Stockholm Syndrome
_____Typo tandaiiii
Vote+comment+read+jangan lupa napas👌🏻👌🏻
Play~Superficial Love-Ruth B.
Happy Reading
____________Satu bulan kemudian
London.Inggris
Pagi itu Auntumn bersama Edward berada di sebuah hotel mewah yang akan menjadi lokasi pertunangan Auntumn dengan Harry yang akan di laksanakan besok malam, semua persiapan hampir selesai kecuali kedatangan Laura yang entah kapan akan pulang ke London.
"Edward, aku takut jika Laura tidak pulang"ujar Auntumn kepada sang adik yang sibuk memotret lokasi pertunangan Kakak pertamanya.
"Kak Laura pasti akan datang, mungkin sekarang dia sedang bersiap-siap untuk kembali ke London"Edward mencoba menenangkan Auntumn yang memang akhir-akhir ini sering memikirkan Laura yang belum juga kembali ke London.
"Tenanglah, besok adalah acara pertunangan mu, seharusnya kau bahagia"ujar Edward, Auntumn menghela napas panjang, benar yang Edward katakan jika Auntumn harus merasa bahagia karena besok adalah hari dimana impian Auntumn akan terkabul untuk berbahagia bersama pria yang ia cinta dan mencintai nya.
"Apa ada yang kurang dalam acara ini?"Auntumn bertanya, Edward mengalihkan pandangan nya ke Auntumn dengan tatapan bersemangat.
"Seharusnya kau mengundang One direction"Edward memberi saran untuk Auntumn agar sang Kakak mau mengundang salah satu grup musik favorit nya yang berasal dari negara tempat Edward dan keluarganya tinggal. London, Inggris.
"Kau ingin itu terjadi?"Auntumn bertanya.
"Iya,tentu saja karena aku adalah penggemar mereka"ujar Edward sambil menatap Auntumn agar wanita itu mau mengabulkan permintaan nya.
"Ya, aku juga dan kau tahu apa kesalahan mu?"Edward menggeleng mendengar perkataan Auntumn.
"Apa, aku hanya ingin kau mengundang band favorit ku,apa itu salah,bukankah kau juga penggemar mereka"ujar Edward, Auntumn mencubit pelan lengan Edward.
"Kau tahu aku juga ingin mengundang mereka jika saja mereka tidak sedang istirahat atau lebih tepatnya hiatus"ucap Auntumn dengan nada sedih, menyedihkan memang saat ingin menghadirkan seseorang atau sesuatu yang kita gemari justru ada hal yang tak memungkinkan nya ada bersama kita.
"Mungkin berdansa dengan lagu mereka akan membuat acara mu meriah"ujar Edward, Auntumn tersenyum seolah menemukan sebuah ide begitupun Edward.
"Kita akan mengaturnya bersama"ujar Edward kepada Auntumn yang tersenyum menyetujui saran yang Edward berikan.
____________
Sisilia. Italia
Laura duduk di bangku yang terletak di taman pribadi Maxime, ia seringkali menghabiskan waktu di taman ini terutama setelah satu bulan ia tinggal bersama Maxime, terutama bsetelah kejadian malam itu ia dan Maxime menjadi lebih dekat layaknya sepasang kekasih, sudah banyak hal yang mereka lewati bersama dan berkali-kali mereka menghabiskan waktu di tempat tidur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stockholm Syndrome
RandomMATURE CONTENT 18+ ✧༺🖤༻✧ Sequel:Obssesion Laura Amora Macusrine anak kedua dari Brianna Magdalene Macusrine dan Marquez Aethelred Macusrine, memiliki nasib berbeda dari sang Kakak, Auntumn Levandra Macusrine. Ji...