Stockholm Syndrome
_______________Typo? Tandai.
FYI:my boo tuh semacam panggil sayang buat pacar, kalo gak salah(author gak terlalu tau soalnya single😌)
Play:Line without A Hook(cover)
(Biar suasana nya lebih dapet)Happy Reading
__________"Ulangi ucapan mu"ucap Maxime yang masih menatap Laura. Laura terlihat salah tingkah setelah mendengar perintah Maxime, entah siapa yang menulis kalimat itu, tapi bagi Laura itu adalah kata-kata termanis yang pernah ia bacakan untuk seorang pria.
"Can you be my book without K"Laura kembali membacanya, sedangkan Maxime masih tetap menatap lekat Laura.
"Tanpa huruf K, bagaimana membacanya"ucap Maxime, Laura tertawa karena pertanyaan Maxime. Laura sempat berpikir se-sabar apa Ester pada Maxime, seorang pria yang tidak terlalu peka.
"Kurasa kalimat itu di ucapkan untuk orang yang ingin menjadikan seseorang kekasihnya"ucap Laura.
"My book without K is my boo"ucap Laura, Maxime menahan senyumannya saat melihat Laura kebingungan dengan ucapannya baru saja.
"Apa?"tanya Maxime lagi.
"My boo"ucap Laura, ia menatap Maxime dengan pipi memerah sedangkan Maxime justru tersenyum tepat dihadapan Laura.
"Kau memanggilku?"tanya Maxime yang semakin membuat pipi Laura memerah, Laura menahan senyuman karena ucapan Maxime , namun mengapa ia seperti ini, bukankah semalam ia terus bertengkar dengan Maxime, lantas mengapa kini ia dan Maxime seperti sepasang kekasih.
"Kau yang menyuruhku membacanya"ucap Laura, Maxime masih menatap Laura, karena Maxime masih ingin Laura terlihat salah tingkah di depannya, mungkin melihat Laura salah tingkah seperti ini adalah hobi baru nya.
"Benarkah, coba kau ulangi"ucap Maxime, Laura menggeleng cepat.
"Sudah"ucap Laura.
"Kapan, kau bilang kau ingin menunjukkan ku cara membaca My book tanpa huruf K"ucap Maxime. Laura mengangguk patuh.
"My boo"ucap Laura tanpa menatap Maxime.
"Apa?"ucap Maxime dengan nada bertanya, Laura melihat kearah Maxime yang kini sedang menatap nya seperti tadi.
"Itu cara membacanya"ucap Laura, Maxime tersenyum, entah hari ini sudah berapa kali ia tersenyum, berdekatan dengan Laura membuat nya sering tersenyum layaknya orang normal pada umumnya.
"My babygirl"suara berat Maxime terdengar jelas di telinga Laura, entah dalam rangka apa Maxime memberi panggilan itu untuk Laura.
"Kau memanggil siapa?"tanya Laura.
"Tentu saja aku memanggil wanita yang memberi ku panggilan My boo"ucap Maxime. Laura menatap Maxime , tentu saja Laura tidak terima atas apa yang Maxime katakan, ia hanya membaca kalimat termanis yang belum pernah Laura baca sebelumnya namun Maxime malah mengatakan jika Laura memberinya panggilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stockholm Syndrome
AcakMATURE CONTENT 18+ ✧༺🖤༻✧ Sequel:Obssesion Laura Amora Macusrine anak kedua dari Brianna Magdalene Macusrine dan Marquez Aethelred Macusrine, memiliki nasib berbeda dari sang Kakak, Auntumn Levandra Macusrine. Ji...