◆Stockholm Syndrome:I Hate You◆

1K 77 34
                                    

Stockholm Syndrome
________

⚠WARNING MATURE CONTENT⚠
Skip aja yg gak suka!!!!!

Vote+comment for fast up

Typo?? Tandaiii

Play~Secret Love song- Little Mix

Happy Reading
__________

Roma. Italia. At 10.00pm


Katakan saja jika malam ini Laura pasrah saat Maxime membawanya ke sebuah Hotel berbintang untuk menghabiskan waktu bersama wanita yang sudah dua minggu tak ia temui, tujuan mereka tentunya sebuah Kamar yang telah Maxime rancang sebelum ia dan Laura tempati.

Maxime menatap Laura yang sudah berdiri dihadapan nya sambil menatap takut ke arahnya, seolah tak perduli Maxime membuka resleting gaun yang Laura gunakan, gaun indah itu jatuh ke lantai memperlihatkan keindahan tubuh Laura yang berbalut bikini dengan warna senada dengan gaun nya. Merah.

"Maxime____"

Sayangnya sebelum Laura selesai berbicara, Maxime terlihat dahulu melumat bibirnya. Laura merasakan nya dan membalasnya , hal ini sebagai pembukaan rasa kerinduan mereka setelah lama tidak bertemu.  Secara spontan Laura mengusap rahang tegas yang di tumbuhi bulu-bulu halus Maxime. 



"Kenapa kau meninggalkan ku?"Laura bertanya dengan tangan masih mengusap rahang tegas Maxime.

Maxime menatap Laura, begitu cepat suasana hati Laura berubah yang tadinya marah sekarang justru bersedih, semua itu membuat Maxime gemas dan ingin menghukum Laura malam ini juga.  Tanpa menunggu izin dari Laura, Maxime menggendong tubuh Laura dan membuat wanita itu duduk di sebuah kursi yang sudah ia sediakan, tak sampai di situ, Maxime mengikat kedua tangan  Laura ke belakang agar tak ada hal lain yang bisa Laura lakukan selain memberinya kepuasan.

Laura mendongakkan kepalanya menatap Maxime dengan tatapan belum mengerti,  Maxime menatapnya singkat sebelum menurunkan pakaiannya.
Laura menatap sesuatu yang ada di hadapan nya, rupanya ada tujuan tersembunyi dari Maxime .

"Tunggu apalagi, lakukan"perintah Maxime,  Laura menatap sekilas Maxime, sebelum melakukan nya, ia memanjakan milik Maxime dengan permainan lidahnya.
Maxime menarik rambut panjang Laura untuk mempermudah aktivitas nya dalam memanjakan milik Maxime.



Maxime melepaskan ikatan di tangan Laura, sebelum ia membawa Laura ke tempat tidur yang telah rapi. Maxime melepas semua kain yang menutupi setiap inci tubuh Laura, setelah semua selesai Maxime kembali ke misi awalnya, ia kembali melumat bibir Laura dengan kedua tangan yang sengaja ia mainkan di kedua buah dada Laura.

"Aahh___" Laura mendesah pelan ketika merasakan sesuatu memenuhi miliknya, hal ini sering ia lakukan bersama Maxime namun tetap saja rasanya masih sakit.
Tak ada yang berubah, permainan Maxime tetap kasar namun Laura menyukainya karena dengan hal seperti itu membuat cinta semakin terasa diantara mereka.

"Aahhh____" Laura mendesah panjang ketika mencapai pelepasannya untuk kesekian kali, namun tidak dengan Maxime,  ia masih bergerak cepat dan kasar di atas tubuh wanita idaman nya tersebut. Maxime tak tahu apa yang ada pada diri Laura sehingga Maxime begitu puas dan bahagia dengan nya dan seolah Laura adalah zat adiktif yang membuat Maxime  candu padanya.

Stockholm SyndromeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang