11 Oktober 20XX
Ahh..hari ini sepertinya akan mulai semakin dingin. Aku pergi keluar dari rumah,tidak lupa mengatakan "aku berangkat" kepada mama.
Aku menatap ke langit,biarpun cuaca terlihat cerah tapi sepertinya suhu hari ini akan mulai mendingin,ya mungkin saja karena sudah mulai musim gugur dan tidak lama akan datang musim dingin. Rasanya hari berjalan begitu cepat.
Aku berjalan sendiri,sesekali membenarkan syal yang melingkar di leherku. Karena hari ini sudah mulai musim gugur,sekolah mulai menyuruh murid menggunakan seragam musim dingin. Karena itu aku juga menggunakan syal dan memakai jaket.
Perjalanan dari rumah ke sekolah hanya perlu 15 menit berjalan kaki,karena sekarang baru pukul 07:16 menit jadi masih lumayan banyak waktu.
Aku memasuki gerbang sekolah,sudah terlihat banyak murid yang berdatangan. Ada yang menggunakan sepeda dan ada juga yang bejalan kaki.
"Selamat pagi"
"Oo selamat pagi Ai-chan"
Aku masuk kedalam kelas dan tidak lupa menyapa teman-teman ku,seperti biasa mereka memang selalu datang cepat kesekolah. Aku tidak tahu apa yang membuat mereka sangat cepat pergi ke sekolah,mungkin karena rumah Marie dan Saki-chan lumayan jauh dari sekolah.
"Sedang apa kalian?"
Aku menghampiri meja Saki-chan,setelah menaruh tas ku dimeja aku pun pergi menghampiri mereka di belakang. Sepertinya mereka sedang melakukan percakapan yang asik sekali.
"Oh,kamu tau Ai-chan?"
Marie menghampiri ku dan merangkul ku sedikit menjauh dari Saki-chan. Dia menunduk sampai aku ikut menunduk juga.
"Sepertinya Saki-chan semakin dekat dengan Yama-san"
"Eh benarkah? Bukankah itu baru saja terjadi 2 hari yang lalu"
"Benarkan? Sepertinya mereka itu terus saling membalas pesan"
Aku tidak menyangka,sepertinya hubungan Saki-chan dan Yamada-san berjalan baik. Aku kira karena Yamada-san sibuk bekerja sebagai idol akan membuat nya tidak sempat memegang ponsel,tapi kalau di pikir-pikir Yuto pun begitu. Sudah hampir 2 hari ini dia terus mengirimi ku pesan,setiap membalas pesan nya ada saja pembicaraan yang membuat kami semakin lama berbalas pesan
Aku saja bingung,apa dia sebegitu nya memiliki waktu luang untuk memegang ponsel? Padahal aku tahu kalau sekarang Jump sedang sibuk-sibuknya mempromosikan single baru mereka dan juga Yamada-san yang masih sibuk syuting untuk drama nya yang belum selesai.
"Ahh aku jadi iri,andai aku juga bisa sedekat itu dengan Inoo-san"
"Ah benar,Yuto mengajak ku bertemu lagi saat dia libur. Aku akan coba berbicara apa dia bisa mengajak Inoo-san nanti"
"Ehh benarkah? Aaa Ai-chan memang teman terbaik ku"
Tiba-tiba Marie memeluk ku sampai membuat ku sesak,ahhh apa aku bisa membicarakan hal ini pada Yuto? Aku saja terkadang malu untuk berbicara hal lain dengan nya.
"Sudahlah,Marie lepaskan aku ini sesak"
"Ahh maaf maaf,aku terlalu bersemangat"
Dia akhirnya melepaskan pelukannya,hahh aku bisa bernafas lega lagi sekarang. Setelah itu kami kembali ke tempat Saki-chan,dia masih asik dengan ponsel nya yang sedari tadi dia pegang. Sepertinya dia masih bertukar pesan dengan Yamada-san.
"Saki-chan,bagaimana kalau nanti kita bertiga adakan gokoun lagi? Ai-chan bilang dia akan berbicara dengan Yuto untuk mengajak Inoo-san"
Ehh..ahh Marie padahal aku masih belum mengatakan nya pada Yuto dan dia sudah memberitahu nya pada Saki-chan. Saki-chan menengok kearah kami berdua lalu tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS MY IDOL
FanfictionBagaimana jika pacarmu adalah idola mu? Pasti kamu berpikir itu adalah hal yang mustahil,bagaikan Takane no Hana yang sangat sulit di gapai bukan? Tapi tidak dengan Aiko Eri, gadis SMA biasa yang merupakan Fangirl boygrup Hey! Say! Jump, sejak dulu...