Assalamualaikum semuaaa...
Vote n comment juga woiiiiuu.. makaasihh😋👍 yaudah scroll ke bawah yokkkk...
S E L A M A T M E M B A C A
¶¶¶¶¶
Continue..."Culun di luar adalah hidupku"
(***)
Seperti biasa Owen akan datang ke sekolah menaiki sepedanya yang tak terlalu tua dan tak terlalu mahal. Yang terpenting dapat di gunakan nya untuk sampai ke sekolah dengan tepat masa dan lagi satu biar identitasnya tertutup rapat dari kalangan pelajar di SMA JOULLYBOND. Jangan dilupakan dirinya di awasi dari jarak jauh oleh orang suruhan keluarga jangan mengira jika permintaan si bungsu diiyakan sepenuhnya jawapannya setiap sudut sekolah dan luar sekolah pasti ada beberapa orang suruhan keluarga Moulien mengawasi Owen. Tetapi jangan berfikir juga jika guru guru di sekolah ini tau tentang identitas Owen sebenarnya.
Saat setelah dirinya memarkirkan sepedanya, langsung saja dirinya berjalan buat ke kelasnya yang ada dilantai dua iaitu 10 ipa1. Langkah demi langkah yang dilaluinya tak luput di indra pendengarannya ucapan umpatan dan hinaan untuknya.
"Anak haram ye nggak?"
"Kok bilang gitu? Eh tapi kalo anak haram kok bisa ya diterima di sekolah ini hahaha aneh"
"Ya kan namanya cuma Deliowen nama nya aja aneh apa lagi asalnya tentu anak haram"
"Ngapain lo liat dia? Ntar ketularan miskinnya loh"
"Gak akan gue liat dia jijik gue"
"Culun amat hmm liat aja ntar jadi objek bullyan nya si Rega lagi deh unchu unchu kasian deh"
"Eh btw diliat liat wajahnya kok kayak anak bungsu keluarga Moulien yang namanya Kelvin itu loh huaaa ganteng sih dia yang ini mah jijik ah ga suka gelay"
"Kelvin ganteng suami gue tu"
"Buuuuuuu culun"
"Pasti masuk karna beasiswa ni!!"
"Eh tapi bagus dong artinya dia pintar gak kayak lo bodoh"
"Eh sebodoh bodoh gue, gue anak orang kaya apa yang gue mau tinggal petik jari sama daddy ku"
"Tapi kan..."
"Jangan sok baik lo, Lo sama aja kayak kita"
"Hahahaha"
Dan banyak lagi ucapan mereka tapi ucapan siswi tadi membuatkan Owen terkaget seketika
"Kelvin, itu kan aku?!! Gimana kalo ketauan ga ga boleh ada yang tau itu!!" Batin Owen lalu melangkahkan lagi kakinya sehingga sampai ke dalam kelasnya yang sedikit di penuhi dengan rekan sekelasnya.
"Pagi Owen!!" Ucap salah satu dari mereka yang sudah menganggap Owen sebagai teman mereka dan Owen sih iyain aja buat berteman. Untuk yang lain di kelasnya itu, mereka hanya acuh ke Owen tapi tak pernah berucap kasar padanya. Bagi mereka hal itu membuang waktu mereka lebih mending mengulang kaji daripada mengumpul dosa.
"Pagi juga kalian" sapa Owen setelah itu dirinya memilih duduk di bangku miliknya sendiri yang posisi nya berada di pojok kanan kelas.
"Wen lo udah selesain tugas pak Hillary belom?" tanya salah satu sahabatnya. Yaps Owen udah punya dua orang sahabat yang emang tulus berteman dengannya. Dan jangan di tanya mereka berdua juga anak orang berada tapi tak pernah tau identitas Owen sebenarnya. Mereka adalah Leon dan Gio.
"Ouh matematika muka surat 27 itu kan? Udah kok kalian?" Tanya Owen kembali
"Udah dong gak tau ni si Leon udah selesai apa kagak tau aja lah dia setiap waktu juga diisi buat main game terus" ucap Gio sedangkan yang di bicaranya itu hanya duduk di sampingnya
"Mau ngegosipin gue tu biar gue gak ada, tau ni kuping panas dengerin nya asal lo dua tau tugas gue juga udah selesai kok" ucap Leon santai sambil tangannya mengotak atik kan hapenya pertanda dirinya sedang bermain game🌝
"Iyain ajalah gausah ribut mending belajar yuk tau aja kan Bu Ratna selalu ngasih ujian dadakan" ucap Owen dan diiyakan saja oleh mereka
"Iya iya" sahut keduanya bersamaan
Tak lama kemudian, terdengarlah bunyi langkah seseorang yang memakai kasut tumit tinggi tak lain itu adalah Bu Ratna
"Assalamualaikum semua" ucap Bu Ratna setelah masuk ke kelas tersebut
"Waalaikumsalam Bu Ratna" ucap mereka setelah itu membaca doa belajar sesuai agama masing masing.
"Baik lah duduk di bangku kalian masing masing saya berikan masa 15 menit untuk mengulang kaji setelah itu saya akan memberikan kertas soalan untuk kalian, saya harap kali ini tidak ada lagi yang mendapat markah di bawah 40%" ucap Bu Ratna santai sementara para muridnya menghela nafas lelah tetapi tetap saja mengikuti apa yang diperintahkan oleh gurunya itu
¶¶¶¶¶
Doneee byee... Vote n comment juga
Updated 🦄♥️
(10.01.2022)
KAMU SEDANG MEMBACA
KELVIN OWEN•||Complete•
Teen FictionOwen anak dari orang berada. Keluarganya di kenal sehingga ke pelusuk dunia dan antarabangsa. Tetapi sifatnya yang sederhana dan memilih menjadi seorang anak culun saat di luar mansion membuatkan dirinya selalu dijadikan bahan bullyan dan menjadi ba...