VI. DI RUMAH KELUARGA JUNG

703 112 45
                                    

Minjeong harus menelan kepahitannya saat tidak bisa menemukan sosok Jung Sungchan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Minjeong harus menelan kepahitannya saat tidak bisa menemukan sosok Jung Sungchan. Makanya Jungwoo heran banget saat mendapati raut wajah Minjeong yang terlihat sekecewa itu, padahal sebelumnya gadis itu sangat bersemangat一bahkan memohon dengannya dengan tampang memelas supaya bisa ikut ke rumah Jaehyun.

Rumah keluarga Jung tidak bisa dibilang sebesar rumah keluarga Kim, namun rumah bergaya minimalis itu terkesan sangatlah nyaman. Jungwoo pribadi suka karena halaman belakang rumah itu cukup luas dan ada lapangan basket disana. Disitulah tempat mereka bermain basket akhir-akhir ini. Entah bermain basket atau sepak bola pun bisa, mengingat sang Ayah dan dua Jung bersaudara memang sangat hobi berolahraga.

"Adek lo?" tanya Jaehyun ramah saat melihat ada sosok gadis mungil yang bersembunyi di belakang Jungwoo. Jungwoo pun menarik Minjeong ke sampingnya, merangkul dengan sayang.

"Yoi. Kenalan dulu dong."

"Salam kenal, gue Jung Jaehyun."

"Kim Minjeong. Salam kenal juga, Kak Jaehyun."

Jung Jaehyun dan Jung Sungchan cukup berbeda. Jaehyun adalah tipe orang yang murah senyum. Ia tidak segan-segan memamerkan senyum manis miliknya disertai lesung pipinya itu. Sedangkan Sungchan, ia adalah tipe orang yang agak irit senyum. Senyuman Sungchan juga bukan seperti tipe senyuman Jaehyun yang selebar dan semanis itu. Setelah Minjeong suka menghabiskan waktu dengan Sungchan, ia sadar bahwa tipe senyuman Sungchan adalah senyuman tipis, namun dampaknya tetap sangat besar, setidaknya bagi Minjeong.

Minjeong mendadak jadi ingin melihat senyuman lebar milik Sungchan. Pasti tidak kalah manis dengan Jaehyun.

Namun apalah itu semua saat keberadaan Sungchan saja tidak ditemukan sekarang. Padahal seharusnya ia sudah pulang dari kantor Bundanya.

Baru saja Minjeong berpikir bahwa mereka memang selalu diarahkan untuk bisa bertemu. Tanpa upaya apapun, tanpa berusaha sekalipun akan selalu ada kesempatan.

Sekarang mana?

Bahkan Minjeong sudah berusaha untuk datang ke kediaman keluarga Jung tapi Sungchan malah tidak ada.

Menyedihkan.

"Kok lesu gitu sih?" tanya Jungwoo pada Minjeong yang sudah mengambil tempat di teras pada halaman belakang rumah keluarga Jung. "Katanya penasaran, mau liat Kakak main basket."

"Aku baru inget aku lebih suka lihat orang main sepak bola daripada basket."

Jungwoo semakin merengut. Menurutnya, adiknya hari ini sangat aneh.

Sejak kapan dia tertarik dengan sepak bola?

Seumur-umur Jungwoo menjadi kakak Minjeong, baru kali ini ia mendengar ucapan semacam itu dari mulut adiknya. Ia ingat betul kalau Minjeong sangat anti dengan yang namanya yang olahraga. Olahraga itu melelahkan, apalagi menonton orang yang sedang berolahraga一membosankan.

[✔️] Without Even Trying | ssungwintTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang