Voment
Saranghae(◍•ᴗ•◍)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Serendipity •|| [JakeNoo] END√
Fanfic[Completed] Warning⚠️ BxB! homophobic skip! Mpreg (Male Pregnant) Judul dengan isi cerita sangat berbeda:) Ini cerita gaje dan rada ga nyambung ~~^^~~ Serendipity ♡💕 {sebuah kebetulan atau ketidaksengajaan yang indah} menemukan sesuatu yang bagus t...