Sejak itu,aku tidak bertemu lagi dengan Yuto. Aku berangkat sekolah dan pulang seperti biasa,tapi terkadang aku selalu mengingat kejadian itu. Aku tidak menyangka Yuto bisa menunjukkan wajah seperti itu. Aku tau dia adalah orang yang mudah bergaul tapi baru kali ini dia tersenyum tanpa ada rasa keraguan atau paksaan.
Jadi ternyata Yuto adalah orang yang seperti itu saat tidak didepan kamera.
"Nee Ai-chan,apa kamu tidak apa-apa? Belakangan ini kamu aneh sekali"
Marie menepuk pundak ku hingga aku tersadar,aku lupa sekarang aku sedang berada di restoran family bersama dengan teman-teman. Hari ini adalah hari libur,tapi aku dan teman-teman berencana untuk mencari sesuatu yang dibutuhkan. Terutama sudah jelas kan,hmm merchandise idol. Padahal sekarang Johnny's sudah membuka toko online dan merchandise nya bisa dibeli secara online
Mereka hanya ingin berjalan-jalan saja,padahal sekarang sudah mulai memasuki musim gugur dan suhu sudah mulai dingin
"Ahh hmm aku tidak apa-apa" aku tersenyum kecil sambil mengangguk lalu mengambil minuman jus miliki ku yang ditaruh dimeja
"Jadi hari ini kita akan pergi kemana?"
"Oo benar,bagaimana kalau ke Mall sebelah?"
"Ohiya,ada tempat yang ingin aku kunjungi juga di Mall itu. Jadi ayo kesana"
Aku lupa kalau Minggu depan adalah ulang tahun papa,jadi sekarang aku ingin sekaligus membelikan papa hadiah tapi aku juga tidak tahu hadiah apa yang cocok untuk papa. Ahhh...
Kedua teman ku mengangguk lalu kami kembali meminum minuman kami yang sudah tinggal sedikit
"Katanya single baru Jump akan dirilis akhir bulan ini"
"Hmm aku tahu,sepertinya aku akan menunggu single itu rilis. Bagaimana dengan mu Aiko?"
"Tentu,aku sudah melihat MV nya dan mereka sangat keren disana"
Marie berdiri dan sedikit menggebrak meja lalu memajukan wajahnya didepan ku "ehhhh...kamu sudah melihat nya? Benarkah? Dimana?"
Aku mendorong nya sampai dia duduk kembali "apa kamu tidak tahu? Kemarin official YouTube Johnny's mengunggah MV nya disana"
Aku bisa melihat Marie dengan panik membuka ponsel dan membuat aplikasi YouTube milik nya,mungkin karena dia sibuk jadi dia tidak sempat melihat nya makanya dia baru tahu hari ini kalau official akun *Jimusho Jump mengunggah MV itu.
Marie memiringkan ponsel nya lalu terdengar lagu baru Jump yang berjudul Your Song itu,dia benar-benar tersenyum lega ketika melihat MV itu.
"Lihat,lihat. Aku juga ingin melihat nya"
Dan kini Saki-chan pun ikut melihat nya di ponsel milik Marie. Oy..oyy..ada apa ini? Tidak biasanya mereka melupakan hal yang sangat penting ini,harusnya mereka sudah tahu kalau MV nya akan rilis disana tapi kenapa mereka baru mengetahui nya sekarang.
"Tumben sekali,kenapa kalian tidak sadar kalau Johnny's sudah mengunggah MV Jump?"
Saki-chan menatap ku "oo kemarin aku sibuk mengerjakan tugas ku sampai tidak melihat ponsel"
"Kalau aku sih semalam menonton dorama yang sudah kutunggu dan tidak melihat ponsel karena langsung tidur setelah selesai menonton hehe"
Hora.. benarkan,sudah kuduga kalau mereka memiliki urusan nya masih-masing. Aku hanya bisa mengangguk pelan dan kembali memakan kentang goreng yang hanya tersisa beberapa potong lagi. Aku menatap kearah jendela,melihat orang-orang berlalu lalang. Karena hari ini adalah akhir pekan jadi banyak dari mereka pergi keluar untuk menikmati hari libur,mulai dari berkencan sampai piknik keluarga.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS MY IDOL
FanficBagaimana jika pacarmu adalah idola mu? Pasti kamu berpikir itu adalah hal yang mustahil,bagaikan Takane no Hana yang sangat sulit di gapai bukan? Tapi tidak dengan Aiko Eri, gadis SMA biasa yang merupakan Fangirl boygrup Hey! Say! Jump, sejak dulu...