Musim panas tiba. Saat ini adalah libur musim panas,rasanya aku ingin pergi keluar bersama teman-temanku tapi karena cuaca benar-benar sangat panas jadi aku hanya bisa berdiam dirumah sambil mengerjakan PR musim panas yang begitu banyak.
Padahal hari ini kalau tidak pergi keluar bersama teman-teman,aku ingin menonton konser grup idol favorit ku yang sebelumnya sudah ku beli tapi lagi-lagi PR musim panas ini menghalangi.
"Hahhh sampai kapan aku terus mengerjakan PR musim panas ini"
Aku hanya bisa terus mengeluh sambil sesekali meminum jus yang sudah ku buat,bahkan es batu yang tadi ku taruh di dalam jus pun begitu cepat meleleh,hari ini benar-benar sangat panas sekali....
"Ahhhh aku lelah.."
Akhirnya aku menjatuhkan diri di lantai yang beralaskan *Tatami, menikmati angin yang bertiup dari kipas angin yang ku nyalakan. Hari ini dirumah hanya ada aku dan ibu ku,ayah ku masih saja bekerja disaat musim panas seperti ini
Aku tidak tahu lagi,bagaimana perusahaan Ayahku bisa terus mempekerjakan karyawan nya saat musim panas yang begitu panas ini.
"Aiko..Aikoo.."
Hahh aku bisa mendengar mamaku memanggil,sepertinya aku merasakan ada sesuatu yang diinginkan mama pada ku. Dengan malas aku berdiri dan mematikan kipas angin,menghampiri mamaku yang sudah menunggu diujung tangga sambil mengeluarkan sebuah kertas.
"Ahh..Aiko apa mama bisa minta tolong,tolong pergi ke supermarket dan belikan bahan-bahan yang ada di kertas ini"
Mama memberikan sebuah kertas yang sedari tadi ia pegang,benar saja di sana tertulis bahan-bahan makanan yang disuruh mama untuk ku beli
"Ehh..Apa harus sekarang? Ayolah ma hari ini sangat panas diluar"
Aku merengek dan mengikuti mama ke dapur,disana mama sedang menghadap kompor dan memasak sesuatu di sebuah panci.
"Sudahlah ini tidak akan lama,ayo cepat pergi mama harus memasak makanan untuk makan malam nanti"
Dengan malas akhirnya aku mengiyakan,mama pun memberikan ku beberapa lembar uang dan tas belanja yang harus ku bawa
Sambil tersenyum mama pun mengejek ku sambil berkata "sudahlah jangan memasang wajah seperti itu,ini mamah lebihkan uang nya agar kamu bisa membeli es krim"
Tentu saja aku kesal tapi karena aku sangat menyukai es krim akhirnya aku menerima uang yang mama berikan itu.
"Aku berangkat"
Saat pintu tertutup aku bisa mendengar sayup-sayup mama yang berkata "hati-hati"
Baru saja melangkah keluar,aku bisa merasakan sengatan panas yang begitu panas. Padahal hari ini aku hanya ingin bermalas-malasan di kamar sambil menonton idol favorit ku tapi kali ini bukan PR musim panas tapi malah disuruh mama untuk pergi berbelanja
Karena jarak supermarket tidak jauh dari rumah jadi aku memutuskan untuk berjalan kaki saja kesana,walau aku sangat tidak menyukai nya karena hari ini begitu panas tapi akan lebih hemat tenaga kalau aku tidak menggunakan sepeda.
Hanya butuh waktu 15 menit aku sudah sampai di supermarket di daerah ku,aku bisa melihat hanya ada beberapa orang yang sedang berbelanja. Ya memang benar,siapa juga yang mau pergi keluar disaat musim panas yang sedang panas-panasnya begini.
Sambil menyusuri lorong-lorong sayuran,aku melirik kertas kecil yang tadi mama berikan padaku,disana tertulis beberapa bahan makanan seperti.
1 buah daun bawang
1 bungkus *Daikon
Sayuran hijau
Daging sapi segar
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS MY IDOL
FanfictionBagaimana jika pacarmu adalah idola mu? Pasti kamu berpikir itu adalah hal yang mustahil,bagaikan Takane no Hana yang sangat sulit di gapai bukan? Tapi tidak dengan Aiko Eri, gadis SMA biasa yang merupakan Fangirl boygrup Hey! Say! Jump, sejak dulu...