Perkenalkan nama ku Owen. Deliowen Kelvin Moulien adalah nama sebenar ku. Seperti yang kalian tau nama Moulien sudah tersemat di belakang nama ku dan itu pertanda bahwa aku adalah anggota keluarga mereka.Aku lah si bungsu. Hanya kata bungsu yang tersirat sudah menandakan bahwa aku adalah anak yang dimanja oleh mereka dan aku tak pernah mempermasalahkan hal itu. Ya memang benar tak bisa di pungkiri aku memang anak yang manja dan begitu lemah.
Terlahir di keluarga yang sangat kejam dan di kelilingi orang orang dingin dan datar tak membuatkan ku merasa tidak bersyukur sebaliknya aku sangat bersyukur. Walaupun segala hal yang ku pinta terkadang tidak di tunaikan.
Diri ku akan begitu terlihat manja saat berada di mansion megah tersebut tapi setelah keluar aku akan terlihat culun bagi semua orang. Itulah aku, aku Owen. Si culun yang selalu di rendahkan harga dirinya yang selalu di bully dan berakhir opname. Itu lah aku, orang yang selalu di anggap miskin dan tak mempunyai keluarga.
Keluarga ku marah, merasa diri mereka direndahkan melalui si bungsu?
Mulanya sih iya tapi mereka tidak bodoh, mereka itu mempunyai kekuasaan di setiap wilayah dan negera. Tak di pungkir jika musuh keluarga ku juga banyak.
"Baby? Apa kamu sudah berfikir matang matang dengan apa yang kamu pinta tadi?"
"Apa daddy tidak ingin menunaikan pintaku? Tak apa kal.."
"Sebelum daddy mengiyakannya daddy ingin tau mengapa baby ingin menjadi anak culun hm?"
"Owen cuma ingin punya teman yang tulus berteman sama Owen bukannya berteman hanya karena Owen mempunyai keluarga yang cukup di kenal semua orang"
"Hmm baiklah tapi jika ada yang melukaimu barang seinci pun dia akan mati di tangan daddy sendiri"
"Tap.."
"Ga ada tapi tapian "
Mulai dari situ lah hidup ku berubah dengan pembulian pembulian yang di lakukan siswa siswi di sekolah itu. Bullyan yang di lakukan bukan cuma menggunakan tangan tapi ada juga dengan perkataan, tapi diriku menganggap semua itu hanyalah angin jahat yang ingin berhadapan dengan ku.
Aku juga pernah merasa aneh dan bingung. Karena apa? Karena setelah sehari diriku di bully oleh siswa itu. Besok akan ada berita keluarga jika anak itu sudah pergi ke alam lain alias meninggal dunia, jasadnya juga di temui tak berbentuk. Aku juga pernah mendengar orang orang yang berbicara jika keluarga Moulien lah yang melakukan semua itu.
Bentar....
Moulien?
Itukan keluarga ku?!!!
Apa semua ini berlaku gara gara.....
Siswa itu membuli ku?
AKU LAH OWEN
KAMU SEDANG MEMBACA
KELVIN OWEN•||Complete•
Teen FictionOwen anak dari orang berada. Keluarganya di kenal sehingga ke pelusuk dunia dan antarabangsa. Tetapi sifatnya yang sederhana dan memilih menjadi seorang anak culun saat di luar mansion membuatkan dirinya selalu dijadikan bahan bullyan dan menjadi ba...