Chapter 2: Usoo!!

183 9 1
                                    

"Aiko..sarapan sudah siap,ayo makan"

Sayup-sayup terdengar suara mama memanggil ku dari luar,sepertinya ini sudah pagi. Aku membuka mata dan mencoba bangun,masih dengan keadaan setengah tidur tanganku meraih jam yang berada di meja samping.

Jam sudah menunjukkan pukul 06:00 pagi,aku pun bangun dan merapikan kasur lalu pergi kebawah tidak lupa ke kamar mandi untuk mencuci muka. Disana seperti biasa,sudah ada papa dan mama,karena aku tidak memiliki adik jadi dirumah ini hanya ada kami bertiga.

Setiap pagi kami selalu sarapan seperti ini tapi karena sekarang aku masih libur musim panas dan papa pun sama jadi mungkin kami hanya akan berdiam dirumah,tentu saja siapa yang mau pergi keluar disaat musim panas sudah pada puncak nya seperti ini.

"Selamat pagi,pa,ma"

"Selamat pagi"

"Ohiya hari ini Saki-chan dan Marie akan datang kerumah,mereka ingin mengerjakan PR musim panas bersama"

"Benarkah? Kalau begitu apa ya yang harus mama siapkan"

Ketika mama sedang berpikir sambil melahap makanan,aku mengajukan bahwa mama hanya perlu menyiapkan puding. Rasanya hari ini aku ingin makan puding,makan puding di saat musim panas begini hmmm tidak buruk.

Kami akhirnya kembali makan dengan keheningan,menghabiskan sarapan nasi dan tumis sayur sayuran segar ditambah sup Miso.

Setelah semua sudah selesai makan,aku tidak lupa membantu mama membawa piring-piring ketempat pencucian,meninggalkan mama yang mencuci piring sendiri. Karena aku mau mandi jadi hari ini aku tidak membantu mama di dapur.

Aku pun kembali ke kamar,mengecek ponsel yang ternyata sudah ada beberapa notifikasi dari grup kami bertiga(Saki-chan,aku,dan Marie) ternyata mereka sedang membicarakan tentang jam berapa akan datang kerumah ku.

@inooyamayutonoyome

Sakinanako
@marienonoka kamu akan pergi ke rumah Aiko jam berapa?

@marienonoka @marienonoka

Oyyy Marie,apa kamu ada disana...

Marienonoka
Hahh..berisik sekali,ada apa?

Sakinanako
Kamu akan pergi kerumah Aiko jam berapa?

Marienonoka
Oh..itu ya,mungkin sekitar jam 10

Sakinanako
Ok

Aikoeri
Jangan lupa kalian bawalah uchiwa terbaik kalian,karena setelah selesai kita akan menonton konser Jump di laptop ku

Marienonoka
Ooo tentu saja aku akan membawa nya,aku akan membawa uchiwa kebanggaan ku dengan wajah Inoo yang sangat tampan

Sakinanako
Tenang saja,aku juga akan membawa uchiwa Yama-chan ku.

Aikoeri
Osuu,aku akan menunggu kalian.

Setelah itu aku menutup ponsel dan menaruhnya di meja,aku lupa bahwa tadi akan pergi mandi. Aku pun kembali ke bawah,untung saja belum ada siapa-siapa didalam kamar mandi jadi aku bisa dengan tenang mandi. Karena biasa nya kalau pagi-pagi seperti ini selalu saja ada yang ingin kekamar mandi entah itu karena ingin buang air atau mandi.

Setelah selesai mandi semua aku pun kembali ke kamar,mengecek ponsel ku dan tenyata mereka masih saja berkirim pesan satu sama lain. Aku hanya melihat nya sebentar lalu kembali menaruhnya dan menyiapkan buku-buku apa saja yang saat ini akan kami kerjakan.

MY BOYFRIEND IS MY IDOLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang