Stockholm Syndrome
___________Fast up lagi karena besok
Author sibuk jadi up nya besok
Di ubah sekarang.. 🥳🥳Siapa tim Maxime Laura bersatu
Dan siapa
Tim Maxime Laura pisah???Typo? Tandaiii
Ramaikan votment nyaa😚😚
Happy Reading
Play:Dandelions:Ruth b
______________"Aku ingin kau dan aku berkemah"ujar Laura, Maxime memberikan tatapan aneh kepada Laura, niat awal Maxime adalah bertanya rencana Laura yang mungkin ingin pergi berbelanja fashion terkini yang Laura dambakan namun yang terjadi justru lain dari apa yang Maxime pikirkan.
"Aku ingin berkemah, karena aku tidak pernah merasakan itu, orang tua ku tidak pernah mengizinkan ku, dan aku juga takut sendirian di alam liar"jelas Laura cukup panjang, Ya, memang itu fakta, Laura tidak pernah berkemah di alam liar karena Marquez dan Brianna tak pernah mengizinkan, di tambah Laura yang takut saat berada di alam liar, namun pernyataan Maxime, mengapa Laura ingin pergi berkemah jika wanita itu takut berada di alam liar.
"Kau takut dengan alam liar, lalu kenapa kau ingin berkemah?"tanya Maxime, Laura menatap lekat mata Maxime, jawaban nya adalah Maxime, karena Laura merasa aman jika Maxime berada di dekatnya. Apa itu perasaan normal, mengingat jika Maxime adalah pria kejam yang menculik dan pernah menyakiti Laura secara fisik, bahkan Laura tahu tentang siapa Maxime sebenarnya, pria itu bisa saja membunuh nya kapan saja namun sejak semalam Laura merasa terbiasa dengan kehadiran Maxime, niatnya untuk melindungi keluarga nya agar tidak di sakiti oleh Maxime justru membuat Laura semakin dekat dengan Maxime, bahkan mereka lebih pantas di sebut sebagai sepasang kekasih.
"Ku rasa aku aman saat bersama mu"jawab Laura, Maxime menatap Laura, ia sedikit tak percaya dengan jawaban yang Laura berikan, apa itu benar jika Laura merasa aman dengan nya, pria yang telah menculik dan menyakiti nya beberapa hari yang lalu.
"Kau yakin?"Maxime mencoba menyakinkan dirinya tentang jawaban yang Laura berikan padanya.
"Ya"
"Baiklah, jika itu permintaan mu tapi ku rasa ini yang terakhir, aku tidak ingin kau meminta hal aneh lagi"jelas Maxime, sebenarnya Maxime ingin menolak namun melihat Laura yang menginginkan untuk pergi berkemah selama beberapa hari atau mungkin beberapa jam membuat Maxime terpaksa menerimanya, tidak mungkin Maxime membiarkan Laura sendiri di luar sana, karena Maxime tahu apa yang saat ini sedang mengincar Laura.
Laura tersenyum bahagia saat Maxime menerima permintaan nya, ia senang jika akhirnya bisa berada di alam liar tanpa penolakan dari orang tua nya, kali ini Laura akan menghabiskan waktu sepuas nya.
"Siapkan dirimu, sore nanti kita pergi"ujar Maxime yang membuat Laura tak percaya, Laura pikir mereka akan pergi besok namun Maxime bergerak cepat agar Laura bisa menuntaskan keinginan nya.
"Baiklah"ujar Laura dengan wajah semangat.
"Aku harus pergi"Maxime beranjak dari duduknya untuk segera keluar dari kamar Laura, berdekatan dengan Laura membuat Maxime merasa tidak baik, sangat tidak baik hingga membuat nya berimajinasi tentang Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stockholm Syndrome
RandomMATURE CONTENT 18+ ✧༺🖤༻✧ Sequel:Obssesion Laura Amora Macusrine anak kedua dari Brianna Magdalene Macusrine dan Marquez Aethelred Macusrine, memiliki nasib berbeda dari sang Kakak, Auntumn Levandra Macusrine. Ji...