1 September 20XX
Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah hampir sebulan liburan musim panas,akhirnya kembali ke kehidupan SMA ku yang seperti biasa. Aku berjalan memasuki pintu gerbang sekolah yang bertuliskan sakuragaoka high school ,karena ini adalah tahun terakhir ku di bangku sekolah menengah jadi pelajaran pasti akan semakin menumpuk.
Ah ngomong-ngomong,aku tidak mengikuti club apapun*tehee~. Untung nya sekolah ku tidak mewajibkan murid nya untuk mengikuti Club jadi aku bisa sedikit lega karena tidak mengikuti nya.
Aku berjalan mengelilingi lorong-lorong kelas yang sudah dipenuhi para murid disana-sini,menaiki tangga sampai aku sampai di kelas yang bertuliskan 3-A. Saat aku masuk ternyata disana teman-teman ku sudah ada dan sedang mengobrol berdua.
Aku menghampiri mereka dan menyapa"Saki-chan,Marie selamat pagi"
"Ooo selamat pagi"
"Ahh biarpun liburan musim panas sudah selesai tetap saja panas nya masih terasa"
"Benar sekali"
Aku berjalan ke meja miliku lalu menggantungkan tas ku di samping meja lalu kembali ke tempat Saki-chan dan Marie,karena nama ku berawal dari E jadi aku dan mereka berdua duduk di bangku yang sedikit berjauhan,beda dengan Saki-chan dan Marie yang duduk nya berdekatan.
"Apa kalian sudah melihat siaran drama baru Yama-chan?"
Aku dan Marie mengangguk bersama,benar juga kemarin malam aku sedikit telat tidur karena menonton siaran episode pertama dari drama baru Yamada-san.
"Aku menonton nya,episode 1 kemarin benar-benar membuat ku penasaran"
"Benarkan,aku juga berfikir begitu. Bagaimana dengan mu Aiko?"
"Aku juga berfikir seperti Marie,aku penasaran dengan hubungan Yamada-san dan *Tanaka-san di drama itu"
"Benarkan!"
"Hmmm"
Ketika kami sedang asik membicarakan tentang drama baru Yamada-san,tiba-tiba bel berbunyi lalu seluruh murid dikelas ku yang tadinya asik mengobrol langsung duduk dibangku masing-masing. Tidak lama guru masuk,kali ini pelajaran pertama adalah sains tapi sebelum itu akan ada *homeroom terlebih dahulu.
Aku duduk dibangku ku,sebelum homeroom berkahir kami tidak diperbolehkan untuk membuka buku terlebih dahulu. Aku menatap guru didepan,tangan ku di naikan ke meja dan menopang daguku.
Karena aku duduk di jajaran tengah paling samping dekat jendela,jadi aku bisa merasakan sengatan matahari yang masuk lewat jendela. Panas nya benar-benar menyengat,ayolah homeroom cepat lah berakhir.
Kurang dari 10 menit,akhirnya homeroom pun berakhir. Semua murid mulai membuka buku mereka masing-masing,menatap guru yang sudah mulai menulis dipapan tulis dan menerangkan maksud dari pelajaran hari ini. Ketika aku sedang menulis catatan yang ada di depan,tiba-tiba aku teringat lagi tentang pertemuan ku dengan Yuto.
Tidak terasa hari itu sudah berlalu 1 Minggu yang lalu,ahh aku berharap bisa bertemu lagi walau itu tidak sengaja seperti kemarin. Tapi aku berpikir itu tidak mungkin,Yuto pasti sangat sibuk berkerja kan.
"Ai-chan!! Ai-chan!!"
Marie menepuk punggung ku sampai aku terkejut,lalu melirik nya yang sudah berada di belakang ku dengan tatapan bingung,begitupun Saki-chan. Ahh seperti nya aku benar-benar sedang tidak fokus,aku terlalu memikirkan kejadian seminggu yang lalu sampai tidak sadar dengan sekitar,bahkan pelajaran selesai pun aku tidak ingat.
Aku berbalik dan menatap mereka"Ahh maaf teman-teman"
"Kamu kenapa? Apa ada sesuatu yang terjadi? Seperti nya dari tadi kamu melamun saat pelajaran"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOYFRIEND IS MY IDOL
FanficBagaimana jika pacarmu adalah idola mu? Pasti kamu berpikir itu adalah hal yang mustahil,bagaikan Takane no Hana yang sangat sulit di gapai bukan? Tapi tidak dengan Aiko Eri, gadis SMA biasa yang merupakan Fangirl boygrup Hey! Say! Jump, sejak dulu...